You Now Here »

Makin Panas! PSI Lapor KPK Kejanggalan Proyek Revitalisasi Monas, Anies Mulai Gak Bisa Tid  (Read 69 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Amies Blas uEdan:
sob, sekedar Info. Perusahaan kontraktor tidak boleh pakai virtual office.
Berikut ini, jenis2 usaha yg tidak boleh menggunakan virtual office:
1. Jasa konstruksi
2. Pariwisata
3. Properti
4. Transportasi
5. E-commerce
6. Event organizer

Jelas perusahaan itu menyalahi aturan. Jelas tanpa bisa berdalih apa2, pihak DKI sbg panitia pelaksana tender pun tidak cermat.

Klan Maulana:
Makasih infonya, Bray, jadi bikin artikel ini tambah berbobot... ^_

Erwin Tubun:
Gubernur indonesia gak khawatir kalau dilaporkan ke KPK. Justru khawatir kalau saudaranya keluar dari KPK

yuviandi purbodewanto:
Justru KPK yg khawatir krn dilapori masalah gabener ????

Klan Maulana:
Conflict of interest mmm...^_

Prihatin Prihatini:
Panggungnya PSI , selalu gembar gembor anomali2 di pemprov , Satu2nya Partai paling ribut ke Wan Aibonselalu paling vokal , tapi KOSONG ISINYA Why ? Coba mulai dari anggaran Lem Aibon, mane hasilnya..cuman bisa nyinyir2 doank.

yuviandi purbodewanto:
Setahu saya PSI sudah meneliti, mengkaji data dan menelusuri kenyataannya .. anomali pemprov yg disuarakan jadi nggak kosong isinya, jadi mencerahkan publik, spt itulah polah kiprah pemprov dg gabener nya. Kalo penindakan itu masalah lain, yg kita tahu ada tembok tebal yg melindungi gabener, bahkan pelapor dari PSI malah diperkarakan bukannya masalah diteliti bersama dg niat baik dan fair. Kebalik khas kamprett.

Prihatin Prihatini:
Setuju sob , coba kasih bukti link berita yg otentik , setelah gembar gembornya PSI mengenai Anggaran Aibon , mulai dari yg paling dan ter nyaring deh ,si  willy sarana , ada gak follow up baik dri doi maupun PSI2 lainnya ? tidak ada sob Sekarang partai yg paling nyaring terkait monas siapa ?

yuviandi purbodewanto:
Itu dia, setelah api menyala dan viral, ada hembusan angin kuat yg bikin padam. Selalu gitu. Tapi masy jadi terlanjur tahu, efek ini baik utk penilaian kinerja pemprov dg gabenernya. Ttg tindaklanjut yg zonk, kita tahu dari mana hembusan angin kuat itu .. sampai nanti masy memuncak muaknya, atau pihakĀ² yg berwenang sdh nggak tahan lagi, .. yaa kita jadi penonton yg ikut menilai.

Prihatin Prihatini:
Kirain angin segar dengan hadirnya PSI di DPRD , pas gaji mereka sudah turun , anggaran yg kemaren jg da beres sob, nyaring2 nya PSI itu corong terselubung nya WAN AIBON utk liputan gratis tanpa di bayar , seolah2 Ter zholimi , Aibon udah mati suri , skrg ada lagi corong gratisan utk dongkrak popularitas wan aibon perihal pohon2 yg di tebang di monas. Dengan "Melapor ke KPK" Wkwkkwkw.. Peace sob. Cuman perut mual2 aja yg tdinya sy pkir angin seger dgn hadirnya PSI di DPRD ehh tau2nya...

Anuku ngadekan:
Psi hebat sebagai partai,sesuai tupoksi nya

stephan unke:
Seperti biasa Guebener DKI Jakarta di beking oleh Jawara Mati Segan hidup pun ga mau....jdi banyak yg pasang badan utk Guebener....

Aryk:
Pantesan si Novel Basedan nggak mundur -mundur dari KPK ......rupanya untuk ini 'tah.......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Panas! PSI Lapor KPK Kejanggalan Proyek Revitalisasi Monas, Anies Mulai Gak Bisa Tid yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makin-panas-psi-lapor-kpk-kejanggalan-proyek-WLdIe5CLN0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: