You Now Here »

Edan, Anies Baru Minta Ijin Revitalisasi Monas Setelah Gundul Duluan?  (Read 166 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Anonymous:
Kalo pas lagi cukur pohon massal di Monas ada beberapa turis bule mungkin nanya, "Why do they cut all trees?"

TMP2020:
Kalo nanti ijinnya dikasih, masih bilang edan ga ??.

Siapa yg lebih edan nih, yg minta izin ato yg ngasih izin ??

Rosita:
Yang memberi izin lah!!

Cmenk Partyboy:
judulnya kurang huruf "W" mba...
klo diplesetin oke jg yuh nama doi.
"M"anies Ba"S jd T"Wedan
(( Manis But Wedan ))
wkwkwkwk...

iam hêylêl:
Pantas dapat Award Gubernur Terbodoh.. Google emang hebat!!!
ahaha

San Tuy Wele Wele:
analoginya kek nabrak cewe terus itu cewe hamil lalu bela diri bilang udah dpt izin dari ortu cewe. lah ortu cewe bilang belum. ketahuan terus si cowo barulah tergopoh2 minta izin ortu cewe. akhir cerita cowo kepalanya putus haha aha aha jangan tanya gue "kepala mana yg putus?"

Rosita:
Wah kalau yang ini sih ada keterkaitan emosi...analoginya gak tepat Um!

Paijo:
Anies mbacot sik, mikir keri

Opa patompo:
Udah, pancang n tanem wan abud beserta gerombolan tgupp, beserta penerima dan pengeksekusi project di monas

Alex R.:
Sedari awal Anies sudah merasa ada pihak-pihak yang tidak suka akan keberhasilan beliau membawa lomba Formula E ke Jakarta. Mereka telah mencoba berbagai macam cara untuk menggagalkan event internasional ini tapi mentok. Sekarang mereka melihat peluang emas menjadikan kasus ‘pemindahan’ pohon sebagai pintu masuk untuk mengadu domba Anies dan Mensesneg. Mereka melakukan provokasi dengan menuduh 190 pohon sudah ditebang, padahal hanya dipindah. Memang ada beberapa yang ditebang tapi itupun sebagaimana penjelasan Sekda setelah dilakukan pemeriksaan medis dengan USG karena bahaya keguguran. Untuk yang masih bisa ditolong dikarantina di Pasar Minggu dan ada yang sebagian malah dimasukkan ke ICU. Nanti pohon penggantinya memang lebih kecil tapi akan rutin disuntik vitamin khusus pohon (disamping pemberian pupuk) untuk memgakselerasi pertumbuhan pohon tersebut. Dengan penjelasan ilmiah ini Anies sangat yakin pasti pihak Setneg tidak keberatan memberikan lampu hijau untuk kelanjutan proyek revitalisasi Monas ini. Tinggal para provokotor bakal melongo dan gigit jari....

silabo hatung:
saat yang tepat buat jokowi mempertunjukkan tajinya terhadap gabecus yang super ngeyel tsb .. memberlakukan keppres 1995 secara ketat .. yang salah satunya si gabener harus melobi menteri pupr basuki yang dia permalukan soal normalisasi ciliwung, plus empat kementerian terkait lain .. biar dia sampai merangkak memohon mohon, sebab posisinya sudah terjepit ! maju kena mundur apalagi .. proyek sinting sudah dia jalankan sedangkan izin belum dia ajukan .. geloboknya keterlaluan !

hoetomo:
Mana donasi .....mana donasi ..........mana donasi.........lagi perlu.......nih

BigPapa:
waktu debat bilangnya jangan membangun benda mati, kenapa sekarang bangun benda mati

San Tuy Wele Wele:
gukben tbodoh itu hati nuraninya udah mati lebih dulu makanya perbuatannya sekarang membangun benda mati

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan, Anies Baru Minta Ijin Revitalisasi Monas Setelah Gundul Duluan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/edan-anies-baru-minta-ijin-revitalisasi-monas-wp39EGo07N

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: