You Now Here »

Karimun Memanas: Membela IMB Gereja Malah Dituduh Provokator Dan Diburu! RIP Toleransi!  (Read 75 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2020:
Sudahlah Pak Jokowi...resmikan saja Indonesia menggunakan hukum berdasarkan agama mayoritas, drpd minoritas berisik trus, menuntut negara menegakan konstitusi secara nyata dan menyeluruh !!

Yang minoritas...persiapkan diri anda utk membela diri sendiri yaa, berhenti bertanya kpd negara. Cek saja sejarah kasus2 sengketa/hukum terkait agama mayoritas ini, banyak banget kok.

Dan yg minoritas tapi menjadi mayoritas disuatu lokasi/daerah, silahkan mempertahankan diri dg segala upaya sendiri ya, kalo perlu opsi memisahkan diri mulai diprioritaskan/dipersiapkan dg matang deh.

Makin goyah nih NKRI !!

dave:
wkwkwkwk, sekalian diamandemen tuh UUD 45, kalau perlu Pancasila juga diamandemen dan dibahas ulang, biar Indonesia makin cepat jadi "Suriah", orang lain sudah mikir bagaimana bisa tinggl di planet Mars, lha disini masih seputar bagaimana caranya memelihara uromastyx supaya makin sehat wkwkwk

harriz salim:
Yg mayoritas mana mau berpikir panjang kp sodara2nya ditempat lain yg jd minoritas....berani ganggu kirim para jihadis buat bela

TUgiyo:
Agama paling tdk toleran di dunia itu cuma ya itu2 saja ga heran banyak di internet bantahan tentang fantasi "religion of peace"

Lanina:
Tepat nya ‘religion at the tip of the sword’

TUgiyo:
Cuma di Indonesia saja yg disebarkan dengan cara damai (bedasar ajaran wali 9). Di negara2 lain yg mayoritas penyebarannya dengan paksaan dan kekerasan...itu fakta tak terbantahkan dalam sejarah dunia

FAUZi:
Kalau tahu sampai begini takutnya Pak Jokowi terhadap kaum intoleran dan juga takut serta takluk kepada gerombolan kadal gurun dan gherombolan 212/fpi/dan gerombolan berjubah lainnya, sungguh aku menyesal memberikan suara dan mengumpulkan dukungan saat pilpres lalu, mending golput saja


HANYA pada kadal gurun saja takut..... duh menyedihkan

Katarina:
Akhir zaman. Zaman antichrist dimulai

FAUZi:
nggak ada hubungannya

Lanina:
Mungkin maksud nya khilafah semakin dekat

Masrat Viola:
Semua akan seperti ini maunya
(click to show)


Brian:
Menghadapi makhluk2 seperti itu sudah tidak bisa lagi dengan dialog atau sikap mengalah.

Makhluk2 seperti itu harus dilawan dan kalau perlu dimusnahkan beserta pemikirannya sampai tinggal sejarah.

Sampai kapan pemerintah bersikap lembek seperti ini? Barangkali memang diperlukan tindakan vigilante untuk melawan makhluk2 tersebut?

Anonymous:
Apakah suatu saat Indonesia akan menjadi Indonistan?

Katarina:
Lebih tepatnya, Kadrunistan

Sniper of Siantar:
Hati-hati sajalah..sepertinya akan terjadi dari setiap kelompok minoritas memiliki dan lahir milisia pembela kelompoknya..semacam HAMAS (di Gaza)
Yang jelas milisia ini tidak pakai dalil/ayat/fatwa tapi senjata pembunuh/pemusnah.
Pasti seru..

Zeffanya N Zeevanka:
Sudah 1 periods Lae jujur APA yg bisa diharap? Yg minority hrs mkin tahu dirilah dinegri INI. Berharap pada Tuhan sajalah...

Riwandi Sigalingging:
Perjalanan negara kita menuju seperti suriah sur makin nyata.meskipun saya tdk menginginkan itu terjadi tp prediksi saya situasi itu akan terjadi.kemungkinan ramalan indonesia bubar tahun 2020 itu bisa benar benar terjadi .

harriz salim:
2030....itu kan ramalan , prediksi ramalan bisa berubah , siapa tahu penguasa yg sdh tanpa beban berani bertindak , kan ramalan lsg berubah

Andy Wijaya:
Menyedihkan membaca berita kayak gini dinegeri ini, tapi begitulah kenyataannya. Semoga masih ada harapan utk yg teraniaya

Hinamata:
RIP.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karimun Memanas: Membela IMB Gereja Malah Dituduh Provokator Dan Diburu! RIP Toleransi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karimun-memanas-membela-imb-gereja-malah-dituduh-7dgpcefPme

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: