You Now Here »

Nies, DPR Minta Pohon Monas Dikembalikan Seperti Semula. Untung, Dong?  (Read 68 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Yang heboh cuma di twitter aja koq kenapa Anies mesti pusing mikirin soal pohon? Orang Jakarta pada kurang kerjaan kayaknya semua keputusan Anies direcokin. Mbok yo sadar gitu lho yang gubernur itu siapa. Sebagai penguasa daerah beliau bebas dan berhak membuat keputusan sesuai selera pribadi. Tidak senang tinggal lapor ke DPRD. Terus kalau DPRD nya diam saja berarti setuju atau cuma kalah wibawa aja sama Anies, ya ikhlas saja kalau begitu. Atau monggo silahkan pindah keluar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Depok Bogor. Sudahlah fokus saja sama urusan pribadi masing-masing, soal Jakarta serahkan saja ke ahlinya, pak gubernur Anies Baswedan, yang sudah terpilih secara demokratis.

Sniper of Siantar:
Hahaha..
Bung Alex..njooosss!

Teguh:
Anies Gitu lo,yang penting beda,dan rakyat bahagia(INGAT BAHAGIA loh BUKAN STRES).....wkwkwkw

Edwin Hendra Kusuma:
Terlihat sekali memang Anies orang kuat.



Bukan dia sih yang kuat, tapi orang2 di belakangnya. Dia sih cuma jadi bemper modal muke tebal aja.

hoetomo:
Kalau anies dan dprd acuh , ya sudahlah biarkan saja mau diapain lagi , nanti kedepannya beri Gubernur yang bagus untuk IbuKota baru.

Iman Sukarno:
se iblis iblisnya syetan ya anis...bebal...bebal...bebal bangsat.. nih orang wajib di proses hukum emang siapa dia....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bangsat...!!!!!!!!!!!!!!!! kemana para aparat hukum...KPK...TGUPP ikut bertanggung jawab

Fsasosi:
Kalo ngga bisa ya terpaksa anies tanam jembut aja di monas....

Jesse Sihombing:
Tambah enaklah si Anies Wan Aibon. Ayo Nies ada proyek baru lagi. Kembalikan pohon yg 190 itu. Tanam lagi dan pokoknya kek semula lagi, mantapkan ada proyek baru.

Barkah Adi:
Itulah naturalisasi. Amat sangat natural. Itulah anies bas edan, ya begitu itu, gersang kaya tempat nenek.moyangnya, natural itu kumuh, berantakan. Masa gitu aja gaknngerti sih? Hahaha.

Anang Pratama W:
Gubernur kita kali ini memang TOP MARKOTOP.
Tidak ada yang bisa menandingi . Karena tidak tau apa yang harus jadi bahan tandingan ?

BritneyYang:
Heran negeri ini.
PADA TAKUT SEMUA SAMA WAN AIBON

BritneyYang:
beda banget ya dprd Sama Ahok
padahal Sama A nya
mau yg B juga Sama Basuki / Baswedan
Bedanya Di "D"

Donny Rahardian:
Penulis tertalalu Naif dan tertipu mentah2, kalau dari renovasi trotoar, bambu, JPU sampai Monas hanya kehenda Anies, si Anies udah bukan Gabener DKI lagi sekarang,



Memang nya itu semua proyek lolos dalam RAPBD bagaimana caranya ? apa DPRD menyeleksi dan mengawasi semua ? atau memang mereka2 yg sebenarnya mengerjakan proyek2 tersebut  ?

Rheza Rivana:
Buat tempat solat kaum monaslimin kayaknya.

Opa patompo:
Ntu yg minta tanem lg, apa dikiranya tanem toge?
Kalo disuruh stop, ya stop.  Kok pake nunggu ijin, taek...
Mentri kok diam?

Sniper of Siantar:
Toge? To*** Gede opa?
Sabar opa..
Maaf..taek aja yang normal itu keluar pelan-pelan bahkan ada teman bisa habiskan 3 batang rokok nemaninya keluar.. ??? ??? ??? ???

#maafagakjijikjuga

Opa patompo:
Kecambah sob... 1 hari bisa langusng tumbuh...
3 batang rokok sambil menemani keluar? Apakah ada kopi dan koran?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nies, DPR Minta Pohon Monas Dikembalikan Seperti Semula. Untung, Dong? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/nies-dpr-minta-pohon-monas-dikembalikan-seperti-wD5DRYDhuy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: