You Now Here »

Jika Anda Menjadi Doel . Mau Pilih Zaenab Atau Sarah Hayooo?  (Read 199 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jika Anda Menjadi Doel . Mau Pilih Zaenab Atau Sarah Hayooo?
« on: January 26, 2020, 12:03:51 AM »




Me:
Harusnya jadi laki itu tegas. Harus bisa milih: "Halalin atau Tinggalin". Cuma pengecut yg bisa menggantungkan perasaan wanita. "Be-ha" digantung kelamaan di jemuran aja bisa ilang apalagi perasaan coba ????.. Yang cewek juga kurang tegas itu. Yang dibutuhkan wanita itu cuma kepastian. Paling sisanya kesejahteraan, kebahagiaan, kesetiaan,☺️..

Opini Tadeus:
Setuju...betapa jengkelnya saya ketika menonton ayat-ayat cinta...apapun alasannya, menyakiti istri demi perempuan lain itu bagi saya itu pengecut....tak berprinsip, bingung dan gampang diombang ambingkan

Sita W:
Pilih Zaenab doong...karena sifat Zaenab dan Doel mirip, latar belakang merekapun mirip, berasal dari kalangan biasa. Kalo Doel milih Sarah, harus banyak penyesuaian, yang ujung-ujungnya banyak berantem? ??? Tapi saya sebenernya nggak terlalu suka karakter Doel, tukang insinyur tapi keliatan pah poh, nggak keliatan cerdas, bernas dan tegas, jadi gemes ngeliatnya hahaaaa

Bayu Aji Nugroho:
Zaenab..... pun kalau aslinya tetap Maudy Kusnaedi? ??? ??? ??? ??? ???

Sita W:
Ini yg milih Doel ato Mas Bayu sih? ????

Bayu Aji Nugroho:
Hahahaha Bu de Sita bisa saja...
Sebagai pria yang 'waras' pasti pilih   Sarah, sebagai pria "sejati" saya pilih  Zaenab, sebagai pria "sejati lagi waras" saya tetap pilih Maudy Kusnaedi....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
banyak amat POLI MIKIR nya haha aha aha

Opini Tadeus:
Sebagai pria 'sejati' saya polih keduanya...sebagai 'pria waras', saya memilih istri saya... ????

Bayu Aji Nugroho:
Sebagai pria "bijaksana" baru saya pilih istri saya....
??? ??? ??? ??? ????

Opini Tadeus:
Toss dulu mass....bikin ormas Pria Bijaksana yuk? ????

Bayu Aji Nugroho:
Kita bikin ormas BIJI PELER  : Bijaksana, Setia, Pekerja keras, Lembut, Rendah Hati.....
??? ??? ??? ??? ??? ?????

San Tuy Wele Wele:
woooaa..
nama yg seksi banget brooo

Opini Tadeus:
??? ??? ??? ??? asoy geboy...kreatip! ??? ?????

Anonymous:
Oh, senangnya dalam hati kalau beristri dua

San Tuy Wele Wele:
gue kalau jadi doel, gue pilih zaenab..
alasannya? doi yg lebih bisa terima doel apa adanya, penurut dan kalem itu menjadikan istri yg tunduk pada otoritas suami (tapi bukan berarti doel bisa jadi diktator), sederhana yg berarti juga bisa tahan banting gak banyak ngeluh kalau ekonomi lagi seret (wanita banyak kritik pedasnya kalau bidang ekonomi padahal gak kuliah ekonomi tuh, bukan juga anggota dpr tuh)
yg penting sholeh dan setia. zaman now susah dpt yg agak komplit gini udah cantik, sholeh, setia, hmmm duit mah barokah dari Allah bukan barokah dari pasangan toh?
jadi mohon para bos2 keturunan tionghoa jangan kasih angpau ke kadrun karena mereka bilang banjir itu barokah..

hoetomo:
Kalau saya pilih mana yang mencintai saya dengan tulus.
Dulu pernah aku mengabaikan Sarah dengan alasan seperti alasan tertulis.Tetapi si Sarah selalu menanyakan aku melalui teman2nya.Lalu aku pilih Zaenab karena aku yakin ekonomiku akan baik2 saja.Tetapi berselangnya waktu ternyata si Sarah bertahan sendirian setelah aku lama menikahi Zaenab, aku melihat tatapan matanya dari jauh melihatku dan aku selalu menghindari.
Terus terang aku selalu teringat Sarah dan rasanya dia masih sendiri.Dan aku selalu cepat2 melupakannya.

Lanina:
Wah.... dr foto nya, pd subur ya

TUgiyo:
Versi kadrun poligami

beat:
Gue. Pasti pilih zaenab. Ayu wajahnya setia dan sederhana.klau doel pilih sarah. Wah lelaki paling bodoh.. Dan endingnya engga punya Harga diri coy.COWO MATRE

Zeffanya N Zeevanka:
Pilih Sarah Mas? ???...kasian anaknya & kliatan klu Sarah msh cinta...
Tapi trailernya seperti zaenab yg dipilih krn sdh tekdung yaa? ???

firman proindo:
sara karena kasihan dgn Zaenab yg sudah mengandung.. akhirnya menyuruh Doel untuk menikahinya.

Dan bisa jg akhirnya zaenab iklas dimadu dan Zaenab menyuruh doel menjadikan sara sebagai istri keduanya dan akhirnya mereka bertiga bahagia

Widodo SP:
Soal akhirnya pilih mana, jgn dibocorin dlu nanti spoiler..sik..sik..maksudku bukan Sarah n Zaenab di filmnya..klo sob Zeffanya jadi Doel pilih siapa..hehe..masih Sarah?

Opini Tadeus:
Terus terang agak susah mas..krn sifat doel ga sesuai karakteristik saya...kalau saya yang jadi doel..udah dari pertama Sarah saya halalin...bkn mksd matre lho...

Lha ini pake nunggu, muncul Zaenab tambah bikin doel bagaikan layangan putus tertiup angin...

Tp yg pasti pilih Liverpool ketimbang MU.. ape lo? ????

Zeffanya N Zeevanka:
Yoi mas ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Anda Menjadi Doel . Mau Pilih Zaenab Atau Sarah Hayooo? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/movie/jika-anda-menjadi-doel-mau-pilih-zaenab-atau-Fom7NDevDV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: