You Now Here »

Ngeri! Sekda Omeli Dishub Karena Unggah Monas Banjir, Bungkam Kebenaran?  (Read 171 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adithya Prasetio:
Yg mencoba menutup-nutupi itu karna dia jg kecipratan duit haram...makanya ketakutan terbongkar bobroknya. Lagian gakbener n kroni nya itu koq yah ga paham disindir pakdhe. KAn udah dibilang pakdhe klo salah satu penyebab banjir itu adalah SAMPAH, yaitu Gakbener n kroni2 nya. klo smua SAMPAH msh di DKI , banjir akan ttp aja sama bahkan lbh buruk. Ahli kata2 koq ga ngerti yah ttg makna tersirat dr kata sampah

Njoto:
Hehehe... karena kecipratan duit haram untuk mengolah kata dalam merespon banjir... makanya menganggap banjir itu berkah... banjir air banjir fulus

hoetomo:
Kita tunggu dan saksikan  KERUSAKAN selanjutnya.....sambil sruput kopi.

vango 77:
Pecat aja kapolda metro jaya tmc ganti sama yang tunduk sama Anies biar lancar jaya kerok anggarannya.

Love NKRI:
Raja Kadrun Empire Terbodoh muka badak,,,hny menyebarkan Kebodohan n Kehancuran.

Makan tuh se-Iman modal mbacot

Sniper of Siantar:
Semakin keblinger..

Aryk:
Hanya jailliyah Haram Jadah yang kagak mengerti maksud Wan Abud menyetop laporan warga langsung ke Balai kota , Begitu juga meniadakan sistem informasi yang tdk online / live semua aktifitas Pemprov.
Kini kita saksikan bersama , Bagaimana jahiliyah 2x tersebut bertebaran menampakan dirinya tanpa takut malu dan takut akan dosa.

SolaSido 5671:
.. iya memang mereka itu zombie
sisa peradaban arab jahiliyah yang dibangkitkan wan aibond sehingga berkeliaran se dki.. sialnya wan aibond terkena gigit zombie-zombie tsb terus nenjelma jadi zombie juga, begitu ceritanya..

Araz Prasetya:
Yg salah tetep jokowi.. yg bner aja jokowi nyuruh si Sampah bersihin sampah, jelas melawan kodrat

Jesse Sihombing:
Akan semakin banyak ke anehan di pemprov dki.

Alex R.:
Demi tertib organisasi namanya pejabat setingkat Kepala Dinas sebelum mengunggah foto di medsos sebaiknya minta ijin ke Sekda atau Gubernur dulu. Hal ini untuk mencegah kehebohan di twitter yang suka membesar-besarkan genangan  dengan menyebutnya sebagai banjir. Jadi bukan bermaksud menutupi fakta tapi hanya mencegah kepanikan di masyarakat. Pokoknya niat Sekda itu baik demi menjaga ketenangan dimasyarakat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngeri! Sekda Omeli Dishub Karena Unggah Monas Banjir, Bungkam Kebenaran? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngeri-sekda-omeli-dishub-karena-unggah-monas-QiTbGX4Rwr

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: