You Now Here »

Ngamuk Banting Sajian Ubi Goreng, Anggota Dewan Gerindra Arogan Dan Over Acting?  (Read 75 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Sajikan kopi sianida utk dia

Zeffanya N Zeevanka:
Hadeuh sis bikin gw ngakak siang bolong? ???

Wiro waras:
Plus kampret goreng isi corona

rashid netz:
Sesamanya yg di dki dapat lobster masa yg di daerah cm dikasi ubi. Ya ngamuk lah.

Anang Pratama W:
Lupa daratan , beranggapan harus dihormati karena jabatan yang disandangnya ?

Fsasosi:
Masihu.....tang koq makanannya malah di banting....

Sniper of Siantar:
Belum pernah dilempar hengpon nih orang..trus disumpel ubi goreng itu mulutnya sampai nyonyor..
Bgsd..

Wiro waras:
Jadi yang etis ubi goreng itu makanan siapa hu.? Dasar mahluk yang tak punya priketumbuhan

Mahluk spt ini dan kawan2 nya harus di Usg dan dikarantina di Jagakarsa minimal 6 bln, baru bisa ditanam di monas

No Fear:
Mau nyontoh pejabat teras partai-nya , si topig dki yg biasa sarapan lobster....,
Sebagai pejabat MAJIKAN rakyat jelata jelas tersinggung derajat-nya disamakan dgn rakyat jelata....

Glent Lim:
Suruh reynhard sinaga sajikan arak dgn obat biusnya buat dia.

BritneyYang:
inilah contoh wakil rakyat dari gerindra
yg ga merakyat, malah mikirin perut doang
eh malah bilang Ada hikmah nya.
bener2 edun deh.
loe marah Aja tiap Hari biar bet hikmah2

San Tuy Wele Wele:
weew..
gue udah biasa makan lobster halal non korup dan pizza (bukan pitza ya).. masih juga suka ubi.. daripada anggota dprd gendruwo gak mau makan ubi.. (maunya apa, makan orang? makan mentahnya, duit?) mending ubi nya kasih ke gue tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngamuk Banting Sajian Ubi Goreng, Anggota Dewan Gerindra Arogan Dan Over Acting? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngamuk-banting-sajian-ubi-goreng-anggota-dewan-jZ46HzlMmE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: