You Now Here »

PDIP Diserang Orang KPK, ICW, Tempo Dan PSI, Sebenarnya Ada Apa?  (Read 117 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,205
  • Poin: 22.282
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Wah ini tulisan baper kelihatannya... Masa sih PDIP diserang PSI? Emang Ade Armando kader PSI dan berbicara atas nama PSI? Ngawur ini. Kalau soal PDIP, saya 100% yakin PDIP partai yg baik dalam hal menjunjung tinggi kebhinekaan dan pluralisme. Tapi kalau urusan duit saya gak terlalu yakin... Saya yakin banyak orang-orang berintegritas tinggi di PDIP. Tapi karena ini partai tua dan terbesar dan juga berkuasa secara natural pasti ada segelintir yg jadi parasit di dalamnya.

Erick 73:
Saya juga berpendapat sama, PDIP adalah partai Nasionalis tidak diragukan sama sekali, tapi partai yang bersih dari oknum2 kotor saya tidak yakin.

Roedy Siswanto:
Negara yang puluhan tahun dikuasai mafia tidak akan bisa diperbaiki dalam jangka waktu yang pendek . Karena para oportunis yg dilahirkan dari Kultur tersebut telah menyebar kemana- mana . Yang bisa dilakukan adalah Percepatan dengan mendorong ketaatan pada aturan yang ada , Menurut saya soal PAW PDIP adalah masalah Internal Partai . MA sdh membuat ketentuan bahwa apabila calon meninggal maka haknya dikembalikan ke Partai . Kalau kemudian PDIP mencalonkan Harun M bukannya yang mendapat suara terbanyak kedua , itu adalah hak Partai . Apabila sang Kader tidak terima karena merasa lbh dipercaya rakyat maka biarlah diselesaikan di Internal Partai . Menjadi pertanyaan kalau kemudian KPU ikut ikutan masalah tersebut . Tentunya kita masih ingat bagaimana Rustriningsih yg sdh menjadi incumbent wagub Jateng tapi yg dicalonkan sebagai Cagub justru Ganjar Pranowo .....dan masyarakat Jateng seperti saya mengakui kalau kinerja Ganjar cukup moncer . Pers release yg dilakukan Ali Fikri, sang jubir KPK menunjukkan bagaimana pentingnya pembenahan Internal KPK harus segera dilakukan .

Aryk:
Saat ini Selama Megawat pimpin PDIP . Gue simpati dg PDIP . Ketua Parpol terbesih dan terkomit dg NKRI gue lihat cuma MEGAWATI........

yuviandi purbodewanto:
"Di awal pemerintahan ini, ada banyak kejadian mencengangkan dan fantastis."

Itu sebabnya. Sebelumnya adem ayem saja, ujug² di periode-2 Jokowi ini tjd gara² .. sialnya alih² cari kelemahan Jokowi yg ada malah prestasi yg duniapun mengakui. Nggak hanya sumber atm mrk yg ditutup, perbuatan jahatnya pun diusut. Jelas bikin kalang kabut. Menarik utk dicermati.

xenakis2:
berita ADE ARMANDO digunakan PSI untuk memecat YASONA L itu linknya dimana ya? ?????
ADE ARMANDO itu sekarang kader PSI ya? ???
bukannya ADE ARMANDO Itu simpatisan PSI (dulu simpatisan PDI-P)

Alex R.:
Inti masalahnya tetap telah jadi proses penyuapan oleh Harun Masiku kepada Wahyu Setiawan agar dia bisa menjadi anggota DPR lewat jalur PAW walaupun perolehan suaranya kecil. Darii sini kasusnya menjadi bola liar yang merambat kesana kemari apalagi keberadaan Harun Masiku walaupun kabarnya sudah pulang ke tanah air masih misterius. Yang menjadi pertanyaan apakah ada pihak yang menyuruh dia ‘menghilang’ karena menyimpan banyak rahasia atau dia hanya kabur karena tidak ingin ditahan. Juga tidak elok Menkumham kenapa harus ikut cawe-cawe dalam kasus ini yang malah menimbulkan kesan melindungi partai tempat dia bernaung. Tempo tentu tidak akan berani memuat berita utama tentang kasus ini tanpa bukti kuat karena bisa dituntut secara hukum.
Kasus ini jelas tidak hitam putih tapi banyak unsur politisnya dan bisa saja menguap karena tekanan politik.

Ari Kurnia:
Jujur Saya sendiri sebenernya kurang suka sama pdip selepas punya jasa ngangkat Pak jokowi Dan berikutnya risma jika jadi nanti. Tapi kalau masalah Ini sepertinya emang perlu diperranyakan juga, Ada apa?

Chandra Irawan:
Sekali lagi menurut saya mas nya menulis seperti kader pdip. Mengenai yasonna laoly, yang selama ini selalu mengganggu pikiran saya adalah mengenai kamar penjara mewah untuk terpidana kasus korupsi, kenapa tidak ada sama sekali tindakan yasonna yang membongkar dan mengembalikan kamar2 dalam penjara ke bentuk semestinya?? Kenapa??? Katanya mau memberantas korupsi tapi koruptor diberi / dibiarkan mempunyai kamar mewah, dimana rasa keadilan?? Hanya di indonesia kamar penjara itu kalau petugas mau masuk harus ketuk pintu dan dibukain kunci dari dalam

Kampret212:
kinerja yasona gak baik-baik amat kok. Malah kadang buat kacau.

Pribadi simpel:
PDIP sdh benar akan bawa masalah ini ke dewan pers;  UU bilang gitu.
Tempo memang harus dipaksa terbuka di sana (meskipun itu belum cukup).

TR Kurniawan:
Bagaimana pun partai besar akan diserang partai yang lebih kecil agar suaranya ada yang pindah ...  seperti golkar, P3 ,PKB beberapa tahun lalu .... saat ini mungkin hanya PDIP yang kadernya masih solid ... Tapi Korupsi tetap harus dibasmi apapun Partai Politiknya

Sukaryana:
ingin mencoba tajamnya tanduk banteng ya ....

Deni Afandi:
yaelah...sengit banget sama PSI.....

Donny Rahardian:
Lihat saja jumlah uangnya, 13.7 T tidak akan habis dimakan sendiri, di negara ini blow up kasus yg bernilai tinggi secara kapital, pasti timbul gejolak politik.


Yg lebih mencurigakan justru Asabri, 16 T terlihat kecil untuk ukuran Asabri, tetapi apa ada yg berani mengungkap ? tidak mengherankan kalau berita tentang asabri langsung diredam dalam hitungan hari.

San Tuy Wele Wele:
sudah biasalah.. kaum kadrun& oportunis melakukan konspirasi hati poli tikus

si memble:
Kali ini setuju banyak hal janggal soal Pdip dan Kpk, btw kakak pembina aja dibuat bingung apalagi sy....
????

Pribadi simpel:
Ade Armando gak bisa lah diidentikkan dgn PSI. Dia bicara dlm kapasitas pribadi.

faizal saleh:
Itulah Megawati....... dulu rakyat Indonesia MENGHARAPKAN kasus "kudatuli" akan dituntaskan oleh Megawati saat dia jadi Presiden...... nyatanya ??? Setelah dia jadi Presiden malah kasusnya "mengendap" begitu saja sampai sekarang !

Sekarang kasus Harun Masiku........... pada akhirnya nanti akan sama saja nasibnya "akan kompromi" diendapkan begitu saja....... entah Harun Masiku "masih hidup atau sudah mati" !!

Rachmat Zoets:
32 + 10 = kue yang sangat manis.

C Jon:
Ini semua kan gegara si polisi Taliban bermata picek yg mencoba mengalihkan sasaran ke elit PDIP.
Ngga ada jalan lain, pimpinan KPK harus segera menon-aktifkan dan me-non-job-kan si Novel dan kelompok kadal gurun di KPK.

Barkah Adi:
Orang bodoh pasti kumpul sama orang bodoh. Bajingan pasti juga kumpul dengan bajingan.
Nah, apa orang baik juga kumpul dengan orang baik, atau, orang baik tetep sendiri²?

Prihatin Prihatini:
PSI ? Tidak heran , itu adalah partai yg "Keliatannya nyaring" Pdahal pepesan kosong. 1 Partai kerjaan nyinyir membongkar kebobrokan Pemrov DKI melalui media2 online,(Dibacanya utk mendongkrak popularitas wan abud sebagai Gabener yg di zholimi) yg paling nyaring anggaran Aibon , mana follow up nya dari politisi yg "Millenial" ? Mana suara mereka lagi ? Owhh ada nih ada issue baru , mengenai revitalisasi monas terkait pohon2 yg di tebang kan ? Coba Partai apa yg paling nyaring dengan pepesan kosong nya ? Dan Politisinya millenial gak ? Coba deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PDIP Diserang Orang KPK, ICW, Tempo Dan PSI, Sebenarnya Ada Apa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-diserang-orang-kpk-icw-tempo-dan-psi-GfGoBGpb8S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: