You Now Here »

Anies VS Pohon Monas, Dari Langgar Keppres, Terancam Dipolisikan Hingga Sebabkan Banjir!  (Read 80 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Kadang saya mikir. Itu pohon ditebang biar kaum monaslimin bisa solat disitu kali yak.

Fsasosi:
Siangnya buat soulat malemnya buat senggama

Leo Nardo:
Ndak perlu tindakanlah. Cukup diumumkan ke publik bahwa si AnusEdan telah melakukan pelanggaran terhadap aturan dan Si AnusEdan diwajibkan mengembalikan kondisi bagian Lapangan Monas yang sudah diacak-acak ke keadaan semula. Pohon-pohon yang sudah ditebang ditegakkan kembali hijau seperti semula dengan vegetasi dibawahnya persis sama. Harus bisa, kalau tidak pihak setneg melayangkan gugatan ganti rugi ke Pemda DKI sekian T.

Ini kesempatan emas mempermalukan Si AnusEdan keseluruh penjuru Nusantara dan menamatkan karir politiknya secara halus dan terang-terangan.

Sniper of Siantar:
Kembali menyaksikan "kehebatan" gabener  jakarTOA dengan santai dan tenang mengabaikan semua opini, wacana, kritik bahkan umpatan yang muncul..
Amazinglah pokoke..

Jesse Sihombing:
Ya kalau sudah melanggar Keppres, apakah belum cukup utk menghukum Gubernur kita ini.

Opa patompo:
Saya setuju sama pengusul tumpengan... petrus'kan...

yuviandi purbodewanto:
Nahh pertanyaan saya sdh diwakili penulis.
Pejabat² tinggi sdh tahu, tapi hanya bersuara saja tanpa tindakan .. yaa gabener nyantai aja proyek hajarr teruss!
Ahh seandainya pepohonan itu dpt berjalan, rame² minta pertanggungjawaban gabener .. burung² yg biasa mangkal di sana rame² matokin gabener .. semut², ular cobra, ..

Lone Kwon Tien:
Andai pohon nya kyk di Lord of the ring om... Wkwkwkw.. Mampus dibanting pohon

Roni Tentua:
Sebaiknya segera diberhentikan saja gubernur AB ini, sebelum dia merusak lebih lagi yg lainnya, sudah sakit jiwa itu gubernur

Leo Nardo:
Jangan diberhentikan, sebab bisa jadi modal politiknya menuju 2024. Biarkan dia merusak apa yang bisa dia rusak karena ketololan si gubernur. Begitu dia rusak, ramai-ramai masyarakat komplain dan menuntut gubernur tolol itu memulihkan apa yang sudah dia rusak.

Saya berharap setiap bulan si tolol itu membuat kerusakan sampai akhir masa jabatannya agar semua warga +62 sadar bahwa si tolol itu adalah sampah dan tidak layak didudukkan di kursi lebih tinggi.

Arif Soetanto:
Kalo ga aneh ya bukan Anies

Lone Kwon Tien:
Namanya jg Aneh bin edan.. Wkwkwkw

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies VS Pohon Monas, Dari Langgar Keppres, Terancam Dipolisikan Hingga Sebabkan Banjir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-vs-pohon-monas-dari-langgar-keppres-ZMoyMuWDbm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: