You Now Here »

Pembalap Senior Tinton Soeprapto Peringatkan Anies, Formula E Bisa Hancurkan Nama!  (Read 110 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:
Alangkah sesatnya pak Tinton Suprapto berani memberi nasehat kepada pak Gubernur Anies.
Kalau mau memberi nasehat itu ya harus ke orang yang normal dan bener dong !!

San Tuy Wele Wele:
Iya percuma juga ngasih saran.. nanti dikirain gila sama orang gila lho

Alex Cris:
malu2in gw aja apa lg negara

Alamakkk:
Sepertinya tidak akan dibatalkan Anies. Melihat tabiatnya yang sombong dan tinggi hati, Anies melihat Formula E ini adalah momen dia untuk mensejajarkan diri dengan Presiden Jokowi. Ketika Jokowi berhasil membuat negara lain percaya dan berinvestasi ke Indonesia, dengan Formula E ini Anies akan mengklaim bahwa dia sendiri pun bisa dipercaya negara lain dengan memboyong formula E ke Jakarta.
Sebodo amat dengan hancur lebur anggaran maupun defisit APBD. Toh negara yang akan menanggung, sementara namanya akan menjulang.

HolyGanZ:
Itu yg harus distop oleh pusat, entah Mendagri, presiden atau siapa saja.

budiman:
kalau ada masalah, nanti anies serahkan ke pusat. :D

xenakis2:

(click to show)


San Tuy Wele Wele:
sendal utk membuat "formula E" di toilet? haha aha aha

xenakis2:

(click to show)
 
(click to show)


San Tuy Wele Wele:
gimana mau distop ?
otaknya udah telanjur kena aibon udah tinggal separo lalu tancap gas balap kejar proyek formula 2024 eh formula E...
haha aha aha

C Jon:
Mau tanggung jawab apa si badut Yaman ini? Kalo kerugiannya lebih besar, so pasti dia bebankan APBD, duit rakyat lagi.
Emangnya dia punya duit berkardus-kardus kayak Sandi? Sekarang aja masih nyari duit bancakan APBD, belum lagi harus nyetor sama jawara2 uni Fahira.

Aryk:
Bibib-Martak-Haikal-bamukmin-Basedan. ini pembalap 2x nya.
Kak Ema - Firza Husein-Fahira Idris jadi cheer Leadersnya

San Tuy Wele Wele:
fadli z jadi komentator di tv dan di medsos secara live.. jari2nya ngetik2 posting di medsos cepatnya kek balap formula sambil bicara di depan tv haha aha aha

Tommy:
rencananya reuni 212 dimajukan jadi pasti banyak penontonnya

AK-47:
Resiko ya tanggung sendiri. Sesekali lah bertanggung jawab terhadap kebijakan sendiri.


Sejak kapan manusia satu itu punya tanggung jawab? Yg dia bisa cuman "jawab" doang setiap ada masalah tapi kalo soal tanggung menanggung, ya tanggung aja sendiri sesama warga DKI. Buktinya, janji-janjinya dulu waktu kampanye sampai sekarang cuman ngomong tok, tanpa bukti..

San Tuy Wele Wele:
malah kadang ya bukan "jawab" tapi melempar dgn kata ke kambing hitam.. yg belum sih : marah2 ke kambing hitam pakai TOA

Andika Ashardi Soleman:
Anis ga mungkin tanggung jawab, paling yang tanggung rakyat jakarta..

Lanina:
Yg nonton itu 7 jt umat & 58% warga dki, subsidi gub nya

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau saya ditanya pendapatnya, apakah ajang balap Formula E ini perlu dibatalkan selamanya?



Jangan. Cukup ditunda aja sampai tahun 6451...

Wanda Bagus Sebastian:
Hehehe, zaman apokalipstik? ???

yuviandi purbodewanto:
Hehehh ini proyek kelas ndunia nya gabener, tancap gas puol dia, toh didukung 58% warga jkt .. hajarr

San Tuy Wele Wele:
gue mimpi aneh : para pembayar pajak tiba2 kompak mogok bayar pajak se dki sehingga formula e batal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pembalap Senior Tinton Soeprapto Peringatkan Anies, Formula E Bisa Hancurkan Nama! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/pembalap-senior-tinton-soeprapto-peringatkan-anies-zBiCjbuAZN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: