You Now Here »

24 Januari, Monas Basah, Underpass Berair. Gara Gara Aa Gym?  (Read 152 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
24 Januari, Monas Basah, Underpass Berair. Gara Gara Aa Gym?
« on: January 24, 2020, 09:01:31 PM »




Love NKRI:
Harusnya si Ee Jin kawin lg n lg biar panen Bullyan, biar jd badut yg beruntung.

Kadrun itu BUKAN Pribumi.!!

Zombie dongook:
Banjir dulunya azab sekarang menjadi berkah semenjak Coliseum dapat penghargaan

siBaling:
penjahat santun...

Abu Delapan:
Jika anda bisa mendorong orang masuk surga, maka anda adalah orang baik. Biasanya pemuka agama yg mengajak orang masuk surga dengan kerja keras tausiahnya. Kata AA cara untuk mendorong orang masuk surga adalah dengan membully anis. maka usahakan ... perbanyaklah membully anis.

gencnzn:
mendooorong orang masuk sorga, lha yan mendorong ketinggalan dimana?

Abu Delapan:
mendorong orang masuk surga arti hakiki , orang didorong dari belakang,



mendorong orang masuk surga, arti kiasan, memberi arah jalan yang baik.


jalan lurus, arti hakiki adalah jalan tol.
jalan lurus arti kiasan adalah  QS 1 _ 8



yang mendorong pasti ketinggalan cimbuluit, bareng AA

Anuku ngadekan:
Berita acara nya gimana kok kayu pada hilang.pejabat yang komitmen tandatangan siapa.

Teha Sugiyo:
heu heu heu...

Barkah Adi:
Hmm... Gymnastiar itu sarjana, tapi buat aku sih ngaco juga pendapatnya. Anies bas edan itu dirundung bukan karena kesalahan orang lain, tapi dia diejek karena kelakuannya sendiri, udah dibilangim banyak pihak tetep aja super ngeyel ngrasa paling bener dan paling hebat. Pret lah dua²nya.

Zeffanya N Zeevanka:
OMG.., lama2 hbslah jkt...

Wakaseh Birowo:
wuih ... AA  Jimi semakin populer ... nama nya di sebut sebut ... karena AA Jimi  suka melawak ya ...?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 24 Januari, Monas Basah, Underpass Berair. Gara Gara Aa Gym? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/24-januari-monas-basah-underpass-berair-gara-XdmPjHwU9i

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: