You Now Here »

Pabrik Tahu Jadi Kontraktor Revitalisasi Monas, DPR Kalah Sama Anies?  (Read 92 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yaris Djami:
Anies kan memang paling pintar, hebat dan kuat...siapa yang bisa  hukum Anies??? seluruh Indonesia nga ada yang bisa ...maju terus Anies ...(biar bagamana muaknya saya ama Anies...mau gimana lagi ini kenyataannya ??? tangan tak berdaya...

Edwin Hendra Kusuma:
Nah, bukannya itu harusnya urusan DPRD, bukan DPR? Kalau DPRD DKI sih nggak kalah sama Anies, kan mereka partner. Yang mengecam Anies itu kan cuma anggota DPRD, nggak mewakili DPRD. Harap maklum, di sini cerdas itu minoritas.

Kampret212:
yang ngeributin hanya PSI. Partai pemenang bungkam... moncongnya udah dikasi duit oleh wan aibon

Edwin Hendra Kusuma:
Silent partner in crime.

Kampret212:
hahaha... setuju

Donny Rahardian:
Lha Ahok Djarot kalah  kenapa emang ? Mesin partai gak jalan balik badan semua, Klo PSI ya namanya juga anak baru belum kena kipas APBD

hoetomo:
PSI bisa dipanggil dewan kehormatan nih.

Lanina:
Lho kan mau di sebarin biji-biji kacang ijo, biar tumbuh toge di Monas, sbg bentuk revitalisasi nya.

Rheza Rivana:
Tahu darimana pabrik tahu?
Apakah sudah update berita lagi?
Hayo jangan mengaburkan fakta terbaru loh seword!

Donny Rahardian:
Kalo Pabrik Tahu bisa jadi kontraktor Pemda, yg punya pabrik tahu nya pasti DPRD lha.

si memble:
Pabrik tahu ya? Kalo benar adanya, namanya bukan patgulipat lagi tapi udah maling disiang bolong.

Valhalla:
Wakil rakyat tak lebih dari  segerombolan garong dan rakus.....terutama golkar, pdip, p3 disusul partai2 reformasi spt pks, demokrat, dan lainnya. Partai melineal spt PSI baru tahu bagaimana perilaku partai2 senior yang menjijikkan dan najis perilakunya. Gerombolan terhormat yang setara dengan jamban umum.

Contoh DPRD diJakarta adalah juga sama kurang lebih dengan daerah lain.....dan koloni2 garong ini telah menjadi budaya yang kental...

KPK dalam perjalanan waktunyapun sudah tidak lebih baik kinerjanya spt BPK, Kejaksaan & lembaga pengawas lainnya.......

Pemimpin DKI saat ini adalah salah satu contoh keburukan pemimpin daerah yang terlihat, entahlah spt Sumatera Utara, Bekasi, Bogor, Tangerang, Samarinda, Ambon, NTB, dll...

Alex R.:
Untuk membuktikan keberadaan PT. Bahana seperti biasanya Anies akan membentuk tim baru dengan tugas khusus salah satunya mengoreksi google map karena bisa saja si anggota DPRD tersebut disesatkan oleh google map. Kontraktor tersebut tentunya sangat bonafide karena kewajiban memindahkan pohonpun bisa diwaktukan dalam waktu sangat singkat cara praktis yaitu dengan penebangan. Jokowi yang insinyur kehutanan saja tidak paham kalau pemindahan pohon itu sinonim dengan penebangan pohon.

Denny Luckyman:
Ini sih Gubernur dan DPRD DKI yg pro ke Gabener\ sama2 Maling..hanya kelasnya mereka ini maling keren karena pake dasi, punya jabatan, gaji juga gedhe + sifar Rakus bin Serakah...yang dikelilingi pendukung2nya yang punya profesi serupa..yakni Maling & Perampok... yang dengan kasat mata melakukan perampokan dan permalingan secara terang-terangan karena memegang kekuasaan...pemilik uangnya (rakyat) hanya melongo nglihat uangnya dijarah dibuat pesta pora.....sungguh bangga semua orangtua dari para Maling & Perampok ini, melihat anak2nya SUKSES & BERPRESTASI besar menjadi Maling & Rampok uang rakyat... meskipun level mereka nggak ada bedanya dengan para maling ayam dan perampok kelas teri...karena mentalnya  sama, suka nyolong dan tidak memiliki integritas.. Ingat pada saat jatuh itu akan sakit sekali pake banget, liat aja.

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk gabener lagi ngetest diri sendiri; sampe di mana kekuatannya

HolyGanZ:
Proyek 2019 sampai akhir Januari 2020 masih berantakan, mungkin mau bikin terowongan ke istana juga tuh...

hoetomo:
Ciri2 perusahan pendamping tender , biasanya dikalahkan , tumben dimenangkan.

Wanda Bagus Sebastian:
Logika anorganik dan konyol! Tahu dari kedelai, mana mungkin kedelai bisa tumbuh besar walaupun berkayu. Nies, Nies!? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pabrik Tahu Jadi Kontraktor Revitalisasi Monas, DPR Kalah Sama Anies? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pabrik-tahu-jadi-kontraktor-revitalisasi-monas-kxV7QHHXky

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: