You Now Here »

Jejak Digital Arief Hidayat Thamrin, Pemecat Helmi Yahya Dari TVRI Ternyata Kadrun!  (Read 299 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Setuju... #kembalikanhelmyyahya

waterlemorange:
Kembali saja nanti kalo Dewas sudah diproses hukum dan diganti + peraturan a la kadrun diperbaiki...

Sampe saat ini LPP TVRi sarat kepentingan politik sampe proyekan didalamnya yah masBay :((

Bayu Aji Nugroho:
Hampir semua BUMN menjadi sapi perah..... Termasuk partai politik yang menempatkan kader2nya disana... Padahal banyak sapi yang bisa diperah kenapa coba harus BUMN, padahal lebih menyehatkan bukan? ??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
Lebih sehat air susu ibu ????

Itulah kenava saya minggat dari ex kumpeni yg BUMN, masuknya susyah, tapi udah dijalanin ternyata gak kuat lahir bathin akutuu ????

Bayu Aji Nugroho:
Mantappp... Pilihan yang sulit, tetapi menyelamatkan rumah masa depan....
Saya dulu juga dipelayaran bagian sertifikasi dokumen, wowwww mengerikan ??? ??? ??? ??? ????cara mainnya, saya putuskan resign dan merawat ibu saya saja...
??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
Ahahaa... Berdarah2 sampe ikatan dinas kelar, kalo gak didenda ratusan jete ituh ????

Horror masBay departemennya itu fenuh fulus bet yaaa ??? ??? ??????kebayang senggol bacoknya hiiyyy... 2 adik sepupuku lulusan STIP kan, mesti sertifikasi ini itu secara periodik yah, dan itu gak ada yg harganya 6 dijit sebijinya ????

C Jon:
Kalo lihat jejak digitalnya, udah pantes si kadal Arief Hidayat bersama seluruh anggota Dewas TVRI dipecat tanpa pesangon dan tanpa pensiun. Mereka ini kadal gurun yg udah jadi benalu penghisap duit pajak rakyat.
DPR harus berani memecat mereka ini krn mereka ngga punya visi dan misi utk majunya bangsa ini.
#PecatAriefHidayatThamrin

waterlemorange:
Karena eh karena, jati diri bangsa yg sesungguhnya a la Arief Hidayat Thamrin itu:

1. Suap dan korup atas bawah kanan kiri okeoce.
2. Jadikan asset negara seperti perusahaan pribadi yg bisa jadiin kantung mereka gendut, dan jadi sapi perah mereka.

Mereka yg "enggak pernah bekerja tapi punya kuasa".

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Kadrun kilafah mmng selalu berusaha menempatkan hasil didikan nya di jabatan2 penting BUMN demi menghidupi kelompok 212.

Smbl maksi bagusnya nunggu sob Taddeus nongol dgn komen2 menggigitnya nihh... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Komentar sampean juga menggigit kok mas brooww.....
??? ??? ??? ???

Zero:
Maksudnya yg menggigit penulis ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
Kyk anjing dong... menggigit? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Bayu Aji Nugroho:
Sudah di vaksin rabies, amannnn.....

Zero:
Enggak lahhh...
Tp kaya gini nihhh ???? ??? ?????
(click to show)


Bayu Aji Nugroho:
Itu bukan menggigit, tp mengulum.... ??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Hadeuuuhhhh.... ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
????‍♀️? ???‍♀️? ???‍♀️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

waterlemorange:
SALAMI = Salahnya Helmi!

Helmi Yahya pelupa sih... Dia gak pernah ngajak orang2 diatasnya si Dewas ituuh buat main mainan seru; mainan proyek, bagi hasil, bagi rejeki... Jadinya Helmi gak cuma digigit, tapi dijatuhin keras2, deziiiighh!

waterlemorange:
Iiiih horror amaatt mbak Niha itu Muktamar Kilapah disponsori TVRI ??? ??? ??? ???
Si Arief itu mungkin bisa jadi suatu saat berambisi nerusin eksistensi khilafuck di TVRI yah mbak? @nihayatur_rohmah:disqus ????

Ok, jadi Komisi I DPR nih yg berhak mengangkat dan memberhentikan Dwas TVRI... Meutya Hafid yah Ketuanya sekarang, ayokk mbak Meutya usut proses sampai tuntas ini case di LPP TVRI, kawal proses hukum yg sudah dilakukan Helmi Yahya, dan jangan masuk angin ngadepin si Tukang-Tenteng-Tas-Om-Bewok itu! Tunjukan integritas dan kapabilitas anda dan seluruh anggota Komisi I DPR.

2 paragraf terakhir opininya mbak Niha ??? ?????

Dewas itu lah yg membonsai TVRI, gak boleh TVRI itu tumbuh dan besar, karena apa? Mereka gak akan bisa lagi perkosa TVRI sampai hancur dan ditinggalin dg kondisi hidup segan mati pun tak mau...

nihayatur rohmah:
Benar sist... denger2 istrinya si Arief ini jd anggota DPR juga... jgn sampe pengagum khilafah tahu sama tahu tp tutup mata

waterlemorange:
Aiiih... ??? ????? DPR Komisi berapa mbak Niha? Bukan di Komisi I kan? Ntar istrinya lagi yg kejet kejet matimatian belain si Arief...

Den Kz:
Kadrun menginfeksi kemana2 dan inilah akibatnya.

Wanda Bagus Sebastian:
Kayaknya Dewan Pengawas perlu diisi orang-orang ini biar gak asal pecah-pecah, eh pecat-memecat:
Miko Hakurei
Yuuka Kazami
Keine Kamishirasawa
Ran Yakumo
Satori Komeiji

mahatir:
Virus Kampret sdh masuk kesemua Instansi...harus segera disterilken,,wkwkwkwkw

FAUZi:
Dan apa yang dilakukan pemerintah soal ini ?

serius nggak sih membasmi kadal kadal gurun ?

nihayatur rohmah:
Maksudnya DPR? Ya gt deh... mreka dateng absen, tiduran, pulang, ambil gaji gt teruss

stevan surya:
Virus codot di tancep ke media nasional terbesar ga kebayang dampaknya mematikan akal sehat bangsa ini,....mengalahkan virus corona,...#savehelmiyahya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jejak Digital Arief Hidayat Thamrin, Pemecat Helmi Yahya Dari TVRI Ternyata Kadrun! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jejak-digital-arief-hidayat-thamrin-pemecat-helmi-L9Q0l1ySY2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: