You Now Here »

Mak Jleb! Petinggi Sunda Empire Dan Pengikutnya Kena ‘Tampar’ Kang Emil  (Read 106 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,212
  • Poin: 22.289
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Awalnya keraton halu ginian lucu tapi lama2 gw curiga ngarah ke makar. Nonton di Tvsatu masa katanya dah buka cabang di Aceh terus ketemuan sama perwakilan cabang Aceh. Dah gitu potensi perang saudara coba kalo raja keraton yg asli ngamuk terus merintahin ngehajar keraton halu ni, bisa kerusuhan massal. Yg mirisnya malah pejabat terkait kaya ngebiarin aja ckckck

Pramista Magna:

(click to show)


Indrawati:
Bukankah cita-cita diawali dari mimpi lalu dilanjut dengan lamunan tingkat dewa? Namanya aja cita2.Tp, Semua yg kebuka kedoknya bicaranya ga ada yg fokus. Siapa sih dalang dan sponsornya para pemain ketoprak ini?  Truk tuk tuk.. truk tuk tuk. Bongkar!

C Jon:
Ah, kenapa RK dibanding-bandingkan sama badut Yaman? Dia bukan levelnya RK. Si badut Yaman itu orang halu, jabatan gubernur merasa presiden, sakit jiwa kan?

Glent Lim:
Sunda empire, kerajaan agung sejagat itu cuma ridiculous madness
Tapi khilapret & antifa itu dangerous madness, ini yg harus dihabisi

Zeffanya N Zeevanka:
Saya dengar mrk do TV ngakak abis? ??? ??? ?????
Gmna critanya mau melawan nuklir korut?!? Emg Indonesia punya nuklir?!?!
Blm lg dunia berakhir tgl 20agustus20.
Mang udah minum obat blm?!? ??? ??? ??? ???

Anonymous:
Katanya bahkan ngeklaim nguasain Perancis. Kalo Macron tau bisa ketawa ngakak dia wkwkwk

San Tuy Wele Wele:
mereka bisa lho melawan nuklir dgn menularkan virus halusinasi ke seluruh dunia haha aha aha..

Zeffanya N Zeevanka:
Manusia stress!? ??? ??? ?????halu berjamaah...hadeuh

San Tuy Wele Wele:
ada yg tersirat tuh dari kata "mEmilih".. "Emil"?

Kadal Gurun:
bs menghentikan nuklir! amerika russia china kalah udah nih

pengen komen:
bisa menghentikan nuklir...?? HP di pegang istri aja sudah panas dingin...

San Tuy Wele Wele:
bisa hentikan ledakan nuklir tapi gak bisa hentikan ledakan penduduk bodoh..

budiman:
amerika rusia dan china juga anggota sunda empire, negara bumi matahari, sudah pasti kalah dalam segala hal dengan sunda empire dan dibawah kendali grand prime minister sunda empire.

Kadal Gurun:
ngeri lah imperium dunia
akhirnya indonesia bs menjajah bangsa bangsa lain walau hanya dlm mimpi dan halusinasi

budiman:
jangan anggap remeh sunda empire lah, mereka sudah punya teknologi menghentikan senjata nuklir, dan jangan lupa dibelakangnya banyak orang hebat seperti bill gates dan jack ma, mungkin ada lagi seperti jeff bezos dan elon musk.

pengen komen:
sudah mencipkan produk revolusioner,  sunda plafon

Zeffanya N Zeevanka:
Sarap2? ???

San Tuy Wele Wele:
good satire yg halu banget sob haha aha aha

John Lie Kwee:
selain merusak gub DKI kerjanya membodohi masyarakat, bukannya mencerdaskan...

San Tuy Wele Wele:
biar kerjanya bodohin orang2 yg penting kaya (ya sama aja sama konsep khilafah di otak kadrun) haha aha aha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mak Jleb! Petinggi Sunda Empire Dan Pengikutnya Kena ‘Tampar’ Kang Emil yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mak-jleb-petinggi-sunda-empire-dan-pengikutnya-xaDbJvqVOu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: