You Now Here »

Mampus! Risma Melaporkan ‘Netizen’ Yang Menghinanya!  (Read 74 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mampus! Risma Melaporkan ‘Netizen’ Yang Menghinanya!
« on: January 25, 2020, 09:04:14 AM »




Roedy Siswanto:
Kalau bu Risma sdh melapor sendiri maka besar kemungkinan saat sidang , ruangan pengadilan akan dipenuhi oleh bonek ....bener kata Sis Erika ...Mampus ..atau kalau orang suroboyo ngomong . Matek koen ...

harriz salim:
Itu yg dicari makan tidur gratis....enaak tenaan....selamat menikmati bawa alat kismetik yg banyak biar muka badaknya bisa dipoles

Oma Acel:
Senang judul tulisannya... "Mampus"....
telak banget, terkapar KO pasti si Dzatil itu... pingsan ketakutan, rasakno...

Jesse Sihombing:
Setelah ini akan ada berita,, yg menghina ibu Risma, minta maaf sambil meneteteskan air mata.

Adiva Afsheen Hidayat:
Lagu lama itu MINTA  MAAF DAN KHILAF,  pakaian sih blh tertutup rapih tp hatinya jahat dan busuk tdk serapih pakaian yg dikenakannya dr ujung kepala sampai kaki.

Sita W:
Saya suka! Sering-seringlah penghinaan seperti ini diadukan oleh yang merasa terhina, karena tukang hina juga perlu pembelajaran keras agar kembali dalam kehidupan yang santun dan beretika. Selama ini sebaliknya yang terjadi, karena kata maaf mencerminkan kebesaran hati, maka orang-orang yang dihina selalu mengedepankan kata 'dimaafkan' tanpa tindak lanjut, lalu kasus berlalu begitu saja. Sementara si tukang hina melanjutkan hidupnya terus dengan penghinaan-penghinaan yang lain. Kita memberi maaf itu pasti, tapi memberi pembelajaran yang baik juga kewajiban kita. Seringkali orang perlu disadarkan dengan 'cara yang keras'. Cara yang keras bukan berarti menghakimi dengan semena-mena, tapi mengawalnya sesuai prosedur hukum yang berlaku!

Andy Wijaya:
Manusia kayak gini memang harus dikasih pelajaran, ini negara hukum mbok, hati hati!!

Lanina:
Mampus lah si cibreng

Roni Tentua:
Ibu Risma, Ibunya bonek kok dilawan

yon:
Selamat menikmati hidup yang baru. Ini ucapan dari saya buat mpok Zikria Bathil. Harusnya kita tahu diri. Siapa yang kita olok2. Bandingkan dengan kita sendiri. Atau memang gak punya perasaan malu?. Minimal kemaluan? ??? ??? ??? ??? ???

Muscular Gentleman:
Ngga pernah dididik oleh suaminya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus! Risma Melaporkan ‘Netizen’ Yang Menghinanya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mampus-risma-melaporkan-netizen-yang-ApG7omQWKq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: