You Now Here »

Berkelas! Cara Jokowi Sindir Keras Ke Empat Pengkhianat Ini  (Read 200 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,544
  • Poin: 23.622
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Berkelas! Cara Jokowi Sindir Keras Ke Empat Pengkhianat Ini
« on: January 22, 2020, 03:08:41 AM »




FAUZi:
Tapi terhadap kadrun tak berdaya, terkapar dan takut luar biasa ya om

Andy Hartono:
Bukan takut tapi tunggu aja tanggal main nya..... ????

ErikaErika:
gue bilang juga apa.... elu itu kadrun atau kampret... ngaku2 cebong... cuih!

bpd jambuluwuk:
halo jik...keluarga lagi. masih sama kata2 nya ya. ngefans ama gerindra apa fpi sih sebenarnya elu?

Brian:
Kalau saja pemerintahan kita mau bersikap & bertindak sangat keras menumpas makhluk2 sejenis itu beserta ideologinya.....

Apakah diperlukan tindakan vigilante?

Indra Lim:
Hahaaa.. ini media Seword media abal abal.. medianya para Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG) yg beritanya ditulis oleh salah satu anggota dari kelompok Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG) yg di desain khusus utk menyudutkan lawan politiknya mereka termasuk para ulama yg berseberangan dr pikiran dan maksud licik dan picik dari mereka para kelompok Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG). Tujuan akhir mereka adalah utk merebut kembali DKI 1 dan mempertahankan RI 1 di 2024. Segala cara licik dan kecurangan akan mereka lakukan utk memenangkan calon mereka nanti di akan datang. Isu agama pasti akan mereka lakukan utk memecah belah umat Islam yg tdk pro kpd mereka para kelompok Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG). Jk cerita tentang kegelapan Indonesia yg akan datang?? Itu kata kata licik dari pemikiran yg picik dari penulis yg di arahkan oleh ketua nya mereka para Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG) agar terbangun opini yg buruk ke lawan politik mereka. Padahal sekarang ini.. Indonesia dlm kegelapan. Kegelapan di karenakan Apa apa mahal..  Hutang Indonesia yg semakin besar dlm sejarah bangsa ini.. Kasus Jiwasraya yg nilai nya sangat fantastis.. Kasus Asabri yg sangat memilukan karena disitu terdapat uang pensiunan TNI Polri golongan menengah kebawah.. ditambah lg KPK yg melemah krn dilemahkan ..terbukti KPK balik kanan saat mau penggeledahan di kantor PDIP. kantor nya para penguasa rezim saat ini. Dgn isu yg sengaja dikembangkan jk penyidik KPK tdk membawa surat tugas. Blom lg gas 3 kg yg bakal naik meroket. Padahal golongan menengah kebawah lah mayoritas pemakai gas 3 kg  Blom lg cerita dinasti keluarga utk kekuasaan yg sedang dibangun manakala nanti menantu dan anak mencalonkan utk menjadi walikota Medan dan Solo. Ditambah lg adanya media SEWORD media abal abal yg penuh kotoran dan kelicikan yg ditulis oleh penulis yg licik dan picik dlm media abal abal SEWORD ini dan para Celeng pEnyebar Berita bohONG (CEBONG)

Zombie dongook:
Inilah contoh cerita HOAX ya anak anak,,, dan cara membuat cerita HOAX paling baik adalah berhenti gunakan akalmu
Jiahahahahaha

Paian Marulitua:
Keempat orang itu 'anak mami" sih.

Opa patompo:
Kalo menyindir, so pasti...
Tp yg di-sindir mungkin menyalah artikan kalimat presiden

Teha Sugiyo:
mantul...

Glent Lim:
Mau tau hasilnya kalau org ganteng cuma modal gaya & bualan jadi pemimpin?
Tuh liat kanada, justin trueidiot, si perdana menteri ganteng2 sontoloyo yg unpatriotic & utopist, hobbynya buang2 duit unk pengungsi2 sampah sementara rakyatnya di nomorduakan, legalisasi ganja & pernikahan sejenis, kemana2 bisanya cuma cengar cengir. Amit2 dapet pemimpin model ginian

hadi:
Diplomasi senyam-senyum yang dituduhkan kepada orang lain, ternyata dipraktikkan sendiri dengan tanpa rasa malu. . . .

Lanina:
Ideal nya mah seharus nya bukan sindiran lg. Pembiaran sdh terlalu lama.

yuviandi purbodewanto:
Ambyaarrrr

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berkelas! Cara Jokowi Sindir Keras Ke Empat Pengkhianat Ini yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berkelas-cara-jokowi-sindir-keras-keempat-ZOW43Nu9q7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: