You Now Here »

Mak Jleb! Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ‘Telanjangi’ Anies Soal Revitalisasi Monas  (Read 94 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Hehehh sampai kapan pusat bisa tahan? makin menggelitik aja, sementara dprd nya nggak bisa diandalkan

Zeffanya N Zeevanka:
Proyek bagi2 kue alias potong kuenyaaa... ????

John Lie Kwee:
kontraknya itu seharusnya batal demi hukum dong. kan udah ada perpres yg ngatur. Tanya bung Ricky

Alex R.:
Sepengetahuan Anies sebagai gubernur DKI dia berhak penuh melakukan revitalisasi Monas. Buktinya sampai 80% pekerjaan hampir selesai tidak ada yang protes. Anies gagal paham kenapa baru sekarang jadi heboh, kenapa dari awal tidak ada dari pihak Setneg yang menegur? Jadi dimana salahnya Anies?

aira berlogika:
baca nya aja udah ngilu kebayang klo ini beneran di proses dari sisi hukum nya, ko yang ngelakuin dan kasih ijin proyek ini gak ngilu ya ? yakin banget idup nya enak terus walopun salah

Agus:
Tunggu sampai Anies benar2 kepepet, siap2 peternak kambing hitam akan laku ditunjuk sama dia.

Arif Soetanto:
Itu krn duit sdh dibayar. Kalo proyek ga kelar, bakal masuk penjara si kadis

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau proyek diteruskan, padahal ilegal, emangnya si kadis gak bakal masuk penjara?

Arif Soetanto:
Itu kan apbd 2019, berarti duit pasti sdh cair desember 2019. Asalkan proyek kelar sebelum laporan diserahkan ke bpk Maret 2020, aman

si memble:
Emang gitu caranya, kelarin dulu ntar bongkar lagi, yg penting proyek dsn fee lancar trus. ????

Barkah Adi:
Yang kaya gini mau diangkat surya paloh jadi presiden nanti? Bisa ikutan kelelep dah nasdem

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mak Jleb! Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono ‘Telanjangi’ Anies Soal Revitalisasi Monas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mak-jleb-menteri-pupr-basuki-hadimuljono-cXmZP5rG3j

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: