You Now Here »

Ambyarnya MU Bukan Hanya Kesalahan OGS, Tapi Buruknya Manajemen MU!  (Read 85 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,035
  • Poin: 22.112
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ndemik:
Saya nonton MU karena Jose!!

SayaIndonesia:
sama,kalo saya karena Mou#LOL

Ndemik:
Faktanya jose mampu memberikan piala kan ya. Masalahnya cuma kalah dengan pemain termahal aja

Widodo SP:
Faktanya MU ... ah sudahlah.. ????

San Tuy Wele Wele:
wah roda kehidupan MU sedang berada di titik tengah.. (belum di titik terbawah krn masih di klasemen utama kok)

Widodo SP:
Bisa aja neeh...bener tpi bikin senep alias sakit perut..

Bayu Aji Nugroho:
Jadi teringat lagu yang pernah hits diperkenalkan oleh Tegar pengamen jalanan...
??? ??? ??? ???
"MU yang dulu...
Bukanlah MU yang sekarang....
Dulu.. Dulu... MU mendunia
Sekarang MU menderita...
??? ??? ??? ???
??? ??? ??? ??? ????

Di:
Turut bersedih, karena ketidak menangan MU  untuk kedua kalinya dalam Minggu ini ya kaka...

Kalo boleh saya kasih saran, si OGS segera dipecat saja kaka...
Panggil M.Pochettino saja kaka, buat menukangi MU selanjutnya.

Maap kaka, kalo gak sreg dgn komen saya...

??? ?????

Widodo SP:
Terima kasih Kaka...

Di:
Cemangat nulis artikel bolanya kaka... ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Assssyyyeekkkkk..... ??? ??? ??? ??? ????

Di:
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus menderita banget pokoknya, Mas. Kasian sama fans utk udah bayar tiket dan bayar kuota utk streaming-an...

Bayu Aji Nugroho:
Iya... Pak de.... ??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Kan sdh saya tulis sebelumnya
Beli bbrp pemain lagi
Adama traore, Jack Grealis, temu pukki.
3 pemain ini bisa menambah kedalaman skuad emyu
Coach juga harus diperbaiki. Saya menilai tidak banyak peningkatan kemampuan pemain emyu. Berarti tim pelatih gagal membina pemain.

Widodo SP:
@arifsoetanto:disqus yak, yak, yak ... saya ingat kok usulan itu. Cuma masalahnya mau kagak mereka membela MU yang sedang awut2-an begini? Mungkin juga faktor tim pelatih mengambil peran ... artinya OGS didampingi asisten2 pelatih yang kurang mumpuni...

Arif Soetanto:
Pemain sekarang ke emyu krn gaji besar. Bukan lagi krn gengsi klub. Akibatnya tidak ada semangat juang.
Belum lagi tidak ada kapten berkarisma. Jujur saja, Liverpool bisa selamat dan kembali jaya tidak lepas dari peran besar Steven Gerrard sebagai kapten

Widodo SP:
Nah, itu dia kegagalan manajemen MU lainnya dalam membaca situasi di klub. Selepas Rooney dan Carrick tim ini oleng kehilangan kapten yang berkharisma...

Kampret212:
berita sedih...

Widodo SP:
Sedih sekali..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ambyarnya MU Bukan Hanya Kesalahan OGS, Tapi Buruknya Manajemen MU! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/ambyarnya-mu-bukan-hanya-kesalahan-ogs-tapi-yIgefThilP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: