You Now Here »

Jangan Terjebak Kecentilan Anies Baswedan  (Read 102 times - 89 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jangan Terjebak Kecentilan Anies Baswedan
« on: January 24, 2020, 11:09:06 AM »




pradana:
Gak masuk akal mas...
Kalau Pemimpin Daerah yg lain juga melakukan hal yg sama dg kelakuan Anies bagaimana ????
Apakah akan diperlakukan beda atau sama ???
Hancur NKRI dalam hitungan tahun.

bayu:
Nyatanya pemimpin daerah mayoritas punya akal sehat dan hati nurani yg bagus untuk NKRI

pradana:
Sebentar lagi pilkada... Akan ada pemimpin2 baru.
Tanpa ketegasan dan keadilan dlm penindakan, akan sulit utk bersandar pada opini mas Alif

Bersih bersih:
Kepala Daerah yg lain ga akan ada yg berani krn pasti parpol pendukung yg akan mencegah sebab tahu persis bahwa kalau mereka berani macem2 akan langsung disikat.
Kalau yg mukanya ala onta cemberut ini resminya ga ikut parpol tapi di blkg layar banyak yg dukung krn bisa diperalat, jd di voor skrg, supaya yg teringat ya status terbodoh saja, bukan terdzolimi.

Love NKRI:
Raja Kadrun Empire Terbodoh ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
kaisar kadrun empire lagi bikin sayembara balap eek tercepat.. barangsiapa yg menang dapat piala gubernur terbodoh

Fsasosi:
Tatakata menggemuk kan dompet..

bayu:
Setuju analisisnya, ibarat mau dapat sapi tapi terpaksa kehilangan ayam, sesuatu hrs diambil resiko terkecilnya. Lebih baik jakarta ancur, toh ntar lg pindah daripada pembangunan nasional yg on the right track ancur gara2 kadrun gak jelas

Barkah Adi:
Mana "king maker" anies bas edan? Ngomong lah sekarang. Atau, malah nggak mau ngomong kuatir kuatir ketahuan sebagai "king maker" ternyata salah pilihannya?
Guoblog!

San Tuy Wele Wele:
jadinya king kong kali kong maker tuh

Aryk:
Jusuf Kalla..........?

Barkah Adi:
Aku nggak nyebut mama lho. Hahaha

Widodo SP:
Pakde buat strategi bikin mereka ribut sendiri saja...tapi riskan kalau ulah si Gabener cap onta ini dibiarkan karena pertaruhannya wajah Indonesia di mata dunia, masa' diperjelek sampai 2-3 tahun lagi sih? Semoga kasus Monas ini bisa menyeret Wan Aibon ke meja hijau ...

Edwin Hendra Kusuma:
Makanya perpindahan ibukota terus dipublikasikan. Secara gak langsung itu cara ngomong kalau Jakarta di tangan si onta udah gak bisa lagi diselamatkan. Jadi sekaligus publikasi inkompetensi-nya si onta Yaman ini.

San Tuy Wele Wele:
kadrun bisa kejang2 berjamaah lagi karena kaisar khilafah empire nya lagi dihancurin citranya secara auto B360 tuh

Donny Rahardian:
Seandainya Anies berhasil diturunkan kadrun pasti melawan bersama2, tetapi tidak otomatis Anies yg paling diunggulkan diantara mereka, diantara mereka pasti akan saling sikat dan sikut, terutama Sandi, belum lagi Pepo yg pasti salip di tikungan.

Anuku ngadekan:
Negara gagal atau pemprov dki gagal yah(merit_punishment) ,yang jelas memalukan

Alex R.:
Kurang apa lagi perkasanya Anies, Jokowi aja sampai ngalah dan milih mindahin ibu kota daripada berhadapan dengan Anies. Disitulah keistimewaan gubernur Indonesia yang bisa mengalahkan presiden Indonesia.

jayachan:
biarkan beliau dan pendukung melakukan sesuka hatinya, biarkan Jakarta di buat mainan, toh tanggung jawab beliau dan pendukung sampai ke anak, cucu, cicit, incit.......memang skrg blm terasa, nanti setelah 5, 10,20, 30 tahun dst, itu akan di panen, ingat hukum tabur tuai , apa yang kau tabur skrg, akan menuai nanti. Sudah banyak terbukti,  keadilan akan di tegak kan sampai ke lubang kubur sampai ke anak cucu dan cicit mu.

C Jon:
Onta Yaman ini dibiarkan aja dulu, nanti juga dia bakal kelelep banjir atau kelindes balap Formula E.

Dewa Rengkong:
Hehehe Pak JKW dan Pak Ahok gencar promosiin B30 , di Jakarta ternyata sudah lebih dulu ada manusia2 Jkt 58  yang promosiin gabener B390. Kalahkan .... Hidup JKT 58 .. teruskan .....

Kampret212:
Klu mau tegas ya lgsung berhentikan semua proses pengrusakan di Monas itu. Kenapa didiamkan saja?

San Tuy Wele Wele:
biar gimana pun tetap aja gukbener terbodoh itu udah terang2 "melangkahi presiden" dgn melanggar keppres ! ya siap2 bikin acara ngeles maha dahsyat dulu lah baru bisa lolos

Bayu Aji Nugroho:
Segera lengserkan AB, sebelum tugu Monas ditebang juga lalu diganti Patung Onta, biar kalau demo situasinya seperti di Negeri Yaman....

Aryk:
Aktifis lingkungan  pada diam ya.......hutan DKI makin berkurang , sementara sebelumnya sangat menyoroti kurangnya kawasan hijau. pada disumpal " KENCING ONTA" sepertinya.
Mulut busuknya Si wan Abudng ngomong bangun manusianya tidak bangun beton , kini kebalik dan diamini oleh oknum 2x ulama yang doyan ngintip jidat mulus jamaahnya .

FAUZi:
Jangan dipecat, jangan di berhentikan, cukup langsung di almarhum kan saja .... selesai

Edwin Hendra Kusuma:
Cek dulu. Onta termasuk satwa dilindungi bukan?

Bayu Aji Nugroho:
Menurut "Discovery Channel", onta tidak termasuk satwa yang dilindungi. So.. menurut saya masih diperbolehkan untuk di"akhiri".
Menurut Discovery Channel pula, malah yang termasuk hewan langka adalah Dewas TVRI,
wah... kalau yang ini supaya tidak punah mesti di "air keras"....
??? ??? ??? ??? ????

No Fear:
".....agar semua pohon-pohon yang sudah ditebang, dikembalikan..."
# Dan mengembalikan kadal gurun 'edan ke gurun nenek moyang-nya ......
Teladan GaBener kok dibiarkan .... ????
'edan yg satu ngancurin KPK,
'edan yg satu lagi ngancurin DKI
'EDAAAANNNNN...!!!

John Lie Kwee:
menjungkalkan anies?? itu tanggung jawab jkt58 yg dulu milih dia.... atawa jkt58 ini udah terjungkal juga otaknya...

iam hêylêl:
Biarin aja, jangan dikasih kesempatan dia "jual narasi terdzolimi"
setelah dia out, jakarta bisa di "restorasi" lagi, Nasdem tahu caranya
ahaha

Jesse Sihombing:
Jakarta hancur lebur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jangan Terjebak Kecentilan Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jangan-terjebak-kecentilan-anies-baswedan-c2t9UvRJFe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: