You Now Here »

Nah Loh! Kontraktor Cuci Tangan, Pohon Yang Ditebang Raib, Mo Tanam Ulang Apa?  (Read 106 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,664
  • Poin: 22.741
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Anies sudah menghubungi kerabatnya di Yaman untuk mengirimkan pohon kurma. Dijamin Monas akan lebih cantik apalagi kalau ada onta ditambatkan di pohon, ah indahnya serasa di kampung halaman.

Iman Sukarno:
Masuk Yaman kini tak mudah Sob...bisa diterjang roket ... jdi gakbener tertolol sedunia ini tanggung jawab Dunia dan akherat karena sudah banyak sekali menghabiskan uang Negara.

Alex R.:
Yang gak aman itu di sekitar ibukotanya Sana’a. Kalau Hadhramaut kampung halamannya orang keturunan Arab disini aman jauh dari pemboman Saudi.

bams:
Dan pemerintah pusat maupun dprd nya kelihatan lemah lembut menghadapi si anies,gak ada ketehasan cuma ngomong melanggar aturan no sekian habis itu ya diam,dprd menghentikan pekerjaannya habis itu ya diam juga

Yuda:
menurut ustad pemilik kampong kurma lima batang pohon kurma bisa menghasilkan 150juta pertahun, bayangkan kalo 150 pohon nya diganti sama pohon kurma ada berapa keuntungan buat warga DKI wkwkwkwkwkwkwkwk

Agus:
Proyeknya mungkin biar bisa menampung kaum monaslimin lebih banyak dan kelihatan dilihat pakai drone, ya mungkin nambah 5 juta lagi kan lumayan daripada hinggap di pohon2 jadinya gak kelihatan. Kafrun & kaum monaslin mah bebas mau bego akut atau gila? ??? ??? ?????

Sableng:
Cuma rame di medsos saja. ????

Jesse Sihombing:
Kontraktor cuci tangan eh Anies cuci kaki, mau tidur aja dia, kalau ada masalah ya paling anak buah di non aktifkan,,, gampang lah itu.

Valhalla:
Secepatnya semua proyek yang berkaitan gubernur ini segera diaudit ulang, termasuk DPRD juga perlu diperiksa sekaligus....

Andy Gunawan:
Jangan kira nebang pohon besar2 sebanyak 190 pohon, lalu gantikan dgn pohon baru dan katakanlah jumlahnya lebih banyak dari yg ditebang akan impas. Pohon baru (kalau memang benar2 jadi ditanam) kalaupun dari kondisi besar kan tetap memerlukan waktu lama bertahun2 agar akarnya bisa kuat dan menjalar serta memperkuat struktur tanah sekaligus menyerap air dgn benar, apalagi kalau pohonnya masih muda alias ditanam dlm kondisi masih kecil. Belum lagi soal oksigen, tentunya pohon baru kalah jauh dalam menghasilkan oksigen. Jadi jgn tertipu bila si anies manies dan cecunguknya mengapakan jumlah pohon baru lebih banyak dst. Anies aibon ini benar2 kalau bukan krn goblok minta ampun, dia sengaja lakukan perlawanan dan pengrusakan + keberpihakan bagi2 duit.

Lanina:
Di tebang, di tanam lg, pokok nya semua jd proyek utk sang gub

Harangan Toras:
pohonnya dah jadi kayu gergajian atw mebel...

yon:
Itu kayu kalau dijadikan fulus, wah ratusan juta, bahkan miliaran, sob. Lumayan, dibagipu, tetep lumayan, rejeki orang. Kita gak boleh sirik, masbro? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

si memble:
Yup, pohonnya dah jadi duit.
Pertanyaanya: duitnya ke siapa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nah Loh! Kontraktor Cuci Tangan, Pohon Yang Ditebang Raib, Mo Tanam Ulang Apa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nah-loh-kontraktor-cuci-tangan-pohon-yang-Qks70CtEnF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: