You Now Here »

Saya Bersumpah, Felix Pedagang Hijab Tak Akan Rusak Citra Islam Yang Saya Kenal!  (Read 83 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Duh bikin malu aja nih kaum Tionghoa ni. Udah HTI, ustad wannabe lagi ???? Kalo di adu pemikiran Felix vs Sinta Wahid, gw di kubu Sinta Wahid

Manuel Mawengkang:
Mungkin doi Uighur nyasar

San Tuy Wele Wele:
justru kalau sudah merasa "suci" karena pakaiannya hijab, malah bikin lengah jadi kendor imanya gak lagi menjaga kesucian secara benar dari hati karena banyak yg salah fokus..
banyak banget lho kasus yg timbul padahal sudah pakai hijab.. tapi gak semua diungkap krn kadrun elite berusaha tutup2in kasus2 beginian agar lebih memuluskan jalan politikus ala khilafah supaya kadrun elite naik tahta dgn mulus semulus paha gundik2nya

asem kecut:
Ngrasa lucu aja masak sih di Indonesia krisis ulama koq Felix Siauw yg mualaf jadi acuan
??? ??? ??? ???

Bayu Aji Nugroho:
Sebetulnya tidak krisis ulama mas sob, banyak ulama "bener" dan "beneran ulama" tetapi mereka tidak menonjolkan diri, sehingga tidak memiliki banyak pengikut.
Mereka tidak melulu mengajarkan Islam melalui dakwah2, tetapi lebih kepada mengajarkan melalui perilaku dalam kehidupan bermasyarakat.

asem kecut:
Yang ane maksud ntu sodara sodara kite yg mendewadewakan si FS ini lo kangmas
Masak lebih seneng yg mualaf drpd yg bener bener ulama
Apa lebih senang yg kw drpd yg ori ibarat ada lunamaya koq malah milih lu yang mana ... ????
Sori jas kiding brokuh ✌✌✌

Bayu Aji Nugroho:
Hahhahaha.... Ustadz yang cetar membahana pasti banyak pengikutnya.
Persoalan mualaf atau tidak sebetulnya tidak juga ukuran kita bisa mendeskriditkan seseorang, bahkan seorang Umar bin Khattab bisa menjadi salah satu khalifah dan berhasil membuat Islam pada puncak kejayaan pada masanya, meskipun awalnya dia membenci ajaran Rasulullah.
Itu semua tergantung bagaimana "mengajinya" seperti komen saya di artikel sebelah....
??? ??? ??? ???

Anonymous:
Mondok aja ga pernah wkwkwk

dogol-forester:
sob ente terlalu maksain mengatakan bahwa HTI itu agama !
dan itulah agama si pelix (menurut nt loh).

iam hêylêl:
Jilbab, cingkrang, janggut panjang, puasa, tidak akan membuat anda ke surga, krn Tuhan melihat anda yg ada dibalik daging fana anda - hingga menembus relung hati anda.. Utk tahu anda spt apa.. Ahaha

San Tuy Wele Wele:
menembus daging paha gundik yg mulus juga kah?

Kampret212:
lha ini gak berlaku untuk HTI dan secingkrangan mrk.. klu mrk pake prinsip ini gak bakalan buat onar dah.

BritneyYang:
betul sekali,
saya yakin dgn perbuatan/ perkataaan ngawur si pelik siauw
ga bakal Di terima Di surga nantinya.
orang jualan hijab kog maksa

SayaIndonesia:
mualaf itu ga beda sama barang KW,gasah didengerin,kalo mau dengerin yang ORI aja,semacam gus mus,emha atau gus baha.kwetiau itu KW 6

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saya Bersumpah, Felix Pedagang Hijab Tak Akan Rusak Citra Islam Yang Saya Kenal! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saya-bersumpah-felix-pedagang-hijab-tak-akan-hNYfG9Zvjh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: