You Now Here »

Andaikan Candi Borobudur Dibangun Sekarang, Pasti Sulit IMB Nya  (Read 198 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Andaikan Candi Borobudur Dibangun Sekarang, Pasti Sulit IMB Nya
« on: January 22, 2020, 11:00:29 PM »




Erick 73:
Setuju dengan penulis hanya 2 kemungkinan saja penyebabnya: 1. Tidak pede dengan agama sendiri dan atau 2. Tidak pede dengan iman sendiri. Atau apa ada yang lainnya? Jadi pengen tahu, kalau nanti di akhirat apa dikasih bonus masuk surga karena berhasil melarang pembangunan rumah ibadah agama lain saat hidup di dunia? Atau apa tidak lebih baik ramai2 berdoa supaya umat agama lain di dunia ini dibinasakan dengan sekali jentikan jari atau hembusan nafas spy nggak repot2 lagi demo batalin IMB rumah ibadah, melarang kafir dikubur di pekuburan umum, tinggal di lingkungan mayoritas dan buat khilafah.

Amies Blas uEdan:
Kalau ikuti teori Maslow, bangsa kita masih mayoritas berada di level terbawah. Demikian pula karakter politikus nya. Masih masuk kriteria bekerja demi memenuhi kebutuhan dasar saja.
Ada banyak politikus yg hidupnya berasal dr kekacauan sosial spt ini.
Dengan membiarkan bahkan membentuk umat Muslim dibodohi spt itu, para politikus bisa memperoleh kekuasaan dan tentu saja mempertahankan kekuasaan nya dg cara terus membodohi umat Muslim.
Kemungkinan besar satu2 ajaran agama dengan unsur Jihad adl Islam. Dan satu2nya agama yg menyerukan persatuan umat sedunia adl Islam. Tidak ada agama2 lain di dunia yg seperti itu. Sehingga hal itu menimbulkan ancaman bagi seluruh dunia.
Nusantara yg tadinya Hindu, lalu menjadi Islam bukan krn tentara Kerajaan Demak bisa mengalahkan Tentara Kerajaan Majapahit. Ttp krn saat itu terjadi perebutan kekuasaan di Keraton di antara keturunan raja. Setelah Keraton di kuasai, seluruh rakyat Majapahit harus menjadi Islam, yg tidak bersedia menjadi Islam mengungsi ke Trenggalek sampai akhirnya ke Bali. Demak adl daerah yg diberikan oleh Raja Majapahit yg menikah dg seorang Putri yg menganut Islam. Raden Patah

Erick 73:
Setuju bung, jadi sama persis seperti masa2 awal ya? Romawi perang dengan Persia lalu ada yang mengambil kesempatan baik tersebut

BritneyYang:
aneh ya kaum intoleran, sdh agamanya mayoritas masak Takut Sama minoritas
tapi ngancam!

Bersih bersih:
Penulis kelliru besar: untung saja Borobudur dan Prambanan tidak memiliki IMB - kalau punya IMB sudah didemo sepanjang Yogya - Magelang minta pencabutan IMB tsb.!!
Mau ketawa... tapi hati menangis!!

Opa patompo:
Demo, demo aja... prambanan sehari jadi kok...
Yg demo ga bakalan ada, dijadikan stupa sekalian kalo perlu...

si memble:
Iya juga sob/sis...
????

FAUZi:
Itulah kalau kadrun dan gerombolan kecoak tidak dibasmi habis.......... budaya nusantara akan tinggal kenangan, diganti budaya kadrun yang tak jelas

Zeffanya N Zeevanka:
Sedih baca judulnya...cem kln aja yg punya hak beribadah yg lain ngontrak dinegara ini...

Amies Blas uEdan:
Politikus dan ulama Islam hidup dr kebodohan yg mereka pelihara dr Umat Islam. Jika umat Islam pandai dan mandiri, para politikus dan ulama Islam akan kehilangan pengaruh nya (baca: kekuasaan nya). Sederhana.
Dalam hukum persaingan, kaum minoritas secara alamiah akan semakin berjuang untuk bertahan. Kaum minoritas akan memperkuat diri dr segi ekonomi, politik, dan sosial. Dan terkadang kaum minoritas sengaja membiarkan diri di-bully, agar mereka semakin kuat dan membiarkan si mayoritas "hanya merasa kuat". Politikus dan Ulama Islam itu banyak juga yg bandar nya adl kaum minoritas. Ada hubungan saling ketergantungan.
Dalam tataran dunia, kaum Islam adl ancaman yg membuat seluruh bangsa2 di dunia menjadi paranoid. Hanya Islam yg mengajarkan Jihad kekerasan (walaupun dibantah habis2an), hanya Islam yg menggaungkan persatuan Islam sedunia (tidak ada persatuan Katholik sedunia walaupun Katholik adl satu2nya agama yg memiliki satu organisasi induk sedunia), Islam mengajarkan Rahmatanlilallamin tp cova lihat perlakuan kpd wanita Islam, coba lihat Taliban, Al Qaeda, atau Sunni Syiah, tidak nampak Rahmat bagi segenap alam. Jika negara Islam menguasai teknologi nuklir, maka dijamin akan terjadi Islamisasi dunia. Seluruh dunia bersama2 menghambat negara Islam memiliki teknologi itu.
Ttp sesuai hukum persaingan, umat Islam saat ini menjadi minoritas krn ketertinggalan dr kaum lain di dunia, dan dg karakter nya spt itu, muncullah terorisme dr kaum Islam sbg simbol keputus-asaan krn kalah bersaing.

Semua akan damai jika Islam menghilangkan unsur Jihad dan berdamai antara Sunni Syiah, ataupun dg Islam Nusantara.

Perdamaian Islam dan Kristen sdh di depan mata, bhk Arab Saudi dan banyak kerajaan Arab sdh berpuluh tahun kerja sama dg Amerika (dan Israel tentu saja), tinggal menunggu waktu perdamaian antara Palestina dan Israel (masalahnya konflik Palestina dan Israel merupakan "proyek" yg mendatangkan uang bagi banyak orang, makanya dipertahankan agar terus konflik-sama spt konflik Aceh).

Ttp perdamaian Sunni dan Syiah hampir dikatakan mustahil. Dan Umat Islam akan semakin tertinggal di dunia. Di Indonesia akan ikut pertarungan dunia, maka kaum minoritas akan bersiap2 untuk survive dan mengalahkan kaum mayoritas Islam. Semakin lama semakin tertinggal, dan semakin keras penolakan kpd kaum minoritas.

Sampai kapan ini berlangsung? Sampai seluruh politikus dan Ulama Islam memerdekakan umat Islam. Mungkinkah?

harriz salim:
Mantuuul....hrs banyak bertanya n belajar...mau bertanya siap juga untuk ditanya...?

Paijo:
Bupati Bantul mantan Polisi tp takut sama kaum kadrun.

hoetomo:
No comment

iam hêylêl:
Untuk Jateng dan DIY, Sudah takdir alam
Wajah jateng ada dalam rupa Borobudur (Budha)
Wajah DIY ada dalam rupa Prambanan (Hindu)

jadi walau jihad sekalipun, wajah islam  tetap tidak ada

Opa patompo:
Hahaha... terusin aja bangun...
Sdh ada IMB gitu...
Artinya warga setempat sdh OK, jd yg nolak biasanya orang luar...

IMB borobudur + prambanan? Hari ini demo, besok udah berdiri... mo demo, bisa ikutan jadi arca/ stupa hlo... apelo... apelo...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andaikan Candi Borobudur Dibangun Sekarang, Pasti Sulit IMB Nya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andaikan-candi-borobudur-dibangun-sekarang-pasti-mGDx7Bqps3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: