You Now Here »

Semakin Gila! Setelah Di USG, Pepohonan Monas Dikarantina 3 Bulan  (Read 95 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nicky Mad:

(click to show)


nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
analogi yg sempurna..
gukben tbodoh = patrick

Zeffanya N Zeevanka:
Koq setelah baca penjelasan makin digoblokin aja jkt????nursery pohon?!?!

Andika Ashardi Soleman:
maaf mungkin hanya prasangka saya saja.. bisa jadi anis sengaja di buat kontroversial agar tidak ada lagi yang memperhatikan prabowo.. prabowo lagi ngapain ya skg???

Sita W:
Sedang menyehatkan pohon? ???

BritneyYang:
omong kosong tingkat dewa.
harus Di samperin Di jagakarsa, Ada apa ga pohon nya.

nihayatur rohmah:
Yg jelas pohon lama... g mungkin pindahan dr monas? ???

Barkah Adi:
Cek.lagi dah... Ketahuan kok pohom baru dicabut dengan pohon yang udah lama

Wiro waras:
Setelah ditebang, kemudian ditanam kembali?
Emangnya nanam pohon besar seperti stek batang singkong? ..he..he
Kadrun jantan dan betina sama guobloknya

nursery kami, kebun bibit kami di Jalan Sirsak (Jagakarsa) => mgk bu Niha bisa bantu cari nursery kadrun ini?

nihayatur rohmah:
Waduh ketemunya makhluk lain bisa berabe ntr? ???

Sita W:
Aduuuuh....no comment mbaak... pohonnya masuk ICU mbak? Pake alat bantu napas nggak? ????

nihayatur rohmah:
Sudah meninggal mbk Sita... tp mayatnya disembunyikan dan pura2 taruh pohon maya di ICU? ???

budiman:
sebelumnya katanya sudah ditanam kembali di sisi sono sisi sini, tapi sekarang lagi dikarantina, berarti ada dong tumpukan pohon sebanyak 190 di tempat karantina, tinggal buktikan pohonnya.
atau pohon2 itu lagi di CT Scan.

Aryk:
di cina lagi menyebar virus corona sementara di sini lagi nyebar virus otak Kadrun

nihayatur rohmah:
Virus gaberner silat lidah

Bersih bersih:
Skenario ngeles tingkat dewa ala Wan Aibon dan anak jilat. (sebutan anak buah ga cocok, ga ada buah/hasilnya kerjaan mereka semua, cuma penyerapan anggaran tapi barang ga ada bentuknya!)

Kepala UPT Monas Isa Sanuri mengatakan, sebanyak 205 pohon dicabut dan dipindahkan.150 pohon berukuran besar dipindahkan ke pelataran selatan, sedangkan 55 pohon kecil dipindahkan ke bagian barat dan timur.
Namun saat ditelusuri media Kompas, hasilnya nihil.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah, mengungkapkan 190 pohon tersebut dipindahkan ke sisi barat dan timur Monas.Sekarang pohon itu sudah kita tanam di sisi barat ada 55 pohon, di sisi timurnya ada 30 pohon sudah kita tanam.

Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta Suzi Marsitawati mengatakan, ada sekitar 80 pohon yang ditebang. Jumlah pohon ini berbeda dengan yang disebutkan oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Meskipun demikian, lanjut Suzi, saat ini pohon-pohon itu belum ditanam di sana. Pohon-pohon itu dibawa ke kebun bibit milik Dinas Pertamanan dan Hutan Kota di Jagakarsa, Jakarta Selatan, untuk disehatkan terlebih dahulu. Saya punya nursery, fungsinya itu untuk menyehatkan pohon yang direlokasi ke tempat lain. Proses untuk menyehatkan pohon yang akan direlokasi membutuhkan waktu 2-3 bulan.

Prediksi saya sih - nanti 2 bulan lagi akan ada berita dari Kepala Nursery bahwa pohon dari taman Monas yg niatnya direlokasi tidak berhasil disehatkan, mungkin sebelum dicabut sempat terendam banjir jadi akarnya mengalami pembusukan - semuanya 300 pohon yg kami terima begitu semua kasusnya!
Jangan bingung dg angka 300 dari mana - itu angka cari aman saja daripada nyebut angkanya kurang.....
Kalau mau belajar tipu-tipu BODOH, belajarlah dari ahlinya yg resmi terbodoh!!
Tapi efektif je... orang2 jadi bingung dan akhir ceritanya - bisa buat apa lagi? Semua urusan selesai begitu saja krn Musibah!!

nihayatur rohmah:
Wah keren analisa detektif bersih2... ngeri juga berhadapan sm penjahat yg ternyata pemerintah daerah sendiri? ??? ??? ??? ??? ???

Erick 73:
Kalau menurut saya sih tidak mungkin

nihayatur rohmah:
Apanya

TMP2020:
Negri tak bertuan nih...memalukan sekali hal2 seperti bisa muncul dan terbuka dr para pejabat resmi. Semoga dapat segera ditiru oleh daerah lain deh, mumpung pusat adem ayem !!

nihayatur rohmah:
Gimana bisa malu lah gabernerx aj muka badak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Semakin Gila! Setelah Di USG, Pepohonan Monas Dikarantina 3 Bulan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/semakin-gila-setelah-di-usg-pepohonan-monas-sF8YOIEjth

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: