You Now Here »

Lemah, Istana Hanya Menyurati Pemprov DKI Soal Revitalisasi, Anies Dilawan!  (Read 194 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,429
  • Poin: 23.506
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Abu Delapan:
PEMBIARAN PEMBANGKANGAN, Rupanya Pemimpin tanpa beban sedang mengajari kepala daerah untuk berani membangkang. Preseden buruk yang diwariskan Pemimpin tanpa beban untuk kenegaraan di masa depan. Atau anis tahu kelemahan  alias kartu trufnya sehingga meneng wae ?

firman proindo:
Tanpa beban cuma omong kosong jkw makruf.
Kalo tanpa beban ya jalankan prosedur hukum
Gugat pemprov DKI karena merevitalisasi monas tanpa landasan hukum yang berlaku dan tanpa ada izin pemerintah pusat

Samiun:
ya, beginilah cerita dari negeri dongeng, harap maklum

TMP2020:
Mungkin orang banyak akan menyebutnya bodoh, tidak bisa kerja, membangkang dlsb. Tapi faktanya dia adalah Gubernur yg sah dan berkuasa serta memiliki posisi politik yg kuat dan dukungan militan pendukungnya. Dan jangan lupakan jg, manfaat kekuatan menguasai APBD DKI selama satu periode.

Anies tdk akan pernah berhenti sendiri/sukarela, akan terus mengumbar nafsunya, dg segala kemampuannya, sampai terpenuhi situasi yg dikejarnya ato setidaknya mendapat kompensasi yg banyak !!

Sebaga pembanding saja, kurang apa kita menyebut Prabowo kemarin....provokator pecah belah, tukang bohong/hoax, main SARA dlsb. Tapi faktanya skrng adalah Menhan jg kok, sbg kompensasi kekalahan 2x.

Harangan Toras:
anis paham betul kondisi tersebut? ??? ??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
om Ronindo , kalau mentri mau memanggil Gub DKI memang nggak bisa karena bukan bawahannya . Kalau Presiden yg manggil kayaknya Pakdhe sdh mau muntah kalau lihat wajah Abas apalagi dengar omongannya .

hoetomo:
Sabar , sabar dia belum kena batunya ,mungkin nanti batunya di balapan Formula-E.

Opa patompo:
Apakah pusat sungguh lembek? Ataukah ada yg sedang disiapkn?

firman proindo:
Tanpa beban cuma omong kosong

Santun:
kalu bangun rumah ngga ada imb, langsung di segel !

Alex R.:
Hanya minta dihentikan sementara tidak minta dibatalkan. Ujung-ujungnya nanti diizinkan untuk dilanjutkan dengan modifikasi sedikit-sedikit jadi seolah-olah Setneg sudah melakukan sesuatu. Penyelesaian gaya elit politik selalu kompromi satu sama lain. Makanya si Anies berani terus menerus melanggar aturan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lemah, Istana Hanya Menyurati Pemprov DKI Soal Revitalisasi, Anies Dilawan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lemah-istana-hanya-menyurati-pemprov-dki-soal-HsyZvhwOlk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: