You Now Here »

Anies Baswedan Harus Setop Kegiatan Ilegal Di Kawasan Monas, Ini Argumentasi Hukumnya!  (Read 169 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Kampret212:
Kan ada pihak yang berwenang di atas wan aibon-toa ini, kenapa diam aja, kenapa dibiarkan jalan terus itu proyek?

Edwin Hendra Kusuma:
Jadi penasaran, jangan2 dulu mbah2nya Anies ini datang ke Indonesia secara illegal pula....

John Lie Kwee:
Susah sob... org si gubernur udah merasa dirinya presiden koq... Kalo perlu dia cabut tuh perpres...

mbladus ah:
YANG SABAR YA BOSS.....

BritneyYang:
kan memang wan aibon "suka" melanggar hukum
entah sdh berapa hukum, undang2, kepres,
yg dia langgar.
buktinya setneg cuma kasih teguran berupa " Surat "
hebat Kan Semua Takut Sama wan aibon
( kayak virus Corona Aja )

John Lie Kwee:
Memang si wan aibon ini Virus Demokrasi di Indonesia koq...

bams:
Disini pak Jokowi diuji ketegasannya sanggupkah beliau menindaknya? ???? kita tunggu

Abu Delapan:
4.5 tahun kah ? sudah bubar dong.

budiman:
Kita ribut tapi siapa tahu anies juga dapat piagam pengharfaan dari kemensekneg.

Abu Delapan:
Ribut hukum perkara anis, keputusan MA saja diacuhkan, hukum berlaku diatas kertas saja dan saat anda menyatakan pendapat, belajarlah untuk  menerima pendapat anda bisa berbeda dengan pendapat yang lain,

Alex R.:
Setop sebentar saja nanti begitu turun ijin dari Setneg ya bisa dilanjutkan lagi. Tadinya juga Setneg diam saja tapi gara-gara Komunitas Pejalan Kaki meributkan jadi heboh kemana-mana.

B-Over:
Sabar.. Sabar.. Memang susah bagi sebagian orang menerima fakta hukum apalagi jika fakta hukum yang ada justru menguntungkan pihak yang tidak disukai.

Denny Luckyman:
Anies mana ngerti dan mau ngerti masalah hukum, masalah pelanggaran, mana pernah merasa salah....
Predikat Anies sebagai "Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah Indonesia" jelas-jelas akan dipertahankan sekuat tenaga...pokoknya selalu menentang dan menantang....loe jual gw beli...percumalah ngasih saran.. bebal & ga ada otaknya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Harus Setop Kegiatan Ilegal Di Kawasan Monas, Ini Argumentasi Hukumnya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-baswedan-harus-setop-kegiatan-ilegal-di-eky8tjN9G4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: