You Now Here »

Modyar! Ubah Monas, Anies Terbukti Langgar Keppres Tahun 1995! Ketua DPR RI Turun Tangan!  (Read 93 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Anies bikin gurun monas, spy kadrun bisa reunian dgn nyaman seperti di kampung halaman

Alex R.:
Numpang tanya sanksi apa yang bakal diterima Anies dengan keputusannya melakukan revitalisasi tanpa persetujuan pihak terkait? Saya yakin tidak ada! Buktinya dia terang-terangan melanggar UU Lalu Lintas dengan mengubah fungsi jalan Jatibaru menjadi lapak PKL aja tidak ada sanksi apa-apa. Anies itu diatas hukum itu fakta, jangan marah ya...

John Lie Kwee:
Itu namanya pelanggaran hukum.... makzulkan segera..

Barkah Adi:
Lah, itu kan naturalisasi yak? Natural kadal gurun ya gitu itu. Gersang dan kumuh.

Anuku ngadekan:
#Kitabongkar gakbener nih,dki ancuuurr.

Wanda Bagus Sebastian:
Gabener Gurun referendum Jakarta dari Indonesia

Agung Nugroho:
Sangat merendahkan (mhn ijin) pribumi (presiden) si kadrun yaman ini. Semua dia rusak dan tabrak. Cukup disini dan masgulkan.

dogol-forester:
memuakkan hanya cuma sekedar ribut dipemberitaan dan medsos saja.
kalau sianus memang bersalah ya di proses saja.

San Tuy Wele Wele:
begitulah kalau gelar "terb*d*h" dipelihara baik2 sama dia

Chandra Irawan:
ketua dpr cuma bisa ngomong, anggota dprd cuma bisa ngomong.....mana aksi nyatanya? Dengan melanggar peraturan2 yang ada, apakah sudah bisa menjadi dasar untuk melakukan impeachment??

Albert Adlyn:
semoga terbongkar permainan sulap menyulapnya hehehe

NightRouge:
Lho.. katanya program unggulannya naturalisasi, koq malah tebang-tebang pohon, terus tanah (baca: lahan serapan air ke bumi) malah ditutup dengan beton. Bukannya melanggar sunatullah itu pak gub?

Ari:
Kena karma dengan alam dia...lihat saja pelan2 dia akan tenggelam..

C Jon:
Badut jadi pemimpin mana ngerti aturan, apalagi turunan Yaman.
Lagak pemimpin tapi malas kerja, jadinya ngga tahu apa2, semua keputusannya hanya atas dasar laporan birokrat bawahan yg belum tentu benar.
Bodohnya 58% pemilih Jkt mau memilih orang malas dan culas jadi pemimpin.

Kampret212:
itulah klu penajhat dijadikan gaberner

Jesse Sihombing:
Saya gak tau nih apa sanksi buat si Wan Abud ini.
Coba Bp.Presiden, Bp Mendagri, DPRD dan DPR RI, mau apalagi yg dipertahankan sama mahluk yg hancurkan Jkt ini.
Tolong para pejabat yg berwenang mau dibawa kemana Jkt ini, apa tunggu sampai hancur lebur dulu.

Anuku ngadekan:

(click to show)
   gubernur terbodoh

bams:
Kantor dprd di kebon sirih ke monas tinggal lewat jalan tembus sdh sampai di monas kok bisa bilang kecolongan? ??? kalau menyebutkan sdh terima sogokan nanti disalahkan karena melanggar uu ite terus sebutannya apa dong? ?????

Andreas Aja:
Trus, tindak lanjutnya apa?

yuviandi purbodewanto:
Jadi kepo nihh, apa kata gabener kali ini ..

B-Over:
Masih tetep sama sepertinya, hanya ribut di twitter saja atau sudah diserahkan ke dinas terkait..

yuviandi purbodewanto:
Hahahh iya .. bisa juga kali ini beda: nggak ada kata².

Harangan Toras:
dpr turun mo minta bagian....kwkwkwwkkwk
tetap pesimis gk akan diproses 2500 persen? ??? ??? ??? ??? ???

Pakdhe Lasino:
Hukum tidak boleh tumpul ke atas tajam ke bawah. Keadilan milik semua orang, usut tuntas kasus Monas

Feriady Dayak:
Hiyaaaa.....

Bisro:
" Lama lama Istana Presiden pun di bongkar "di buat Plaza  atau sekalian dibuat Padang Gurun......mana sejarawan ,budayawan ,penggiat lingkungan hidup, pendukung si mulut manis berbisa ..? kenapa diam ..? udah disumpel karduss,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Modyar! Ubah Monas, Anies Terbukti Langgar Keppres Tahun 1995! Ketua DPR RI Turun Tangan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/modyar-ubah-monas-anies-terbukti-langgar-keppres-tBu1W3yPHU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: