You Now Here »

RIP Toleransi: FUIB Karimun Tuntut Pemkab Batalkan IMB Gereja  (Read 194 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
RIP Toleransi: FUIB Karimun Tuntut Pemkab Batalkan IMB Gereja
« on: January 22, 2020, 09:14:41 AM »




FAUZi:
capek........ ya melihat hal begini, sementara Presiden yang kita dukung dan perjuangkan saat pemilihan ternyata sangat amat takut luar biasa kepada gerombolan kadrun seperti ini


sudahlah mari kita terima nasib bahwa negara ini sudah punah

Lanina:
Se7

Zombie dongook:
Iyalah pasti ditolak coba bikin wisata s3x ala gurun pasti adem ayem belaga gak tau
Jiahahahahaha
Pernah dengar gak ada yg nolak wisata s3x ala gurun di puncak
Krik.... Krik.... Krik
Jiahahahahaha.......

John Lie Kwee:
Bukan belaga ga tau, tapi dibikin gedung pernikahan kilat yg diisi puluhan pasangan pengantin di sore hari, dan dibagian lain kantor urusan perceraian kilat, yg diisi puluhan pasangan pengantin yg menikah malam sebelonnya...

Opa patompo:
Biasanya yg kek gini, cuma orang bayarannn...
Lgpl, IMB sdh muncul, kalau tidak keliru, artinya warga setempat sdh setuju soal pembangunan...
Ayo pak Jokowi, kemenag, mendagri...
Ormas taek dibubarkan saja, sial kalo ormas bawa2 agama....

Zero:
Haji intoleran otak cingkrang kadal gurun lemah iman mesti tuhhh...

Santun:
Bupatinya mesti belajar dulu sama walikota bekasi, yg berani membela pembangunan gereja Santa Anna

nia pin:
Menteri Agamanya  nggak tegas,  jadi mereka berani. Ampun dah.

Arif Soetanto:
Kadal gurun sebaiknya dikembalikan ke gurun. Jangan malah bikin gurun pasir di monas

Phiner:
Selama ini sudah ada gedung gereja di lokasi yang sama, gedung ini dibangun dan diresmikan tahun 1932, masih jaman penjajahan, Indonesia belum belum merdeka, dan rutin dipakai untuk ibadah. Oleh karena kapasitas tidak memadai lagi maka dibangun... juga di lokasi yang sama, dan sudah mendapatkan IMB. Sekarang mendapat penolakan... ya aneh dan lucu aja... Kalau merusak akidah... selama ini apakah kehadiran gereja yang sudah puluhan tahun merusak akidah??? Heran deh....

John Lie Kwee:
Sebenernya yg mesti diancam ya si abdul latief ini.... mesti di selidiki juga nih, apa ikutan kecipratan dana hibah buat ormas dari DKI via FIUB Jakarta??

Julius DS:
Membuktikan tuhan yang disembah memang berbeda, tg.bali karimun mengulang peristiwa setelah membakar vihara, sekarang menyerang tempat ibadah keyakinan lain.......mungkin tuhannya pengecut, sehingga menyuruh penyembahnya yang melakukan gerakan penyerangan dan toleransi standar ganda

Departemen Agama yang idiom dengan departemen najis kenapa tidak ikut demo juga...

Oen:
Agama yang membawa damai dan cinta kasih dan membawa rahmat bagi semua manusia didunia klo aku baca di Google ????

BritneyYang:
itu Kalo Kadrun ngerti.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel RIP Toleransi: FUIB Karimun Tuntut Pemkab Batalkan IMB Gereja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rip-toleransi-fuib-karimun-tuntut-pemkab-batalkan-B1IWlMlt0R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: