You Now Here »

Gabener Sakit Jiwa?  (Read 81 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gabener Sakit Jiwa?
« on: January 22, 2020, 02:21:29 PM »




Jesse Sihombing:
Sebenarnya bukan sakit jiwa doi.
Org yg sakit jiwa itu, tidak tau apa akibat yg doi lakukan, klo ini doi tau akibatnya.
Jadi si gabener ini sebenarnya saya sependapat dengan google yaitu gubernur terbodoh.

Rancho:
waktu di SD sambil menghafal nama2 sungai aja, udah kebayang kalau tidak semua air hujan bisa diserap sama tanah. kalau teori sisakit jiwa bener, dengan umur dunia yang sudah milyaran tahun, laut2 mustinya udah pada dangkal.

Bersih bersih:
Jangan protes dulu... lihat hasil akhirnya...
Gabener sedang dalam proses menunjukkan bukti bahwa cukup separoh sisi monas saja, kalau dibuat lubang sampai kedalaman 3 km bisa memasukkan semua air banjir ke dalam bumi.
Kalau tidak berhasil... nah baru bisa sebut dia sakit jiwa... sekarang belum... ??? ??? ??? ???

Edwin Hendra Kusuma:
Sakit jiwa sepertinya cuma untuk manusia. Kalau dia sih kayaknya rabies....

FAUZi:
rabies untuk anjing pada umumnya, dan itu sahabat manusia, entah untuk kadal yaman apa nama virusnya

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau saya nggak salah ingat, kasus rabies di kelelawar dan tupai lebih banyak daripada di anjing deh. Nggak tau kalau di onta Yaman.

budiman:
anies mau meninggal legacy juga seperti ahok yang mewariskan simpang susun semanggai, dan revitlisasi lapanga banteng, makanya monas yang dipilih, kalau naturalisasi sudah gagal, ga bisa diandalkan buat warisan. lihat aja dia begitu semangat buat lajur sepeda, memperlebar trotoar, itu semua bukan buat kepentingan orang banyak tapi buat supaya dikenang orang saja bahwa ini anies yang mengerjakan.
seperti normalisasi dia ga mau, karena walaupun berhasil, orang akan bilang itu proyek jokowi ahok.

Roni Tentua:
Ini manusia mengalami distorsi jiwa

C Jon:
Kalo si badut Yaman ini sakit jiwa, pindahkan aja rumah dinas Gubernur ke RSJ Grogol.

Kadal Gurun:
pohon bagus ditebang
penutup jembatan bagus dicabut
trotoar masih ok diobrak abrik

aira berlogika:
otak berantakan di vakum biar awet

Zombie dongook:
Apapun programnya....

Ludes anggarannya....

yuviandi purbodewanto:
Spt nya ntar bakal muncul lagi yg cetar-aneh² dari gabener inihh .. gelar google, ibukota mau pindah, jelang 2022, target 2024, teriakan warga waras dki .. mungkin dah kepikiran kalo monas jg mau dibongkar sekalian, ada emasnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gabener Sakit Jiwa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gabener-sakit-jiwa-ULXD6KpSyI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: