You Now Here »

Siapa Bermain? Pendirian Kerajaan Kerajaan Upaya Memecah Belah NKRI  (Read 73 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sam Dear:
jika ada orang yang terpengaruh dengan romantika kerajaan maka sebaiknya pelajarilah sejarah kerajaan-kerajaan di Indonesia maka anda akan menemukan sbb;
- bangsawan yang hidup mewah
- rakyat yang batasi kreatifitasnya
- perebutan kekuasaan
- penghianatan
- perbudakan

yang jadi korban adalah rakyat diadu domba oleh para bangsawan untuk kepentingan pribadi.

maka apabila kerajaan-kerajaan tsb berdiri maka Indonesia akan hancur oleh raja-raja kecil oleh konflik kepentingan pribadi dan akhirnya Indonesia mudah dikuasai oleh negara lain.

kesimpulan:
- tidak ada satu sistem yang sempurna karena keserakahan manusia.

oleh karena itu, sebaiknya kita mencintai Indonesia saat ini (bukan nanti atau dulu) dengan,
- hilangkan ego agama
- hilangkan ego suku
- hilangkan ego kelompok

karena kita satu Indonesia.

janganlah kita menyesali keadaan setelah Indonesia hancur.

berbuat baiklah untuk diri sendiri, jangan jadi pengikut siapapun, pikiranmu adalah milikmu sendiri.

Ali Al-Mujtaba:
Klo menurut sy, ego agama itu salah. Karena agama yang benar tidak mengajarkan ego(is) (Mengajarkan cinta kasih, mendahulukan hak orang lain, dsb. yang positif). Mungkin kalimat yang benar ego dalam beragama!

bams:
ideal sekali untuk seorang manusia bukan hanya sebagai rakyat

San Tuy Wele Wele:
sory kalau out of topic...
sekedar mengingatkan bahwa mereka selain psy war pakai kerajaan pembodohan, juga psy war menggerus kepercayaan publik terhadap pemerintahan jokowi.. bahkan banjir jkt juga mereka manfaatin utk psy war nuduh jokowi gagal padahal gubernurnya yg gagal..
mereka psy war secara TSM tuh

Prisca:
Ikut andil sbg perusak negri ini, gerin.****drong, fekaes, HTI...., berhati hati lah utk seluruh masyarakat terhadap kelompok itu... Walaupun si wowo udah dipemerintahan, jangan pernah berharap.. Sepak terjangnya dipemilu kemarin sebenarnya sdh menjadi alarm bagi negri ini..!!! Sampai skrg pun rasanya agak gmn pak Jokowi kok bisa pilih wowo..

Rosita:
Kuatir juga yah akan terjadi kudeta militer oleh siwowo.

om senang om bayar:
Jls ga mgkn si Wowo bs gulingkan pemerintah lwt jalur kudeta militer karena panglima tni, kepala2 staf tni & kapolri lsg dibwh kendali presiden sedangkan jabatan menhan itu sbnrnya macan ompong karena ga ada wewenang ngendalikan pasukan organik tni

Leo Vargaz:
Hanya ada satu cara, bersekutu dengan negara kuat. Kerahkan TNI, habisin mereka seberti DI/TII dan PKI.

Erick 73:
Saya setuju dengan opini penulis, selain memakai agama, mereka sekarang memakai isu kedaerahan dan suku dengan pembentukan kerajaan-kerajaaan sehingga bisa memancing keturunan2 raja di seluruh daerah2 menjadi tergerak untuk kembali mendirikan kerajaan seperti leluhurnya dulu, apalagi masih ada 1 kerajaan yang masih eksis sampai sekarang yaitu Yogyakarta. Ini membuktikan bahwa niatan mereka jika tidak bisa mengambil alih secara utuh negara ini, maka mereka akan memecah negara ini. Sungguh suatu yang sulit bagi pemerintah saat ini karena mereka harus berhati-hati menanganinya, jika tindakan keras dilakukan bisa menimbulkan pergolakan dan jika terlalu lunak mereka akan berlaku ngelunjak. Ujung2 nya adalah pembagian kue dan jika itu yang terjadi, maka kita harus lapang dada menerima kenyataan bahwa untuk saat ini dan beberapa tahun lagi impian Indonesia menjadi negara bebas korupsi dan maju belum dapat terwujud.

asem kecut:
Cakep analisisnya

btx denny:
tolong dilacak sumber dananya, mungkin perlu pertolongan bang Nafys untuk melacak nih

Rosita:
Fungsi BIN apa ya??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Siapa Bermain? Pendirian Kerajaan Kerajaan Upaya Memecah Belah NKRI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/siapa-bermain-pendirian-kerajaankerajaan-upaya-Bao8rsEgCf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: