You Now Here »

Hajar Terus! Aksi Koboi Anies Mulai Merembet Kemana Mana, Kontraktor Fiktif?  (Read 91 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,212
  • Poin: 22.289
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
Bahkan ketika ditelusuri dengan bantuan pengurus PSI di lokasi terkait
guna pengecekan lebih dalam, malah semakin memperbesar kecurigaan sebab
di lokasi tersebut hanya ditemukan sebuah pabrik tahu.



Aduuh, jangan keburu curiga dulu dong. Kan mungkin saja tahu hasil produksi mereka itu yang kan digunakan untuk revitalisasi Monas??? Mungkin mereka akan menanam ratusan pohon tahu, dan diharapkan berbuah tahu bulat atau tahu dodecahedron??? Kan bisa buat konsumsi warga yang mengunjungi Monas atau yang reunian di sana? ???

Didi MJ:
Terimakasih sudah diberi tahu...

Edwin Hendra Kusuma:
Tahu sama tahu lah...

budiman:
"Masalah kontraktor, yang penting coba lihat pekerjaannya dapat
berjalan. Menurut saya, faktanya seperti apa sih, boleh saja sih," jelas
 Heru.
mari kita lihat pekerjaannya, molor tidak tepat waktu. hahaha

ini sih mirip anies bilang :"Naturalisasi Kita Jalankan, Akhir 2019 Kita Lihat Hasilnya."

Alex R.:
Anies akan segera membentuk Tim Pengkajian Revitalisasi Monas untuk meredam masalah ini. Kalau ditelusuri juga tadinya proyek ini berjalan baik, pohon-pohon sudah berhasil dipindahkan dengan damai tapi gara-gara pada berisik di twitter jadi aja heboh merembet kemana-mana. Yang dikawatirlkan Anies ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan lomba Formula E lewat ribut-ribut soal pemindahan pohon ini. Padahal Anies sudah berjuang keras supaya lomba ini bisa dilaksanakan di Jakarta. Pastilah Anies pantang menyerah untuk maju terus dengan revitalisasi Monas.
Soal kontraktor tahu sama tahu ajalah. Yang penting punya surat ijin usaha dan cap perusahaan semua bisa diatur. Untuk apa punya kantor bonafide kan kerjanya di lapangan. Bisa aja yang punya perusahaan masih keluarga atau kerabat Kepala Dinas, sudah lumrah itu dimana-mana.

No Fear:
Kalau gerombolan maling dibiarkan meng-acakĀ² DKI Tanpa Ada konsekuensi hukum sementara Ada 2 lembaga KPK & lembaga anti korupsi DKI sama saja dengan memberi contoh  bagaimana Cara maling anggaran daerah/negara. Seharusnya pemerintah memberi sanksi tegas "enough is enough" jangan Ada pembiaran hilĀ² yg mustahal terjadi semakin meluas.

NightRouge:
Pemprov Buat kebijakan terus blunder, rame dan banyak kejanggalan

Also Pemprov: "sementara kita hentikan, kita kaji dulu, kita lihat data-datanya seperti apa"

Ya seperti itu aja terus sampai balai kota nanti kebakaran, biar dikaji nih jumlah abu ama arang yang ada ????

Jesse Sihombing:
Klo sudah begini, trus mau apa. Paling Anies tanam lagi deh pohonnya, duit lagi. Ayo Nies mumpung semua nyuruh, ada proyek lagi, kembalikan seperti semula. Duit lagi,,,duit lagi

Didi MJ:
Tahu kah kalian, kalau diberi tahu jangan sok tahu. Yang penting tahu sama tahu lah asal tidak ke-tahu-an. Jangan coba cari tahu karena yang ada cuma tempe... ????

Mantap 'wan tahu' dapat sponsor revitalisasi Monas dari kang tahu. Menaikkan citra tukang tahu di event internasional Formula-e. Nanti sepanjang jalur formula-e mendapatkan tempat eksklusif pinggir jalan untuk berjualan aneka tahu: tahu bulat, tahu Sumedang, tahu jeletot, tahu susu, sampai kembang tahu bisa berjualan disana.

Waan tahuu...ngebacot dadakan... hangat-hangat formula ee ayam...lima ratus triliyunan....ngegarong garong semua coy...

Iman Sukarno:
ginilah klo Iblis sdh menguasai sesorang, disamping bersekutu ia juga merasa Paling Hebat, paling jago... jadi NEGARA RI "jangan kalah" dengan manusia Iblis satu ini .... SIKAT HABIS siapapun yg memBeck upnya... sudah cukup Bangsa ini dibuat ulah kaum manusia Iblis ini.... Negara RI dan Aparat kudu Tegas...kami sebagai Rakyat siap melawan kaum manusia Iblis ini

Kadal Gurun:
kpk dprd pelindung anies

aira berlogika:
kapan gubenur nya di panggil KPK ??? udah habis ini kacang goreng nya nunggu in adegan itu

Kadal Gurun:
msh ad sodaranya di situ mana bs

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hajar Terus! Aksi Koboi Anies Mulai Merembet Kemana Mana, Kontraktor Fiktif? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hajar-terus-aksi-koboi-anies-mulai-merembet-Gqe2UO7Wvz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: