You Now Here »

Gerindra Umumkan Cawagub, PKS Amnesia, Anies Tidak Tertarik. Ambyar!  (Read 84 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bisro:
Wkwkwk, si Gubrak gak perlu wakil,soalnya ntar dana ops gubrak 74 m dibagi 2..wwwkkkk rugi bandar ....dasarrr...culas dan pelittttt ..wkwkekwkwk? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
harus pelit buat modal nyapres dan kasih makan centeng

Jesse Sihombing:
Sebenarnya tidak perlu ada wagub utk menggenangi Jkt, cukup Anies aja. Karena kalau tambah nanti wagub jadi susah kering nanti.
Anies tidak butuh wakil, karena selama ini dia bisa kerjakan sendiri.

Maanaa Taahaan:
si goblox udah punya 70 wakil .. kalo ditambah 2 biaa jadi bidadari syuurrga

Alex R.:
Anies merasa sangat mampu melaksanakan tugas gubernur sendirian karena sudah memiliki tim super tangguh yang sanggup mengatasi apapun permasalahan di DKI. Tanpa perlu disebutkan pasti masyarakat sudah tau tim yang dimaksud. Hal lain yang mengkhawatirkan Anies nanti dukungan total si Fahira Idris kepada Anies bakal terbagi ke wagub, padahal dukungan tersebut sangat memicu dan membaangkitkan motivasi Anies.

Maanaa Taahaan:
jgn2 ada ehem ehem dgn si fahira? ??? ??? ?????

Alex R.:
Nama resminya sih ormas Bang Japar tapi sebenarnya hanya kamuflase ‘Anies Fans Club’ yang diketuai Fahira Idris. Liat aja difoto serasi banget kayaknya.
(click to show)


Erick 73:
Asli kagum saya dengan kepercayaan diri sob DKI ini, dari sindiran halus sampai julukan bodoh nggak ngaruh apa2 sama dia. Benar2 mental badak. Saya kira dari per 100 juta orang mungkin cuma ada 1 orang di dunia ini, benar2 langka dan unik.

Rosita:
Dia tidak pernah membaca seword atau komentar di media, tidak ada akses kali. FB dan medsos nya sudah diurus oleh masing masing admin nya.

Maanaa Taahaan:
Anies mengaku tidak memiliki kendala berlebih selama lebih dari setahun tanpa wakil gubernur. 
sepertinya si goblox ini akan tetap menjomblo
karena ada banyak keuntungan bagi si goblox bila tetap menjomblo :
1. segala puja puji dan sembah dari kadrun hanya utk di goblox apalagi akan diingat sbg calon yg bisa one man show, bagus utk modal nyapres
2. dapet duit tunjangan lebih banyak kalo menjomblo, lumayan buat modal nyapres
3. ribet, susah cari pasangan yg klop dgn kegobloxan nya

HolyGanZ:
4. Ambil keputusan sendiri saja tanpa berunding (asal hasilnya banyak).
5. Bisa bolos tanpa ijin.
Mana tahan...

Fsasosi:
6. Bisa nonton b0k3p sambil coley tanpa ketauan...

HolyGanZ:
??? ??? ??? ??? ????

mbladus ah:
7. Kalau pas OON nya sedang kumat, tidak kelihatan/diketahui oleh Wagub.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gerindra Umumkan Cawagub, PKS Amnesia, Anies Tidak Tertarik. Ambyar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gerindra-umumkan-cawagub-pks-amnesia-anies-tidak-Jdlzxt909c

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: