You Now Here »

Jakarta Banjir, Anies Kabur, Formula E Terancam Mangkrak Seperti Hambalang!  (Read 206 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bossi Thian:
bagi warga yang merayakan imlek,  yang kebanjiran akan berkata "ini sih bukan gong xi fa chai,  tapi ngung si coi"

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Sita W:
Mbaak...saya kepontal-pontal nih baca artikelnya mbak Niha? ???...tiba-tiba tayang dalam hitungan detik hahaaa mbak, kalo ngeliat kondisi Jakarta sekarang, terus terang saya tuh cemas Formula E bisa terselenggara dengan sukses nggak ya? Masalahnya malunya tuh di sini... malu itu beraat, biar Anies saja! Setuju ya mbak? ????

nihayatur rohmah:
Iya cinta... kita g usah ikut-ikutan? ??? ??? ?????

Sita W:
Trus kita pura-pura lupa ingatan gitu? ???....inga-inga ya mbak, kalo udah ada tanda-tanda yg malu-maluin itu tiba, kasi tau warga seword, biar kita-kita ini gak baca berita or nonton tv sebulan? ???...

nihayatur rohmah:
Wahh siap jeng Sita... seword akan membombardir segala pemberitaan mengenai kehancuran Anies uedan? ???‍✈️

Zero:
Hemmm..., cinta monyet ????

vango 77:
Saya salut strategi yang dimainkan. Cerdas bangat. Hajar terus munpung Jakarta sebagai ibu kota belum pindah ke Kalimantan, karena kalau sudah pindah otomatis anggaran berkurang

San Tuy Wele Wele:
iya strategi bisikan dari jin halalin segalacara

Bayu Aji Nugroho:
Semua akan tiba waktunya, tidak lama lagi....
??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Ayo pusat, jgn biarkan wan abud...

hoetomo:
Mau komen takut dosa , tidak komen rasanya kok tidak perduli dengan penderitaan rakyat .

Bingung aku tak ndodok disik.siapa tahu keluar ilham he he he he

nihayatur rohmah:
Awas keluar sesuatu yg lain? ??? ??? ?????

hoetomo:
Iya soalnya ndodoknya di kali he he he henggak punya septic tank

Zero:
Itu walkot Jakut bilang wilayahnya sengaja digenangkan apa mau membenamkan warganya ya... ??? ??? ??? ??? ????

Jack Seno:
mungkin anies udh masa bodoh dg pilkada mendatang. gk nyalon gpp, yg pnting masih ada sisa wktu utk kumpulin duit buat hari tua. selain kumpulin duit, sekaliyan kumpulin dosa. biar karma yg nanti dia terima lebih greget

siBaling:
kalo saya perhatikan sebenarnya anis sedang dilanda kegalauan luar biasa. Anis bukan aktor. Gesturnya yang sekarang seolah2 kalem dan tanpa beban..padahal di dalam sudah ambyar. Semoga gak keburu pulang kampung ke yaman. Teganya mengkhianati rakyat jakara dengan program abal-abal dan menghambur2kan anggaran ...kualat kau nis...

Jack Seno:
gimana klo anies pulang ke rahmatullah saja bang?

iam hêylêl:
Banjir diperlukan agar tikus tikus keluar merayakan Imlek Tikus Logam...ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Banjir, Anies Kabur, Formula E Terancam Mangkrak Seperti Hambalang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jakarta-banjir-anies-kabur-formula-e-terancam-1e2f2RdYgT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: