You Now Here »

Coronavirus Tak Bisa Masuk Indonesia  (Read 227 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Coronavirus Tak Bisa Masuk Indonesia
« on: January 27, 2020, 07:13:07 PM »




si memble:
Vurusnys ga bisa masuk jkt, krn akan mati kelelep duluan.
????

Manuel Mawengkang:
Anies harus jadi presiden, karena dia goblok dan Tuhan kasihan sama Indonesia gitu? Mantap betul.

Sam Dear:
tulisan yang tajam dan menarik diangkat dari "Tuhan tidak mencobai umat melebihi kemampuan umatNya".

menjadi menarik apabila virus corona terjadi di Indonesia, Tuhan menguji ke-imanan orang Indonesia, Tuhan adalah Maha Kuasa.

doodleramen:
China belum termasuk negara maju sebenarnya. Pembangunannya belum merata, daerah barat masih lumayan tertinggal. Yg maju adalah daerah timur sepanjang pinggir laut. Tapi memang secara total masih lebih maju dari Indonesia sih.


Saya setuju kalau coronavirus ini muncul di Indonesia bisa gawat, kemampuan kita untuk memerangi virus jauh lebih lemah. Kemarin virus ASF saja ada yg membuang bangkai b*bi di pinggir jalan dan sungai. Ini menunjukkan pemahaman higienis sebagian masyarakatnya yg masih sangat rendah, bahkan sampai tingkat mengejutkan dan membahayakan. Belum lagi ngomongin soal pegawai honerer yg disuruh masuk got hitam...

Sugi:
Virus corona nga bisa masuk ke Indo, krn mau masuk aja udah takut di demo berjilid2. Belum lagi dituduh kafir dan sejenisnya.

pengen komen:
di anggap Bid'ah dan Haram...kelar dia...

Odank Sagala:
penangkalnya pi*** onta

nihayatur rohmah:
Tulisan keren

Barkah Adi:
Ringan dan berisi.

Lanina:
Kalau virus corona masuk sini, anggap lah population reset

Teha Sugiyo:
tersungging sob.

yuviandi purbodewanto:
Itu ada petinggi empire yg bisa nahan nuklir .. kalo corona virus sih keciill ????

C Jon:
Di Jakarta aja 58 persen warganya ngga punya akal sehat utk memilih pemimpin, gomana lagi di daerah2 yg pendidikan dan SDM nya masih di belakang DKI?
Percuma pake Ujian Nasional segala kalo rakyatnya ngga mau pake akal sehat. Di Cina, ngga pake UN, tapi rakyat dan pemerintah bekerja keras dgn segala sumber daya yg ada melawan Virus Corona.
Ngga punya pikiran mau nilep APBD atau milih pemimpin seiman dan pribumi. Makanya tingkat produktivitas RRC jauuuuh di atas Indonesia yg ber-Pancasila.

doodleramen:
Betul, energinya banyak habis buat agama. Di bawah peta yang menunjukkan negara2 yang paling religius. Makin gelap makin religius. Saya rasa bukan kebetulan negara2 yang warnanya biru paling gelap juga merupakan negara yang belum maju. Ada beberapa perkecualian, seperti di Arab. Itupun maju karena minyak. Kalau gak ada minyak Arab Saudi mungkin akan seperti Yaman hari ini.

(click to show)


Aji Soko Santoso:
Opini bagus Mas Alif.

.:M:.:
epic nan apik!
(Harusnya sih mencerahkan)


Atau...mungkin supaya bisa jual harga tinggi kali organ otaknya, jadi masih pada gress tanda belum terpakai..

Rosita:
Di RI terlalu lama untuk bermufakat, demokrasi Panca SIla, katanya! Di PRC, kan kekuasaannya pemerintah absolut, tidak ada oposisi, untung pemimpinnya memihak ke rakyat (sepertinya). PRC lebih mudah untuk mengatur dalam negeri.

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ???? opini yg cerdas nih .

mahatir:
Virus Corona masih takut sama Kampret wkwkwkwkwk

Ganong:
Karena konon kabarnya, virus corona itu emang berasal dari Kampret...
Suweeeeer... tekewer kewer douuuweeeeer...!


??? ?????

Johan Mulyadi T:
Karena kamfret itu indungnya virus corona. se iman tidak saling ganggu.

Zeffanya N Zeevanka:
Pasti president nya rasa gubernur jadi klu jatuh korban byk yah byk2 poligamilah ??? ??? ??? ???

Abu Dias:
bisa ndagel juga rupanya ....
wèkwèkwèkwèkwèk .....

FAUZi:
padahal di kalangan kadrun sudah menjadi stigma bahwa virus corona adalah azab akibat persoalan uighur...

Den Kz:
Aku termasuk yg percaya bhw virus corona takkan bisa masuk Indonesia tp alasannya berbeda. Kalo nurut aku virus kadrun masih lbh ganas dr corona shg virus corona takkan berani mampir kesini.

Prisca:
1. Klo mau bikin RS hrs banyak rapat dulu,.. Dihitung dulu hrs dpt untung berapa, krn program kongkalikong hrs jalan terus,..

2. Utk tender RS, harus jatuh ke PT yg seiman dan sepemikiran.

3. Klo pingin adil semua partai hrs menikmati hasil dari kongkalikong tersebut.


Pahamkan, akar budaya dan etos kerja negri ini memang spt ini  bosssss

Opini Tadeus:
Cuma bisa ngakak ????

Kurara:
Beda dong, pemerintah komunis sama pemerintah demokratis. Rakyat RRC jg lebih rajin dlm bekerja.

Semoga cepet selesai sih virus ini.

Sima Aripin:
mantafffffffff mas

hoetomo:
Berarti kalau anies kelak jadi Presiden ,Indonesia bertambah kebal .

Odank Sagala:
berarti rakyat rela bunuh diri, mungkin demi 70 bidadari

FAUZi:
bukan kebal tapi bebal

DW_15:
Kebal dari virus, iya,
Tapi gak kebal dari bencana dan segala kebrobrokan yg muncul nanti  ??? ?????

Lesmin NGL:
Turut merasakan keresahan cak alif

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Coronavirus Tak Bisa Masuk Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/coronavirus-tak-bisa-masuk-indonesia-1tn0cyj2jN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: