You Now Here »

Obrolan Bahas Nasib MU Bareng Teman Kantor: Ini Bedanya MU Nya Fergie Dan Era Solskjaer!  (Read 66 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




enzo:
Final FA CUP 1990 MU vs CRYSTAL PALACE

Paijo:
MU 1999, bs jadi best of the bestnya MU. Semua lini bs dibilang di atas rata2 semua saat itu.

Bayu Aji Nugroho:
Kalau yang disebutkan line up diatas semestinya bukan Carrick, tapi Roy Keane, Jaap Stam, Ronny Jhonsen...

Bayu Aji Nugroho:
Karena kita harus membandingkan era per era.... Tapi masing2 era memang ada pemain yang memiliki jiwa kepemimpinan.
Pertengahan 80-90 MU diperkuat banyak pemain yang memiliki (Nella) berkharisma : Mark Hughes, Brian McClair, Steve Bruce, Mike Phelan, Bryan Robson dll
90an -2000 : Schmeichel, Garry Palister, Dennis Irwin, Giggs, Paul Ince, Teddy Sheringham, Beckham, Cantona, Neville bersaudara, dll
2000an-2010 : Van Der Sar  Ronaldo, Roy Keane, Scholes, Carrick, Ferdinand, Vidic, Wayne Rooney.
Yang jelas pada eranya masing2, MU tidak pernah kehabisan pemain berkarakter dan memiliki jiwa kepemimpinan.
Kalau era sekarang saya belum menemukan pemain2 yang berkarakter....

,

Widodo SP:
Saya acak sih..tak cuma dari satu masa linr up..wah, park ji sung ketinggalan..pemain kunci juga tuh..

iam hêylêl:
Ane bukan fans MU, tp ane ingat nama berikut.. Steve bruce, Brian McClair, Mark hughes, Garry Pallister, Eric Cantona  ahaha.

Bayu Aji Nugroho:
Ya itu satu era tersendiri..akhir 80an hingga awal 90an

masagung jaya:
Segala sesuatu yg ada dimuka bumi ini ada masanya...

Widodo SP:
Amen

Aries Wahyu:
roy keane mana..faktor kepemimpinan

Widodo SP:
Lupa nyebut..ya nama itu tentu masuk hitungan..thanks

Opini Tadeus:
Kalo gitu mah bukan masalah MUnya...masalah pemainnya yang tak sama kayak dulu....brarti bukan salah pelatih juga...jgn2 salahnya si AB juga? ????

Sudah disyukuri saja. 'sukur...sukur' ????..masih ada musim depan...

#YNWA

Widodo SP:
Mungki salah Jokowi..hahaha

Opini Tadeus:
Huahaha....salawi lagi?

San Tuy Wele Wele:
gabungan dari beberapa faktor negatif bisa jadi bencana buat MU...

nb. ahhh coba suporter bola kita seperti penulis dkk nya yg setelah tim kesayangannya kalah terus gak anarkis tapi bahasnya kek artikel keren gini lho.. tapi mungkin bisalah tapi di lain zaman.. moga2 gak kelamaan sampai di xaman terakhir haha aha aha

Widodo SP:
@will_w:disqus tenang...semua ada masanya ... termasuk perbaikan mentalitas dari para fans bola nasional...asal mereka menyalurkan amarah dengan menulis, tidak anarkis..hahaha... #thanks

Arif Soetanto:
Bikin lagi dong. Jgn mengenang masa lalu terus sampe lupa dgn masa depan
Belajar dari Liverpool & Tottenham. Mereka sempat terpuruk tapi bisa bangkit lagi

Beli pemain dgn daya juang tinggi.
Adama Traore jelas cocok di sayap kanan. Permainan vs Liverpool pagi tadi mempertegas. Jack Grealish juga pejuang. Meski Aston villa nyaris degradasi tapi dia tetep tampil istimewa
Temu Pukki bisa buat cadangan Rashford

Buang pemain yg sdh tidak suka di emyu seperti Pogba & de Gea

Boyong pelatih yg bagus untuk meningkatkan kemampuan para pemain yg ada.

Widodo SP:
Itu dia masalahnya..wah sepertinya yakin banget nih sama Traore, Grealish, dan Pukki ya pak..smoga mereka masuk radar tim pelatih MU

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Obrolan Bahas Nasib MU Bareng Teman Kantor: Ini Bedanya MU Nya Fergie Dan Era Solskjaer! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/obrolan-bahas-nasib-mu-bareng-teman-kantor-ini-dQi9uzL8Xp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: