You Now Here »

TOA Semakin Efektif Memberi Peringatan Banjir  (Read 60 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
TOA Semakin Efektif Memberi Peringatan Banjir
« on: January 28, 2020, 04:18:15 PM »




Arif Soetanto:
Toa Pengundang bencana
Malah manggil banjir supaya datang.

San Tuy Wele Wele:
Toa nya bisa lho manggil duit masuk kantong pribadi terbodoh

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Toa-isasi terhadap bahaya banjir justru pemicu terjadinya banjir-isasi keluhan para anggota dan simpatisan Bani Kabilah Kadruniyah yang menganggap Pemerintah Pusat mengabaikan "Sunnatullah".

Anonymous:
Toa: banjir datang, banjir datang
Banjir: Ayo kita serbu Jakarta guys!!
Warga: Anjirrr, banjir datengnya santuy aja napa kek kebelet boker, kita belom ngungsi nih.
Me: ??? ??? ??? ???

rohimin ruyat:
geleng2 saya liat polah tu gubernur..

Chrisno Hertanto:
Toa itu berfungsi jika sudah banjir bukan sebelum banjir
Jadi sistem toa (apapun namanya) tidak akan efektif

Barkah Adi:
Cuman buat ngasih tau banjir karena ujan biayanya wadaaaw, nah, kenapa biaya wadaw itu buat bikin antisipasi supaya NGGAK KEBANJIRAN?

si memble:
Lah, kan udah bener kalo TOA dipasang untuk kasih tau ada banjir bukan untuk cegah banjir.
biaya ga masalah kan cuma seujung kuku dari apbd, yg penting warga diberi tau kalo  ada banjir, mau hanyut, kesetrum, kedinginan atau meninggal sekalipun, yg penting sudah diberi tau dgn TOA.

Barkah Adi:
Wakakakak

Kadal Gurun:
TOA yg digunakan wan abud it tdk terdengar oleh telingan jasmaniah tp hrs menggunakan telinga batin
makanya harganya mahal sekali satu2nya di dunia

yuviandi purbodewanto:
Hahahahh ????

San Tuy Wele Wele:
apa yg terjadi ya jika tiba2 toa nya berbunyi "oh yes oh no" ?

Kadal Gurun:
waduuuh kl itu tar FPI bakal demo
minta bagi video mksdnya

yuviandi purbodewanto:
Aliran banjir akan berhenti .. ikut ndengerin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel TOA Semakin Efektif Memberi Peringatan Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/toa-semakin-efektif-memberi-peringatan-banjir-K8w6tBV8KW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: