You Now Here »

Bikin Polling 100 Hari Pemerintahan Jokowi Ma’ruf, Fadli Zon Malah Kena ‘Tampar’ Netizen  (Read 94 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Bagaimana nasib piano antik Steinway 100 tahun yang kerendam banjir YM Dipertuan Agung Fadli Zon? Coba bikin angket pasti ngga ada satupun yang ikut sedih malah banyak yang nyukurin barangkali....

Joni Agus Suparta:
ikan buntal main piano? emangnya dia squid ward, sang seniman tentacle dalam sponge bob?ikan buntal ini ngakunya jubir rakyat? yang melantik saiapa ya?yang milih juga siapa? mahluk pecundang yang hanya membesarkan perutnya sampe gembul bantet

Opa patompo:
Di dalam 100 hari jokowi sdh ke natuna... untuk menjaga ke'ekonomi'an alam...
Yg lebih TNI dari TNI?

Sniper of Siantar:
Sepertinya Zon(toloyo) ini menyindir junjungan yang letoy di Natuna opa..
Tapi takut asbak terlempar..arahkan ke pak Jokowi - mbah Maruf.

Dewa Rengkong:
hahahahaha.. si kaleng rombeng muncul lagi...

Edi Riyanto:
Keteawa aja ah hahahahahaha

siBaling:
sampah gembul tidak perlu menjelaskan dirinya sampah eh gembul..

Anonymous:
Kalo FZ bilang 100 hari kerja Jkw masih bobrok berarti makan temen 1 kubu sama junjungannya dong? wkwkwk. Ni ceritanya friendly fire kah? ????

Love NKRI:
Msh hdp tho mahluk memuakkan itu.??

Harangan Toras:
poling:....fz dikempesin atau dipompa ampe meletup?

Joni Agus Suparta:
dipompa sampe meledak dan cemplungin vangke gembul ini ke kali sunter

Sniper of Siantar:
Ah..Zon(toloyo) mah sudah bakat alamiahnya seperti itu.
Coba kalau nggak gitu, hilang dia dari panggung kehebohan..dipartainya saja terpinggirkan dari posisi per-mulut-an (oleh yang agak normal mulutnya).

Glent Lim:
Bila babi zonk hanyut terseret banjir kemarin bagaimana reaksi masyarakat?
-bersukacita
-berdukacita

Jawaban ke 2 pasti 100% (di sarang kampret)

Abas Yasin:
Ekonomi jelas membaik. Program sejuta rumah Jokowi ludes habis. Pekerja ojol yang banyak kena perampingan sewaktu jadi orang kantoran, terbukti dua tahun terakhir ini banyak yang bisa memiliki rumah.

Itu salah satu contoh saja. ??? ?????

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Banci Zon ini memang tidak pernah tobat.

Jesse Sihombing:
Zonk masih sehat. Itu keraton sejagat lagi butuh org jadi tukang nyinyir dan hoax, keknya ente cocok kesana.

Joni Agus Suparta:
wah cocok sekali zonk jadi maha patih di kraton sejagad

BritneyYang:
zonk zonk, loe digaji puluhan juta pakai duit rakyat KERJA juga Belum malah bikin polling.
makan tuh poling

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Polling 100 Hari Pemerintahan Jokowi Ma’ruf, Fadli Zon Malah Kena ‘Tampar’ Netizen yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-polling-100-hari-pemerintahan-jokowimaruf-gKM2dozazn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: