You Now Here »

Ketua Ormas GOIB, Sudah Tua, Rasis, Sok Bela Agama, Akhirnya Ditangkap  (Read 71 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Pepatah orang tua harus selalu di hormati tu salah kaprah. Kalo orang tuanya kaya gini mau ngehormatin dia?

Yaris Djami:
bukannya usaha untuk meningkatkan ekonomi malah iri ama orang...orang sukses itu kerja keras bukan buang waktu untuk iri dan buat sensasi hoax

Rheza Rivana:
China lagi china lagi....
Gak pernah gue denger demo anti USA.. padahal di pgc banyak toko USA macam KFC

San Tuy Wele Wele:
kok lihat dia jadi ingat sama sengkuni rasis ya?
aduh gue pusing jadi mual..
gue kena halusinasi yg jelek nih..

Imam aja:
sdh TOA bangka ntar divonis penjara, eh moro2 mate

Wanda Bagus Sebastian:
Kelihatannya orang tua kadrun itu habis baca buku "Batalkah Shalat Melihat Sarung Imam yang Bolong?" Ada konten yang serba Sinofobia: melarang mengucapkan hari Imlek. Gimana?

Harangan Toras:
salah sasaran...dia harusnya ajak demo nolak pendirian rumah ibadah..yakin gk akan diproses malah dikawal...ini bioskop..ini itunya dah jelas...

San Tuy Wele Wele:
stok rumah ibadah yg mesti didemo udah habis. gak ada yg mau bikin saat ini padahal isi kantong sudah tipis sudah makan mie instan tiap hari jadi timbullah ide cemerlang makan gratis di kantor polisi.. setidaknya berhasil makan nasi di sana haha aha aha

Barkah Adi:
Wong tuwek yho guoblog, nek arep dhuwe duit yho makaryo, ngemis kok karo ngancam, goblog pol.

Abu Delapan:
Yah karena hasutannya merusak persatuan, sebaiknya Bapak Tua ini, layak untuk dijadikan contoh pada yang muda2, dimana yang tua memberi contoh yang muda, cukuplah dengan hukuman maksimal saja. Untuk membuktikan negara peduli dengan rakyatnya dengan hidangan makan minum gratis, agar tak perlu mikir nyari duit lagi, toh kasihan sudah tua. .

Teguh:
Bagusnya kita do'akan saja,biar malaikat maut cepat mencabutnya,jangan biarkan virus rasis terus dia gembar-gemborkan,...

Fsasosi:
Rasis atau di bayar kompetitor xxi yg juga ingin mendirikan bioskop di sana ?

C Jon:
Bagusnya tua bangka rasis ini langsung dikafankan aja.

Edwin Hendra Kusuma:
Dikafankan waktu masih hidup?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua Ormas GOIB, Sudah Tua, Rasis, Sok Bela Agama, Akhirnya Ditangkap yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-ormas-goib-sudah-tua-rasis-sok-bela-agama-iEZqSGV3lO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: