You Now Here »

Pengguna Wardah Meradang, Logo Wardah Dicatut Di Acara Majelis Umat Rabbani Nur Islam?  (Read 279 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bossi Thian:
Untung ane ngak pke wardah

Wanda Bagus Sebastian:
Saya cowok, bang Ronin. Adik saya yang cewek pakai Wardah juga. ????

Santun:
kemana odol halal, ngga ikut jadi sponsor yah

Wanda Bagus Sebastian:
Wardah gak keluarin produk odol, bang? ???

FAUZi:
Kalau kata istriku sih produk ini cocoknya untuk b*bu ....

Edwin Hendra Kusuma:
Istri kita kok sependapat soal itu ya....

Anonymous:
Gw si lebih nyorotin kata "Bahaya Feminisme Dan LGBT". Kalo LGBT no komen gw soalnya ga paham juga tapi kalo feminisme hmm? Emang mau kaya dulu ni para cewek cuma sumur, kasur, dapur? Ya kalo mau si gpp toh kaum pria juga ga di rugiin hehe

Kadal Gurun:
bagi kadal gurun wanita it cmn tmpt bercocok tanam

Jesse Sihombing:
Cepetan Wardah, jelaskan sejelas-jelasnya. Apa mau diboikot dulu produkmu.

Kadal Gurun:
hahahahahhahhaah

Prisca:
Saya tdk pernah pakai produk yg berbau keagamaan.. Saya lebih memilih yg universal.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengguna Wardah Meradang, Logo Wardah Dicatut Di Acara Majelis Umat Rabbani Nur Islam? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pengguna-wardah-meradang-logo-wardah-dicatut-di-weJl5icU9R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: