You Now Here »

Dasar Kejam! Tertawa Atas Penderitaan Wuhan Dan Korban Virus Corona  (Read 141 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Jika mengikuti pemikiran Akun @asep_sava, kira2 azab apa nantinya yg datang bagi penindas minoritas di Indonesia. Apakah gunung meletus, gempa bumi, tanah longsor ataukah tsunami ???????

waterlemorange:
Auto diapelin Izrail.

Asep asep...

deetopia:
Menari kok di atas luka orang lain. Apa nggak sadar, virus itu udah keluar dari Cina? Ya artinya bisa aja dia ketemu orang dari daerah epidemic terus ketularan. Masih mau ngomong karma? ????

Sita W:
Kalo yg posting akhirnya terinfeksi apakah mereka kemudian berpikir ini karma karena postinganku yang bersuka cita di atas penderitaan orang lain? Dijamin enggak!!...akan mencari sasaran baru...karma karena Ahok jadi Komisaris Pertamina...hadeeuuuh mungkin hanya maut yang bisa menghentikan pikiran yg jauh dari kata waras ini...

waterlemorange:
Yup. Di tempat saya tinggal, has confirmed two more imported cases of novel coronavirus infection :((

Karma yg spesies-spesies receh ocehkan itu full of s***y s***!! Ngomongin karma, azab, padahal mereka sendiri yg merupakan "azab". Biar azab itu yg hancurkan mereka sendiri. Diladenin mah gak guna wong kepalanya kopong.

Di:
Selamat Tahun Baru Imlek 2571 kaka Tadeus . . .
Bagi angpao dong!!

Opini Tadeus:
Thx...ya monggo ke Surabaya...betewe yg dah lepas status jomblo ga boleh dapet angpao ,? ???

Bayu Aji Nugroho:
Saya masih bujang....
Angpao.... Angpao...
??? ??? ??? ??? ????

Opini Tadeus:
Hahaha...mencurigakan ini.....

waterlemorange:
Betul syekaleee... 20 tahun laluu ??? ?????

Di:
Waduh... gak oleh angpao iki...
??? ?????

waterlemorange:
Gong Xi Gong Xi Kakaaa @opinikampung:disqus  ??? ?????

Aku masio jomblo boleh angpaonya dong kakaa ????

Opini Tadeus:
Boleh...apa sih yang engga buat anda...

waterlemorange:
Mateeeeng.......ada yg sahur disana? ????
Boboookk... Disini juga baru 4.10 am kakaa

waterlemorange:
Ho oh

Kamu merampas rejeki anak yatim, janda terlantar, dan fakir jomblo ajasee @disqus_NY9rVXz5pi:disqus

Di:
Aku yg selalu tersalahkan...

iam hêylêl:
corona china karma minoritas ulghur
Anies jakarta karma minoritas china (Ahok)

ahaha..

Opini Tadeus:
Nah...cocoklogi ala kadrun...

Opa patompo:
Hobi buruk kok dibudayakan kadrun ya?

Opini Tadeus:
Itu mah hobby mereka...budidaya kebiasaan buruk..

Santun:
Buat yang tertawa atas penderitaan orang lain, hati hati penderitaan akan mampir ke yg tertawa

Opini Tadeus:
Se7....hati nurani terkikis kavling surga...

Anonymous:
Ya gpp di doain jelek sama kadrun juga. China penduduknya banyak, dokter peneliti juga banyak pasti vaksin/anti virus cepet di temuin. Ga mempan itu doa kadrun. Tuhan juga milih-milih mau ngabulin doa. Kalo doa kadrun paling juga di coret2 lempar ke tempat sampah kaya lembar kertas skripsi.

Kadal Gurun:
kl waktu tsunami aceh apa it azab penindas minoritas? kan katanya umat kristen di sana dilarang merayakam natal di sana! disuruh natalan di gunung
maka pas hr natal! BOOM warga pantai disapu tsunami!
yg merayakan natal di atas gunung selamat semua

Donny Rahardian:
Silahkan kalian tertawa diatas penderitaan manusia, tetapi dilihat dari pengalaman mereka, dilihat dari sigapnya penanganan mereka, dilihat dari cepatnya mereka membangun, dilihat dari cepatnya mereka produksi dan dilihat dari apa yg mereka makan.



China mungkin satu satu nya negara yg paling " Tahan Banting " bila terjadi bencana secara Global ataupun Perang Dunia ke 3, mereka mempunyai kemampuan survival dan bertahan yg tinggi.

s1s1 9elap Qu™:
bener² jahat mulut & hati mereka...  wabah corona adalah bencana kemanusiaan, ga kebayang rasa nya kita yg terbiasa kerja tiba² ga bisa kerja, ga bisa kemana², ga bebas beraktfitas, menghabiskan detik demi detik, jam & hari hanya di rumah, klopun keluar rumah ga byk yg bs di lakuin karna takut & bingung sendiri karna di luar rumah pun sepi... ga kebayang rasa nya kita yg biasa bersosialisasi, ketemu macem² orang & berada di keramaian skrng tiba² terkurung di ruang yg sempit.... ga kebayang rasa nya kota yg dulu ramai skrg jadi sprti kota hantu, perekonomian hancur, peradaban seperti berhenti begitu aja, segala macam bentuk aktifitas hilang... ga kebayang rasa nya menjalani hari demi hari yg membosankan seperti itu, tanpa tau kapan kehidupan normal kembali seperti sediakala, hari² mereka tanpa kepastian bukan cm soal "kenormalan" nya tapi jg ketidakpastian apakah nyawa mereka akan tertolong atau tidak, apakah mereka akan tertular atau tidak, mungkin sebagian dari mereka ada yg sedang menunggu ajal kapan giliran mereka tertular akan datang menghampiri nya...

apa yg terjadi di wuhan adalah bencana kemanusiaan, biadab & terkutuk sekali orang² yg menghubungkan bencana dgn hal yg sifat nya politis, kita seharus nya bersyukur sampe saat ini "masih aman"
kita harus nya mendoakan mereka walaupun kita jauh dari mereka & ga kenal siapa mereka.... virus corona ini bikin saya takut, bikin saya cemas klo virus ini masuk ke indonesia atau ke daerah tempat saya tinggal, saya merasa takut bukan cm karena virus nya, tapi yg ga kalah mengerikan adalah efek dari bencana kemanusiaan ini, efek dr virus itu akan merembet kesetiap aspek kehidupan kita, mengerikan banget membayangkan kehidupan normal kita sehari² akan tercabut begitu aja, efek dari virus corona itu bukan cm soal nyawa tapi jg akan menyebakan tekanan piskis yg hebat, sebagai manusia normal kita akan terguncang saat kehidupan normal kita berubah dlm sekejap, serasa dunia seperti kiamat,, ga usah jauh² membayangkan kekacauan & efek beruntun yg di sebabkan virus corona, 2 hari mati lampu aja pasti hari² yg kita jalani kerasa menyiksa bngt... orang² yg merasa bahagia sm bencana kemanusian ini bener² manusia jahat & busuk hati nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dasar Kejam! Tertawa Atas Penderitaan Wuhan Dan Korban Virus Corona yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dasar-kejam-tertawa-atas-penderitaan-wuhan-dan-02THIUpIxD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: