You Now Here »

Petisi Selamatkan TVRI, Penolakan Pada Ketua Dewas Yang Kolot Dan Antek TV Swasta!  (Read 69 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,205
  • Poin: 22.282
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Semoga Helmy Yahya dpt kembali memajukan TVRI.

C Jon:
Menkominfo yg sekarang kerjanya hanya sibuk bawa tas pak Ketum Nasdem, dan nyari2 situs2 b0k3p utk ditutup aksesnya. Ngga bisa diharap kinerjanya.
Si Malin Kundang Arief Hidayat yg sebenarnya harus disepak dari TVRI, biar jadi satpam di stasiun TV di Kebon Jeruk. Orang tolol di jaman globalisasi sekarang yg menolak siaran liga Primer Inggris karena bisa merusak persatuan bangsa. Hanya kadal gurun yg berpikir seperti si Arief Hidayat.

nihayatur rohmah:
Mantab? ??? ??? ??? ??? ???
Jadikan satpam lebih cucok

HolyGanZ:
Tidak suka discovery channel?
Alah Mak, masyarakat apa tetap dibuat seperti katak dalam tempurung? Supaya nonton sinetron dan lagu2 sepanjang hari sampai hapal nama para pemainnya? Jangan begitu lah boss, sejak ada EPL dan DC saya mulai melirik lagi ke TVRI.
Kenapa orang begini yg jadi dewas?

nihayatur rohmah:
Ketua dewasnya kadrun

HolyGanZ:
Penghianat dia, musuh dalam selimut. Semoga boss Erik tahu.

FAUZi:
maka kadrun memang sudah saatnya dihabisi sampai 3 turunan, sayang Pak Jokowi takut amat sangat pada gerombolan ini

nihayatur rohmah:
Salah ngangkat Menag kayakx

asem kecut:
Gak menutup kemungkinan itu trik Pakde  untuk memilah para pangsiunan jendral yg kadrun ato kadrun yg jendral ????

giri ikhsani:
@Fauzi, tenang aja Jokowi juga takut sama Habib Rizieq. Sepertinya tidak lama lagi Jokowi bakal turun.

giri ikhsani:
Dewas kok dikasih kewenangan mecat dirut ya.

NightRouge:
Bentar-bentar, menolak discovery channel hanya dengan alasan "Kita menonton buaya di Afrika, padahal buaya di Indonesia barang kali akan lebih baik." Ini alasan konyol apa lagi? Dikira discovery channel itu juga nggk "meliput" hewan di dindonesia apa?

Saya pribadi malah lebih suka discovery channel atau national geographic daripada sinetron-sinetron nggk jelas di tv. Toh 2 Channel tsb mempunyai nilai edukatif tinggi sekaligus mempromosikan pariwisata dan mengkampanyekan untuk menjaga lingkungan, sama dengan visinya TVRI untuk konten edukatif kan?

Klo nggk mau Karena alasan "produk luar" ya buat acara serupa sendiri dong, dulu kan juga banyak acara2 edukatif dan berbasis alam apalagi pas jaman jayanya pak Wisnutama dulu katakanlah seperti handmade, jejak petualang: survival yang mirip acara running wild-nya discovery channel, dunia binatang, dunia air dsb. Lah sekarang, tv isinya ya cuman sinetron atau nggk FTV azab super absurd

Bersih bersih:
"Satu sesi itu sekitar 9  bulan sampai 10 bulan. Setiap sesi biayanya USD 3 juta dengan kontrak 76 pertandingan. Jadi sekali penayangan biayanya Rp 552 juta. Program rata-rata TVRI Rp 15 juta per episode. Jadi, biaya Liga Inggris itu bisa membiayai 37 episode program TVRI atau selama 2 bulan program,” kata dia.
☝ Penduduk Indonesia 260 juta jiwa - katakan yg senang bola cuma bapak2 dan anak muda setengah tua = 110 juta orang. Biaya per orang nonton 1 tayangan Liga Inggris ala TVRI (alias ga bisa milih krn gratis) adalah CUMA 5 Rupiah. Beli permen aja sekarang ga bisa oi Pak AHT duit segitu itu!! Ini malah bisa menikmati tayangan EPL. Mikir..!!
Program TVRI cuma 15 juta per tayangan, kalau begini terus ya kapan majunya, mau kirim presenter sama juru kamera meliput Danau Toba (ga usah sampai Afrika - bandingin sama omongan dia!) aja cuma abis di tiket, transportasi dan akomodasi 2 hari - mau spt apa hasilnya? Jadi shooting ya kebanyakan di studio. Bikin sinetron kelas kambing aja ga cukup 15 juta.
Coba lihat rencana lanjutan Helmy Yahya, rasanya setelah EPL berhasil, otomatis pendapatan dari iklan pasti melonjak, ya buntutnya biaya produksi tayangan juga bisa ditingkatkan.
Lha ini Dewas mau TVRI maju atau memang tugasnya supaya TVRI tetap kuno dan terpuruk - acara tayangan kelompencapir dah ga perlu Mr. AHT!!
Sangat mendukung agar Helmy Yahya dikembalikan sebagai Dirut TVRI!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Petisi Selamatkan TVRI, Penolakan Pada Ketua Dewas Yang Kolot Dan Antek TV Swasta! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/petisi-selamatkan-tvri-penolakan-pada-ketua-dewas-eS6ZirnyWX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: