You Now Here »

Pemprov DKI Raup 12.3 M Dari 205 Pohon Yang Dibabat Di Monas!  (Read 90 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemprov DKI Raup 12.3 M Dari 205 Pohon Yang Dibabat Di Monas!
« on: January 28, 2020, 12:01:28 PM »




Wiroduasatudua:
Sudah dipakai untuk pintu jendela rumah tuh...,

Arif Soetanto:
Mahoni biasa buat mebel

yuviandi purbodewanto:
Bhahahhh mantap gercep nya pemprov

Bayu Aji Nugroho:
Memang keterlaluan, menanam pohon puluhan tahun untuk penghijauan sebagai paru-paru kota kok malah ditebang, jadi paru-parunya hilang. ??? ??? ??? ??? ????
Seandainya menggunakan undang2 yang berlaku di Indonesia si pelaku dan kroninya tidak bisa dijerat hukum, dan masih bisa berkelit.
Ada solusinya!!!
Pakai hukum khilafah (sekalian uji coba apa yang mereka minta)
Nyawa ganti nyawa!!!
Uang ganti uang!!!
Mata ganti mata!!!
Yang hilang adalah 205 pohon sebagai PARU-PARU kota. Anies dan kroni2nya harus serahkan paru-paru mereka sebagai gantinya.
Bagaimana? ???
??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Setuju? ??? ??? ??? ??? ???
Pancung Abas!

Bayu Aji Nugroho:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Edwin Hendra Kusuma:
Udah ketahuan kok siapa pelakunya: oknum.

Alex R.:
Yakin duitnya masuk ke kas pemda dki? Paling dibagi rame-rame entah siapa saja yang kebagian.

andre:
kalau dr gambaran si "RONI" mestinya mmg benar dipindah.. ada palang bambu buat topangan pohon jika dipindah. Smoga bukan ditebang, jadi mgk yg perlu dipanasi adalah minta penjelasan dr pemprov DKI kmn dipindah dl..



"Setahu saya bulan November 2019 deh (pemindahan pohon) pas lagi musim panas,"katanya di sisi timur Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1).

Ia menyebut, sejumlah pohon yang dipindahkan itu berbagai jenis tanaman
seperti Mahoni. "Itu yang dipindahin yang diiket silang pake bambu itu,coba aja hitung ada berapa," sebutnya.

nihayatur rohmah:
Kan udah dicari semua media g ketemu... artinya bukan dipindah lalu ditanam... tp dipindah (ditebang) terus bisa jadi dijual ke mana...
Who knows

Harangan Toras:
kalo sudah dilakukan sejak tahun lalu...pohon2 tersebut pasti tidak akan ditemukan lagi. merubah pohon...dr  kayu bulat ke kayu gergajian normalnya hanya butuh 3 jam per meter kubik per satu unit mesin gergaji. kalo 1000 meterkubik butuh 3000 jam/24 jam= 125 hari..kalu ada 10 unit hanya butuh 12 hari. untuk melacak kemana kayunya perlu ditelusuri pabrik gergajian kayu. lacak dokumennya...dinas kehutanan dan lurah tentu mengetahui hal fersebut. kecuali kayu diangkut ilegal...
bisa juga ditelusuri dr industri meubel yg menggunakan bahan baku mahoni

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemprov DKI Raup 12.3 M Dari 205 Pohon Yang Dibabat Di Monas! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemprov-dki-raup-123-m-dari-205-pohon-yang-0qV5DhYkJj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: