You Now Here »

Uhuk! ‘Tertumbuk’ Marinir, Niat Numpang Tenar Anies Gagal Total!  (Read 78 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Kalau saja penulis melakukan riset dan investigasi lebih dulu, bahwa si kadal yaman dibantu oleh anggota pendukung fanatiknya  fahira idris yang memiliki kemampuan menyedot mengagumkan (istilah tehnis per pompa an nya adalah deepthroat)

Njoto:
Hahaha.... jadi inget ada nenek2 yg sampai muntah dan sempat tersedak tapi malah seneng banget...

Joni Agus Suparta:
hah...? bener itu kasih tahu dong siafakah nenek yang malang itu ferguso ? huafuakuah, itu nenek yang lebam karena sedot lemak syahwat, huataukah dia ....ah entah lah...sorry kepo

Njoto:
Koplak.... ngaku2 kerjaan orang lain... begini neeh kalo pemimpi nggak bisa kerja... apa yg diomongin serba halu

Joni Agus Suparta:
dari soal numpang baksos ngasih telor, gunting fita gardu listrik sampe  ngakut nyedot banjir...,bener bener  memalukan sekaligus menjijikkan  ulah  wan aibon van der babon

Erick 73:
Kiranya masyarkat, khususnya warga DKI semakin tahu bagaimana kinerja sob nya ini.

iam hêylêl:
Pompa mini Pemda DKI dibawa ke mak erot aja, biar gede kyk punya Marinir, ahaha

Anonymous:
Penasaran ada ga si pengikut aibon yg sekarang nyesel/malu kalo dulu pernah milih dia?

Emwe Wiedayat:
Saya membayangkan seandainya pompa yang di tambang yang digunakan, mungkin kelar tuh 1 jam . Cuma memang harganya yg weleh-weleh , hampir sama dengan menara toa . Kecil sih sebenarnya buat DKI, didesain yg portable diatas trailer Joss itu .

Robin:
Ceritanya agak meloncat sana sini, agak bingung bacanya, tp overall kenapa sih wan abud gak nyuruh pendukungnya jawara dan para preman buat nyedot aja? Apalagi dikomandani Fahira Idris, sedotannya pst lebih kenceng ngalahin pompa paling besar sekalipun ??? ??? ??? ???

asem kecut:
Stylenya ala Raden Rangga..mbegendeng
??? ??? ??? ???

Joni Agus Suparta:
kayaknya wan Toa dan Sang Rangga Empayer ini soulmate deh

si memble:
Ooo, pompa mini ya....
??? ??? ??? ???

Paijo:
Pompa celup akuarium

Alex R.:
Ingat ya peran Anies disini hanya membantu jadi cukuplah menggunakan pompa yang kapasitasnya kecil. Kalau yang berkapasitas besar itu memang tanggung jawab pusat. Yang penting genangannya sudah surut dan keberhasilan ini berkat usaha bantuan sungguh-sungguh dari gubernur.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uhuk! ‘Tertumbuk’ Marinir, Niat Numpang Tenar Anies Gagal Total! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uhuk-tertumbuk-marinir-niat-numpang-tenar-wuar8JoFom

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: