You Now Here »

Tanggapan Atas Pernyataan Ibu Sinta Nuriyah Mengenai Jilbab Tidak Wajib Bagi Muslimah  (Read 85 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Ini yang benar

Itu sebabnya belum ada yang bisa menjawab : ajaran walisanga mana yang mewajibkan berjilbab ...

Semoga kedepan pujian untuk wanita Indonesia bisa berkumandang lagi

Matanya bak bintang kejora
Pipinya seperti pauh dibelah
Bibirnya seperti deliam merekah
RAMBUTNYA BAK MAYANG BERURAI
dst ...........

Erick 73:
Tenang sob, kalau muslimah semua berjilbab kan masih bisa menyaksikan rambut wanita kafir yang bak mayang berurai

deetopia:
Ada era di mana jilbab merupakan hal yang asing di negeri ini. Bahkan yang pakai disebut ninja. Tapi sekarang malah terbalik. Yang tidak pakai malah dibilang maksiatlah, nyeret ayah ke nerakalah....

FAUZi:
Padahal b a u nya itu lho



Ini negara tropis... lembab dan panas, kepala dibuntal begitu ... duh ...

BritneyYang:
itu dia.
padahal Kalo pakai hijab berdasar alquran Kan harusnya Dari zaman dulu, kenapa baru ribut sekarang?
apalagi si pelik siauw cuma gara2 Jual hijab sampe berani menghina ibu Sinta.

Hima Bintu Madani:
Jilbab, bukan hijab ????...
Ada Jilbab segi 4, segi 3, jilbab paris, jilbab instan itu bener..

Nggak ada yg namanya hijab segi 4, segi 3, hijab instan,.. yg bilang kaya gitu berarti nggak belahar bahasa arab dg baik dan benar.. ??? ??? ??? ???

Hima Bintu Madani:
Naaah... sekarang jamannya udah kebalik..

Bayu Aji Nugroho:
Adab kita sebetulnya merupakan ukuran sejauh apa dan sedalam apa kita memahami agama.
Kita sudah bisa menilai mana yang beradab dan tidak, karena terlihat jelas dalam kehidupan sehari hari.
Dengan berpakaian seperti "orang benar" (menurut mereka) itulah, mereka sebenarnya sedang menutupi kebobrokan adab mereka.

Hima Bintu Madani:
Betuuull...

Sean:
Mantap nih....artikelnya ??? ??? ??? ???

Sean:
Mantap betul commentnya sob ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Tetapi ada berjilbab yang dimaksudkan tidak untuk menutupi... Jillbobs
??? ??? ??? ???

Luky Thea:
Jujur ko2 penasaran lihat hima tanpa jilbab. Tp biarlah penasaran ini tidak pernah hilang sampai ajal menjemput, biar keindahanmu tetap abadi tak lekang oleh waktu hingga maut memanggil nyawaku.

Hima Bintu Madani:
Aseekkk... wkwkwkkw

Agung Sedayu:
ya banyak diantara kita....tdk siap untuk beda pendapat..........sehingga muncul nya adalah caci makian merasa punya kapling di surga.....wkwkwkwkwkwkwwkkkwkwkwkwwkwkk

Edwin Hendra Kusuma:
Saya sendiri memilih untuk berjilbab, walaupun tidak full 24 jam kali 7 hari berjilbab.







Ya jelas lah nggak mungkin full 24 jam kali 7 hari berjilbab, kecuali anda nggak pernah mandi atau keramas... ??? ??? ??? ???

Hima Bintu Madani:
Lhoo teman saya waktu di Pondok ada yg 24 x seminggu pake jilbab terus pak.. jadi teman2 pondok yg lain itu nggak tau, rambut dia segimana, warnanya apa dll..

Prisca:
Walah ada yg spt itu ya...

Hima Bintu Madani:
Ada, adik2nya juga sama.. kebetulan sepondok semua.. jadi 4 tahun kita temenan sama sekali nggak pernah liat rambutnya dia kaya gimana, lebat kah, tipis kah, pendek atau panjang, lurus atau kribo, saya sama teman2 yg lain bener2 nggak tau kaya apa..

Yeska Haganta:
kasar kmu yah bg wkwkwk

Anonymous:
Maaf2 ni buat yg muslim, gw nanya katanya jilbab buat nutup aurat tapi kenapa jilbab sekarang kebanyakan ga nutup dada bukan kaya jilbab pesantren? Malah ada fenomena jilboob

Hima Bintu Madani:
Mungkin ini yg dikatakan sbg ikut ikutan tanpa tau ilmunya..

TUgiyo:
Lucu aja kadrun2 itu...yg cowok ga bisa nahan hawa napsu yg disalahin yg cewek. Namanya juga kadal...bukan manusia jadi harap maklum

Heri Heryanto:
muslimah tak diperintahkan untuk mengenakan jilbab, yang diperintah supaya mengenakan jilbab adalah mukminat

Amies Blas uEdan:
Mohon maaf saya adl orang yg percaya kepada Tuhan tp tidak percaya kepada agama.
Orang mau beragama atau enggak, gak ada bedanya. Tidak ada jaminan orang beragama bisa lebih baik drpd orang gak beragama, atau sebaliknya.
Agama2 Samawi yg berakar dr Bangsa Yahudi dikenal sbg agama Wahyu. Ttp pertempuran terjadi di penganut ajaran agama Samawi tanpa pernah bisa diselesaikan. Islam Kristen, Islam Sunni Syiah.
Katholik sdh berevolusi sampai spt sekarang, Islam masih menjadi spt Katholik berabad2 lalu, ktk kekuasaan Raja harus disahkan oleh Paus Katholik. Saat ini Ulama Kristen Katholik tidak campur tangan lagi di kekuasaan, sementara Ulama Islam sedang menikmati kekuasaan itu. Manusia selalu berproses kog.
Dulu berabad2 lalu, gereja mengekang setiap peri kehidupan umatnya, saat ini Islam sedang ada di dalam era itu.
Manusia sdh hidup jutaan tahun di dunia, sementara agama Samawi baru ada ribuan tahun saja. Berarti ada lebih banyak masa ktk manusia di dunia yg tidak beragama. Semua baik2 saja.
Agama saat ini merupakan "masalah" yg hampir mustahil dipecahkan. Agama saat ini hanya mengkotak2an manusia, bukan mempersatukan manusia.

At Heist:
"..Manusia sdh hidup jutaan tahun di dunia, sementara agama Samawi baru ada ribuan tahun saja. Berarti ada lebih banyak masa ktk manusia di dunia yg tidak beragama. Semua baik2 saja..." --> ini hanya asumsi dari tulisan tulisan yang ada dari jaman dahulu. Pertanyaannya adalah apa benar di masa2 ketika manusia tidak beragama semua baik2 saja, karena tak ada yang menulis tentang kondisi dimasa itu?

Amies Blas uEdan:
Sorry, jejak Fossil manusia purba ada sekitar 3 juta tahun lalu, anda saat ini bisa membaca tulisan saya, atau sampai kelahiran Islam saat itu, semuanya menandakan "manusia" bertahan dan survive dalam seleksi alam.
Manusia adl species mahkluk hidup yg paling sukses menguasai dunia dan bertahan dr seleksi alam

Amies Blas uEdan:
Gak usah jutaan tahun sebelum Agama Samawi lahir, sampai hari ini tidak semua manusia yg berjumlah lebih dr 7 Milyar menganut agama Samawi. Semua baik2 saja. Yg perang dan sulit dipersamakan justru para penganut agama Samawi. Islam Kristen, Sunni Syiah.

Islam kalau memang menyempurnakan agama Katholik saat itu, kurang lebih sama dengan Kristen Protestan yg menyempurnakan ajaran Katholik. Sama2 berakar dr Agama Samawi. Bedanya Islam punya Nabi sendiri namun tetap mengakui Nabi Isa sbg pengadil terakhir yg datang di akhir jaman, sedangkan Kristen tetap mengakui Yesus spt Katholik

Semua agama bersikeras menyatakan agama mereka paling menjamin masuk surga. Itulah jualannya, gak lebih gak kurang.

dedi anwar:
jika anda percaya tuhan, tentu percaya bahwa Dia maha berbicara (menyampaikan arahan/petunjuk/hukum). atau anda percaya Tuhan namun tidak percaya Dia maha berbicara ?

Amies Blas uEdan:
Tuhan yg disebut MAHA ( maha pengasih, maha kuasa, dan segala maha yg lain), adalah ciptaan manusia. Agama Samawi meyakini bhw manusia diciptakan serupa gambar Tuhan, shg dibayangkan Tuhan sbg manusia yg serba "maha".
Biarlah para agama menyebutkan Tuhan spt itu.
Bagi saya, Tuhan adl Tuhan, tidak Maha Kuasa atau Maha2 yg lain. Tuhan tidak berbicara spt pakai telp dg Manusia, spt yg diceritakan di kitab2 suci Agama Samawi.
Buat saya, Tuhan menciptakan dunia dg seluruh aturan alam, hukum alam, dan tertulis di Alkitab Samawi bhw alam semesta dikuasakan kpd manusia.
Di hadapan Tuhan semua manusia setara, equal before God. Gak ada ulama yg lebih mulia drpd penjahat paling nista. Tidak ada orang suci maupun orang jahat. TDK ada Nabi maupun orang suci.
Kita pasti akan berdebat sampai mati ttg ini krn manusia sdh dikuasi oleh pikiran ttg agama selama ribuan tahun

hadi:
Memang awam dan makmum lebih suka melihat persoalan agama itu secara hitam dan putih. . . .

Anonymous:
Mau pake jilbab atau ngga ya terserah orang lah. Toh ga ngerugiin kita juga. Gitu aja repot.

Prisca:
Sinetron2 banyak mengajarkan hal buruk, lihat saja klo sinetron kebanyakan yg baik pakai jilbab, klo yg pelakor/ yg jahat gk pakai jilbab, padahal klo kita mau buka mata lebar2 kenyataan tdk spt itu....

Anonymous:
Ratu Atut jilbab tapi korupsi wkwkwk

Zero:
Duhhh... Cantiknyaaa ??? ??? ??? ???
(click to show)


Oen:
Sis klo di Madura ada ustad yang bilang Sabu kaga haram kerna kaga tertulis koq kaga ada yang menghujat dengan isi kebon binatang? ????

violet lavender:
silakan pakai jilbab sesuai dengan anjuran (?) agamanya, tapi perhatikan juga kesehatan diri sendiri.

kata pakar kesehatan wanita Indonesia seperti para wanita di timur tengah kekurangan vit D. rata2 defisiensi vit D perempuan Indonesia di angka 3-6 yg seharusnya 30-100. disebabkan kulit mereka jarang terkena paparan sinar matahari makanya jangan heran kalau wanita jaman duluuuu lebih kuat sampai umur 70-80 thn masih kuat kerja, angkat barang dll, demikian juga dengan wanita barat yg setiap musim panas mereka berjemur untuk mendapatkan vit D dari matahari dan musim dingin konsumsi vit D.tulang tidak cepat keropos dan masih kuat jalan2 atau olahraga dan menikmati hari tua.

Hima Bintu Madani:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tanggapan Atas Pernyataan Ibu Sinta Nuriyah Mengenai Jilbab Tidak Wajib Bagi Muslimah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tanggapan-atas-pernyataan-ibu-sinta-nuriyah-f8t6w2RLqC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: