You Now Here »

Menguak Sosok Di Balik Batalnya Iuran Non Pribumi Di RW 3 Bangkingan  (Read 81 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




L Lawliet:
""Pria Tampan dari Timur. Jangan panggil gue "om", emang gue kawin sama tante lu?"""udahlah...kupanggil aja sob...biar kek org PSI....

Erick 73:
Wah sudah mau menerapkan aturan jizyah nih sama warga non..

BritneyYang:
mereka yg sok ngatur tapi ngawur
emang mereka ngerti apa pribumi siapa non pribumi siapa.
mau jadi Kadrun apa?

Oen:
PENGUMUMAN DILARANG MENERIMA ANGPAO DALAM RANGKA IMLEK , dan kepada yang mau memberikan ANGPAO harus kepada yang seaiman hahahaha

Andy Hartono:
Lawan aja manusia2 Rasis mah,mau RT atau RW keq ngapain takut....

violet lavender:
Kota Surabaya? di bawah kuasa walikota Risma kah?

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi penasaran, yang dianggap nonpri ini termasuk keturunan Arab juga nggak ya?

Oen:
Kaga karena Wan Abud lebih pribumi darri pribumi asli

Wanda Bagus Sebastian:
Mungkin ????

John Lie Kwee:
Kalo semua yg mendirikan bangunan mesti sumbang ke kas RT/RW tanpa kecuali, itu wajar. Membangun rumah pasti menimbulkan masalah kebersihan dan kebisingan. Tapi kalo di-rasis-kan itu kurang ajar. Jadi kalo pribumi mau nyampah keq, mau berisik keq boleh boleh aje yah... Cuma mau nanya nih, kalo ane berhasil menyunting seorang gadis muslim (dan pribumi menurut standar mrk) masih bayar iuran ngga ya??

Oen:
Bebas biaya kan John Lie Kwee Ceng jadi Wan Alie Abud wkwk

Edwin Hendra Kusuma:
Mungkin dapat diskon 50%

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menguak Sosok Di Balik Batalnya Iuran Non Pribumi Di RW 3 Bangkingan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menguak-sosok-di-balik-batalnya-iuran-non-pribumi-J1BvrMWLnO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: