You Now Here »

Keren, Sejumlah Wilayah Jakut Sengaja Digenangkan, Kenapa Gak Sekalian Balai Kota?  (Read 171 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Karena aer mengantri masuk got, maka digenangkan dulu. Syukur2 bisa diajak maen gaple dulu

B-Over:
Bullshit, ngeles atau pembohongan publik namanya ini. Jam 11 tadi dari rumah di komplek pelindo menuju kuningan lewat yos sudarso, genangan sudah parah karena saluran pembuangan yang tersumbat di banyak titik. Ketinggian kali sunter masih sangat sangat aman. Flyover didepan artha gading malah genangannya bisa setinggi 10cm dan boulevard barat belum ada genangan tapi yos sudarso arah tg priok dan sunter sudah tergenang sampai 30cm. Itu artinya, drainase yang buruk!!!

Alex R.:
Senang rasanya melihat pejabat DKI banyak kemajuan dan meningkat keahliannya dalam menata kata. Ini merupakan bukti positif dari kepemimpinan Anies yang layak diacungin jempol.
Yang perlu digaris bawahi adalah pernyataan walikota Jakut bahwa genangan itu hanya penampungan air hujan sementara. Sebuah pernyataan yang sungguh cerdas, karena kalau genangan permanen itu namanya bendungan atau danau.

Masrat Viola:
Btul btul btul skali sob

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ???

Donny Rahardian:
Kita harus hargai, ini satu satu nya pejabat Pemprov DKI yg berusaha jujur, memang Jakarta " Sengaja Digenangkan "

violet lavender:
Setelah tangkap airnya lalu biarkan tergenang antri masuk selokan dan merembes ke tanah ....

yuviandi purbodewanto:
Luarrbiasaa, "sengaja digenangkan", kalimat baru utk pengganti BANJIR .. gilaa nggak kepikiran samasekali saya, patut diapresiasi susah nyarinya tuh. Seperti "dicukupkan" sebagai pengganti DIPECAT. Jadi  maksudnya kata pengganti itu bisa diucapkan si pelaku tanpa mempermalukan diri. Laahhh emangnya kita anak TK?

Fsasosi:
Ini lah akibat seiman... se idiot man.....

Anonymous:
Gini aja coba rumah walkot/balai kota sengaja digenangin. Kan pemimpin harus senasib sepenanggungan?

Opa patompo:
Banjir di jepang, bisa jadi berkah, mungkin bisa buat MCK...
Kalo di kali sunter? Kalo lg buang, keciprat aer balik, kek'nya sial banget...
Drpd sok gagah, ngerendem aer pake hujan, coba rendem pake aer laut... sapa tau pas banjir aer laut, banjir hujan langsung sunatullah

Mardi S:
Kesengajaan yang seirama dengan Gabener, betul2 pertunjukan kolaborasi yang hebat kekonyolannya. . . . .tolong jangan dibully lagi karena sudah diakuinya. . . .

BritneyYang:
no comments

yuviandi purbodewanto:
Itu sdh komen ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Keren, Sejumlah Wilayah Jakut Sengaja Digenangkan, Kenapa Gak Sekalian Balai Kota? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/keren-sejumlah-wilayah-jakut-sengaja-digenangkan-HcrctNrwS7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: