You Now Here »

Risma Laporkan Akun Penghina Dirinya, Sudah Hilang, Ketakutan Tak Bisa Tidur  (Read 93 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Sejak pemilu 2014, begitu banyaknya warga yang terpolarisasi, ekslusif, saling menghujat satu sama lain. Saya pikir memang ada yang sengaja menciptakan keretakan seperti ini. Ini mirip seperti Belanda dahulu pake politik devide et empera. Hayo tebak siapa yg bakal senang kalau Indonesia terpecah belah?

Kalau kata saya, berhenti menjadi fanatik. Sikapi secara dewasa. Kalau memang ada penghinaan ya itu urusan orang yg dihina dengan menghina lah. Tidak usah ikut campur sampai buat artikel yg bikin orang jadi ikutan marah. Gak sadar kan media macam Seword yang membuat orang jadi menjarak satu sama lain? Gak bisakah membuat artikel yang jauh lebih berfaedah untuk kesatuan bangsa? Katanya pancasilais, masa buat artikel yg mengundang ekslusifitas sih?

Yang aku maksud ekslusifitas itu, coba deh lihat dari judulnya aja udah kayak terkesan menghakimi orang. Ditambah lagi pake kata "kelompok sebelah".

Arie Ardhiyanto:
mangkane nek ngomong sing apik apik ae ben podo enak e, logika sederhana saling menghargai, saling menghormati, seword hanya memberi pencerahan bukan menghakimi, kalo ada yang merasa terhakimi, logika sederhana tidak ada didalam dirinya, yo opo wis mudeng ta.

hoetomo:
Cantik nanti kalau sudah tua jelek juga , dan kita akan kaget........kata cak Lontong.

Zeffanya N Zeevanka:
MBA INI merasa lbh baik yaaa drpd Bu Risma????atw lbh cantik?!? Cantik ITU Dr hati & perbuatan seperti action Bu Risma. Semoga cepat ketangkap & hukum seberatnya!!!

Barbarian King:
Kalo menghina tu ya mbok pake kira2.. kira2 nya ga sampe jadi bahan laporan polisi. Udah gitu aja, tapi sumpah lho,saya bukan Lee Min Ho jg.. ✌? ???

Joni Agus Suparta:
namanya zikria  dzatil nama yang berbau ala ala kadrun, betina berhijab tapi bacotnya penuh kebencian, casing tak mencerminkan kwalitas, entahlah apa ada keturunan yaman atau suriah?biasanya orang orang seperti ini sejenis asma dewi  saracen, firanha eh orang yg menjunjung wan aibon , semoga betina kampret alias kelelawar (yang terbukti kampret penyebar virus corona

Lanina:
Blh di maafin, asal mau bundir

Tariu kidz:
Saya juga semangat klau menghina orang yng pantas dihina di komen Seword. Tpi klau salah satu putri terbaik Indonesia seperti bu Risma smpai bisa dihina, yng menghina itu mikir pakai otak apa pakai dengkul ya. Ha3

BritneyYang:
secepatnya cyduk Pak Polisi

Kadal Gurun:
buruan kabur ke arab! bisa maenan pisang tegang keras betul di sana

San Tuy Wele Wele:
disana bisa minum gratis kencing onta langsung dari sumbernya dari "kerannya" onta..
air banjir aja dibilang barokah..
apalagi kencing onta arab kalee

Kadal Gurun:
tinggal mangap ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Risma Laporkan Akun Penghina Dirinya, Sudah Hilang, Ketakutan Tak Bisa Tidur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/risma-laporkan-akun-penghina-dirinya-sudah-hilang-xRtZ64pEvl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: