You Now Here »

Terungkap! Izin Usaha Kontraktor Fiktif (PT BPN) Diberikan Pemprov DKI 2018!  (Read 94 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,641
  • Poin: 22.718
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
PT BPN : Bahlul Perihbumi Negarayaman

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Daniel Toba:
GABENAR JakarTOA Empire Bisa Tersangkut ini , Penunjukkan Langsung Kontraktor ABAL-ABAL..
Punya Kasus Lagi di Riau..
Siapa Ya, Penanggung Jawab Kontraktor ini ?? Jangan Jangan Perusahaan Diatas Kertas Doang..

C Jon:
Pemimpin malas kerja pastinya dibodohi oleh bawahan yg selalu lapor ABS dan rekanan yg licik. Klop utk menjerat si badut Yaman yg ngga bisa kerja dan halu.

nihayatur rohmah:
Mantab? ???

Barkah Adi:
Pemimpin malas, alias abs, atau, emang terlibat ngegaruk duit tapi pake tangan orang?

C Jon:
Malas tapi mau cepat kaya.

Prisca:
Kongkalikong dlm menjarah uang rakyat sdh mendarah daging di negri ini.... Hellloooooo KPK,  apa yg sdh anda kerjakan....

iam hêylêl:
Wah. Wagub harus dr Gerindra, siap siap kalo ada panggilan TOA ke anies.. Ahaha

Aryk:
kebangetan kalau KPK tidak memproses ini........nggak nangung 2x ini milyaran dan nasib cagar budaya monas.

Kampret212:
kerusakan begitu nyata di depan mata, pemerintah diam saja melihat tingkah liar anis?

C Jon:
Mau diapain? Jkt58 udah sah memilih, mana bisa ditindak. KPK juga dikangkangin sepupunya si Yaman bermata picek. Sabar aja tunggu 2022.

Iman Sukarno:
VIRRAL kan please..... dan tebar ke WAG... hayo KPK, Kejaksaan, PPTAK, Depdagri dan semua pihak Usut Tuntas Kejahatan Terstruktur Sistimatis dan Masif (TSM) si anis edan ini...!!!!!!!!!!!!!

si memble:
Ga ngefek krn cuma ribut di tweeter, gitu kali sabda sang gabener. ????

Kampret212:
KPK gak bakalan nyentuh anis selama ada pendekara mata satu di sana

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Rheza Rivana:
Mantap emang mbak Niha gali faktanya.
Gerindra oh Gerindra.
Fix lah. Jangan pernah coblos Gerindra.

San Tuy Wele Wele:
partai gerakan indonesia berdarah2

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Fsasosi:
Pt.BPN ? Oh... Pt. Baswedan Pinter Ngeles

Roedy Siswanto:
Mbakyu , lihat deh pekerjaan yg di Riau ..sangat terlihat kongkalikongnya ...Bandingkan pengurangan budget dengan pengurangan pekerjaannya ....nggak masuk akal ...Ayo BPKP atau Irjen depnakertrans ...ini ada info bagus untuk memeriksa di Riau ...

yuviandi purbodewanto:
Waduuhhh mainnya kasar bener; dokumentasi admin nggak beres, real office nggak disiapin baik², perlu di audit juga tuh proses tendernya gimana, ada berapa peserta lolos seleksi, tgl pemasukan dokumen n gimana harga²nya .. pasti banyak kejutann!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Izin Usaha Kontraktor Fiktif (PT BPN) Diberikan Pemprov DKI 2018! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-izin-usaha-kontraktor-fiktif-pt-bpn-NzHUNIBc9U

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: