You Now Here »

Apakah Mungkin Gubernur Terbodoh Dipilih Oleh Orang Yang Pintar?  (Read 172 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Terlepas dari bodoh atau pintar yang pasti para pemilih sudah tertipu atau ditipu habis-habisan oleh persekongkolan Jusuf Kalla, Prabowo Subianto dan kadrun sampai orang yang sama sekali tidak punya kemampuan secuilpun bisa terpilih sebagai gubernur DKI.  Politik busuk karena perbuatan manusia busuk (JK dan PS) meghasilkan gubernur busuk yang sekarang bisanya hanya membusukkan Jakarta.

Maanaa Taahaan:
seandainya bukan si aibon, siapakah boneka yg akan diusung komplotan kadrun?

rocky garong?
abdul zonkmad?

Maanaa Taahaan:
ketika akal (rasio) dibenturkan dgn iman dan akal harus tunduk kepada iman, maka orang yg awalnya cerdas akan menjadi lebih bodoh daripada orang idiot.

akal dan iman harus seimbang, gak ada yg lebih tinggi dari yg lain, agar didapatkan kecerdasan yg sempurna.

akal tanpa iman = sesat
iman tanpa akal = bodoh, mudah ditipu gerombolan mabok agama

Anuku ngadekan:
Nyambik alias biawak sepertinya,bukan kadal gurun..

Rheza Rivana:
Justru pemilihnya pintar.
Karena tahu cara rampok uang rakyat dari dia.

hoetomo:
Bisa saja orang ' pintar' memilih pemimpin bodoh jika,.
Orang 'pintar' tsb beruntung  karenanya.Bisa memanfaatin pemimpin bodoh.

Kampret212:
orang licik sih yang sebenarnya akan memilih orang bodoh.

BritneyYang:
Sulit jawabnya.
Yang jelas para elite spt JK/ Wowo / AR
orang2 pan pks gerindra Semua milih wan aibon apa mereka bodoh?
Yg jelas mereka pandai " bodoh i "
jkt 58

Abu Delapan:
Ada Pemilih Bodoh dan Pemilih Pintar, ada Pemilih Kaya dan Pemilih  Kebanyakan. Pemilih Pintar tidak akan memilih pemimpin bodoh, tetapi pemilih Kaya dan Pemilih Kebanyakan akan memilih pemimpin bodoh saat :

1. Pemimpin Pintar menggebu2 menarik pajak.
2. Pemimpin Pintar tereak2 Subsidi tepat sasaran.
3. Pemimpin Pintar selalu menaikkan tarif jasa2 pemerintah spt listrik, jalan          tol,  BPJS,  cukai, dll, dimana seolah2 rakyat harus mampu mandiri sendiri. sbg ilustrasi : saat bung nafys menjadi tua diusia2 tua, harus beli gas mahal, bayar listrik mahal, bayar BPJS mahal sebagai akibat kebijakan Pemmpin Pintar yang selalu gembar-gembor subsidi tepat sasaran. Gimana beratnya beban hidup yg ditinggalkan Pemimpin Pintar ?

Jadi Pemimpin Pintar janganlah selalu  memintari duit rakyat dengan cara berlebihan walau tereak demi pembangunan sehingga rakyat tercekik, contoh : Pemimpin Pintar menaikan PBB di DKI 400 %, hingga rakyat tercekik, setelah Pemimpin Pintar tidak berkuasa, Pemimpin pengganti menggunakan duit tsb untuk dibagi2 dengan Ormas, beli lem aibon bermilyar2 ..... Bukankah tindakan Pemimpin Pintar justru malah membebani Rakyat .... monggo dicerna, disimak dan difikirkan .....

Abu Delapan:
Intinya : Dalam menghadapi masalah sosial IPS, bukanlah IPA. IPS akan bergulir setiap saat, bisa berubah setiap saat, tidak ada rumus SUBSIDI TEPAT SASARAN dengan waktu tak terbatas, karena kehidupan bisa berubah setiap hari.

Soekojono Goen:
Sebagus apapun opini anda, sehebat apapun tulisan anda, tapi menyandingkan gambar bapak Anies Baswedan dengan gambar si wahyudi Albert Einstein, jelas merupakan satu penghinaan !!!


Kalau beliau merasa terhina lalu bangkit dari kuburnya dan mencari anda, mau ngumpet kemanapun pasti ketemu, baru deh anda nyahook !!!



(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apakah Mungkin Gubernur Terbodoh Dipilih Oleh Orang Yang Pintar? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apakah-mungkin-gubernur-terbodoh-dipilih-oleh-YPqxrtIuxo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: