You Now Here »

Kadrun Boneka Amerika?  (Read 79 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,089
  • Poin: 22.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kadrun Boneka Amerika?
« on: January 28, 2020, 03:48:34 PM »




iam hêylêl:
Apapun "Konsernya"  bendera Amrik, China & kadang  Jahudi dan Illuminati yang berkibar jadi tersangka , ahaha

Fsasosi:
Iyo yo...Padahal pendiri dan pengikutnya jelas2 mengikuti hadist dan petunjuk rosulluloh koq....

B-Over:
Jangan lupakan juga gerombolan remason yang memang populer jadi kambing hitam

Roedy Siswanto:
Om, anda sebenarnya menulis sesuatu yg nyata yang harus diketahui orang banyak dengan cara anda yg ringan ..saking pingin ringannya maka banyak yg tercecer jatuh..hehehehe. Menurut aku ini yg sebenarnya terjadi . Secara Geopolitik ada 2 kekuatan besar yang berbenturan . Yang pertama adalah NWO ( New World Order ) yang diinisiasi oleh Negara negara barat dan Korporasi korporasi besar dunia dengan maksud menguasai Dunia melalui ekonomi tetapi dlm pelaksanaannya segala faktor dijadikan jalan untuk mencapai tujuan mereka . Apa yg terjadi di Libya , Suriah , Bolivia , Hongkong dan beberapa negara lain adalah contoh bagaimana NWO beroperasi . di sisi lain ada Tiongkok dengan program OBOR yang sekarang lebih sering disebut Belt Road Initiative . disatu sisi , NWO akan berusaha menggagalkan program Belt Road Initiative ini karena kalau sampai program ini sukses maka hegemoni barat khususnya AS akan tersingkir dibanyak belahan dunia . Disisi lain , Bagi Dunia , Mungkin Belt Road Initiative ini adalah harapan terakhir untuk terciptanya " keadilan " dunia setelah PBB dan lembaga lembaga internasional lainnya seperti IMF , World Bank , WTO dikuasai dan menjadi alat bagi NWO .
Tiongkok mengedepankan kerja sama yang seimbang dlm menyukseskan Belt Road Initiative . Sangat kontras dengan NWO yang lebih terlihat mengokupasi .

yuviandi purbodewanto:
Menarik. Indonesia? Ketika akan mulai menanjak ke level dunia, harus selalu direcokin agar tetap mandek (bodoh)

Roedy Siswanto:
Betul sekali om , apalagi dng kebijakan larangan export nikel dan kemampuan kita untuk mengubah CPO menjadi Biodiesel , biopremium dan bioavtur yg sangat mengganggu kepentingan mereka ...termasuk juga dibidang Farmasi .Menurut saya Mantan menkes Dr.Siti Fadilah Supari adalah korban dari mafia farmasi melalui suaminya yg kebetulan sedikit rakus . Kenapa ? Karena beliau sangat bersuara lantang soal NAMRU yg adalah laboratorium mikrobiologi AS tapi bertempat di Indonesia .Namru ini apabila menemukan bakteri atau virus strain baru akan mengirimkan ke AS ,lalu pabrik farmasi disana membuat obatnya ...dijual ke Indonesia dng harga mahal .Dan ternyata tangan tangan Namru juga banyak yg menjadi peneliti di Universitas Universitas di Indonesia .

yuviandi purbodewanto:
Iya mas brow, dulu sempet ribut masalah namru.

Roedy Siswanto:
ya om .Dulu kami dan mas Ton ( Dr.Kartono Mohammad ) mengkritik keras hal tsb tapi era SBY memang negara ini jadi soft state .

yuviandi purbodewanto:
Soft state? auto state.
Yaah selalu gitu .. dg dana tak terbatas, mudah bagi kelompok dari luar bwt ngacak² krn banyak org Ind sendiri yg gak peduli kepentingan bangsa

Roedy Siswanto:
betul sekali om.

AK-47:
mirip kasusnya TVRI, baru aja kelihatan berubah menjadi lebih baik, eh.... Dirutnya dipecat...

yuviandi purbodewanto:
Hehehh kalo dicermati buaanyak banget kasusnya sob .. ini dah melibatkan kepentingan asing kek uraian bung Roedy Siswanto itu

Bayu Aji Nugroho:
Maka dinamakanlah Kadrun = ameriKA Dari guRUN.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Sonto Casio:
para kadrun yg ngaku cerdas itu gamang sekali tertipu oleh propaganda amrik...

BritneyYang:
emang ga usah ngikuti Pola pikir Kadrun
itu lebih bahaya drpd virus Corona.
contohnya ya wan aibon cs.
yg perlu justru Di BASMI kadrun2
( ga Ada gurun Di NKRI )
si wan aibon mau gurunkan monas

yuviandi purbodewanto:
Hehehh proyek ditutup seng 2 mtr, gak katauan kalo kadrun ngebor terowongan ke istana yg cuman beberapa mtr ????

Fsasosi:
Dua hal kalo muslim berulah memalukan :
1. mereka bukan muslim
2. Pasti amrik, israel, iluminati dan remason dalang di balik semuanya...
mirip gabener aibon wedan yg suka ngeles dan nyalain orang....

budiman:
kalau mau menggerakan dan membungkam kadrun tinggal dekati pentolannya dengan duit, nasbung akan ikut apa yang diperintah pentolannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kadrun Boneka Amerika? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kadrun-boneka-amerika-6oYOGwOoWV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: