You Now Here »

Ribut Menutup Aurat Sambil Mengumbar Aurat!  (Read 97 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ribut Menutup Aurat Sambil Mengumbar Aurat!
« on: January 22, 2020, 10:04:52 PM »




Zombie dongook:
Segala macam persoalan dah Debatin berabad-abad ko ga ada ujungnya
Tetap aja selalu ada dua sisi yg pro dan kontra tanpa solusi pasti
Dan masih berkutat di situ situ aja

Sedangkan yang lain sudah sibuk mulai mempersiapkan wisata ke luar angkasa
Jiahahahahaha

firman proindo:
Felix Siauw kafir jgnlah engkau menyerang nu, cobalah ente debat dgn cp

Valhalla:
Kasihan juga sebenarnya dengan golongan yang mewajibkan hijab dan diback up dengan ayat2..... Sudah sedemikian rentankah keyakinan mereka? ????

Serba ketakutan........kasihan

Mungkin karena berharap disyorga dapat ngembat 72 bidadari yg selalu perawan

Makanya berusaha tahan nafsu saat ini...

Karena rambut dianggap mahkota, maka ditutuplah itu mahkota. Dan siwanita tidak kalah cerdik, maka dihiaslah penutup rambut itu sesuai fantasinya agar tetap dilirik pria......

Lihat saja asesoris hijab yang beredar dijalanan setiap hari...... kasihan juga, beaya bertambah selain sampho juga tidak mungkin punya kain hijab cuma satu........

Maanaa Taahaan:
apakah pakaian adalah ukuran keimanan?
apakah Tuhan atau manusia yg menilai kadar keimanan?

bagaimana Tuhan tau kadar keimanan, dari pakaian?
apakah orang yh berpakaian serba tertutup dipastikan kelakuan dan keimanannya baik?

BAGAIMANA DENGAN      J I L B O O B S  ???
(click to show)

(click to show)

(click to show)


firman proindo:
https://uploads.disquscdn.com/images/77842118fd7e0f4e25796c2218a08d6470e22177ce0f73350745a4f9ca9668d0.jpg
 
(click to show)

Contoh para jilbaber yg protes kumpul kebo

Opa patompo:
So pasti...
Kalo sdh ga berpakaian, biasanya lupa masih bertuhan atau kagak...
??? ??? ??? ??? ????

BritneyYang:
pelik siauw kurang ajar Dan sok tahu, ga punya sopan santun Sama Ibu Sinta.
Kalo yg dibicarakan soal hijab , maksud saya yg nutupi rambut.
hellow rambut sejak kapan Dan kenapa kog Di masukkan kategori " aurat "
emang Ada ya Di Al Quran?
emang Kalo ga Pake terus maksiat gitu?
( katanya pelik siauw )
kenapa kaum perempuan kog jadi Selalu nomer dua dibawah laki?
bagaimana dgn puteri Raja Salman Yang ga Pake ( apa ya maksiat ? )
Setahu saya hijab digunakan Di Timur Tengah supaya rambut ga kena debu secara disana gurun Dan sering badai pasir.

Kalo hijab dipakai untuk mode ya monggo
ga Ada yg larang.

tapi Kalo wajibkan muslimah pakai hijab justru ini nurut saya " maksa "

harriz salim:
Sudah ada yg balas ke felix siaw cukup nyelekit juga...penyebar hti , penyebar khilafah maksa banget , udah maksa gouoblok lg.....

Lanina:
Nama nya jg agama ktp

Feriady Dayak:
Emang qita di gurun Arab idupnya, jelas di INDONESIA, dasar busana qita berakar budaya, coba paksakan busana muslim di salah satu suku di Papua, suku Dayak, ancur, engga macthing sob....

B-Over:
Baca artikel ini sepertinya relevan dengan kejadian baru saja terjadi sewaktu saya dan istri sedang ngobrol di teras. Baru sekitar 20 menit yang lalu kami berdua melihat tetangga baru yang belum 1 bulan mengontrak dekat rumah saya sudah mengenakan busana ala burqa hitam keseluruhan hanya kelihatan secuil kedua matanya. Kami berdua kaget karena tidak ada di perumahan kami yang seperti itu. Saking penasarannya kami berdua sampai berdiri dekat pagar untuk memperhatikan lebih lanjut. Ternyata tetangga sebelah rumah yang muslim sudah lebih dulu mengintip dari balik pagar yang akhirnya kami terlibat pembicaraan singkat yang intinya kami sepakat bahwa itu bukan budaya lokal indonesia untuk muslimah sekalipun.

Opa patompo:
Jgn cuma secuil mata bung...
Kemaren saya di depok, ngeliat cewek nyebrang, matanya aja masih ditutup kek kaen tipis, item lagi...
Sungguh kelewatan deh...

B-Over:
Wah kalo di depok, di margonda city saya pernah satu waktu makan di hokben, tidak jauh dari situ di pizza hut, ada satu keluarga dimana istrinya berpakaian seperti yang opa pernah lihat sedang makan disitu. Saya lihatnya kok ya, ribeeet banget ya cara makannya

Opa patompo:
Iya... pernah ngalamin seperti sampeyan, liat mereka makan... mungkin memang mereka suka ribet? Atau spy ga keliatan ada yg nyantol di daerah mulut/ gigi-nya ya...

firman proindo:

(click to show)

Kalo yg ini gimana oma?

Opa patompo:
Korban arabisasi yg kemungkinan mau s3x bebas/ jd simpanan/ jd istri poligami/ jd pelakor/ jd ayam kampus/ jd psk warung remang2...

Short time brp?

Jesse Sihombing:
Mohon maaf saudaraku sebangsa dan setanah air, sebenarnya gak mau komen, tapi karena si Felix HTI ini, jadi gatal tangan ini. Felix HTI, sopan dikit. Kek nya kau yg paling benar didunia ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ribut Menutup Aurat Sambil Mengumbar Aurat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ribut-menutup-aurat-sambil-mengumbar-aurat-M8goJixIoR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: